cerita pijat pembantu

Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 3.04

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Pijat Urut Tradisional Plus-plus Mulai Menjamur Di Palembang

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 14.39

Informasi yang dihimpun merdeka.com, Sabtu (8/3), banyak panti pijat menawarkan layanan lebih. Contohnya di kawasan Jalan Kolonel H Burlian dan Jalan Jaksa R Suprapto. Di sana ditemukan sejumlah panti pijat 

Lola Amaria

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 16.51

NEGERI TANPA TELINGA sendiri bercerita tentang peliknya suasana politik Indonesia dari kacamata seorang tukang pijat. Kebetulan tukang pijat Superhero Tanpa pembantu Rumah Tangga, Jadi Apa? David Beckham dan Film Pendek 'THE PAPERBAG', Berbagi Cinta di Kota Malang. Curhat Stella Cornelia Lulusan JKT48 di Film Perdana. SPOTLIGHT. # berkahbanget. # Intim Dengan Seleb. # Rumah Mewah Seleb. # cerita Seremm! # Hobi Seru Selebriti.

Paririan:

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 9.02

pijat BU SITI “. Ini beneran Bu Siti, bukan bu siti istri gw, itu mah bu Indri. Dan ini bukan cerita pijat mesum, yang bikin orang2 nyasar ke blog ini, seperti postingan yang ini . Bu Siti yang ini sudah terkenal didunia pijat memijat dengan mengambil spesialis patah tulang. Tempat praktek sekaligus Malemnya dipijit deh ama Pak Gondrong [ini pemeran pembantu], meski rambutnya gak gondrong, dan cuma se-iprit yg dikuncir dibelakang. Berhubung ini cerita soal Bu 

Sekelumit Cerita Tukang Pijat Tunara Di Ciamis...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 4.31

Edi, tukang pijat tunara, saat bersama istri dan anaknya, di rumahnya, di RT 03 RW 07 Dusun Mekarsari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Ciamis. Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR. Ciamis, (harapanrakyat.com),-.

99 Family Reflexology (surabaya); Segala Macam Pijat, Ada

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 7.04

Gara-gara pegel linu karena ditinggal pembantu mudik lebaran lalu, aku jadi kenal dengan tempat ini. Namanya, 99 Family Tapi yang ngarep pijat plus plus (plus belaian dan segala ke-mesuman lain), kaya'nya akan kecewa, lha wong disini hanya ada refleksi, shiatsu, pijat Thailand & pijat tradisional, haha *nyengir lagi, ah!*.Dan berikut ini . lho ce, yang plastik2 gak jadi ditulis ta ? kenapa ? padahal sudah aq tungguin ceritanya loooohh…. jadi ditulis dong…

Kecanduan

Diterbitkan pada Monday, 16 July 2007 Pukul 12.02

Kalau dipijat mbah Atmo, teman saya bahkan sudah menyiapkan uang ke pembantu, karena seringnya tertidur saat dipijat, jadi nanti setelah selesai dan dia tertidur, tinggal diselimuti …dan bangun pagi-pagi sudah segar. Saat mbah Atmo meninggal, saya sering berganti-ganti . Ada yang pijat enak (seperti cerita saya tentang mbah Atmo alm), juga pijat refleksi “Frans”, sedang pak N adalah pijat mirip fisioterapi. Dia pake tangan, tapi langsung kena urat syaraf dan 

Kisah Wanita Pelacur Intelektual Yang Akhirnya...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 19.00

Di rumahnya ada 2 orang pembantu rumah tangga dan seorang supir pribadi. . Setelah Rita melayani pijat refleksi dan diajak makan oleh pelanggannya, pelanggannya itu memberikan Rita uang sejuta lalu berkata, “Di mana rumahmu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X