What's New?

cerita pijat cowok

Poppopmeong!: Pijat Lelah

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 16.55

Pijat lelah. Ini bukan cerita mesum. Selama ini aku belum pernah yang namanya massage di hotel. Beberapa kali temanku cerita soal enaknya dipijet sama mbok-mbok yang biasa ngider di hotel, katanya bikin capek-capek hilang. Tapi aku orangnya geli-an dan karena Sambil megang blackberry, aku curhat ke BBM grup yang isinya kakak-kakak kantor yang mayoritas cowok, "Help, gue dipijet cewe masih muda, lehernya bertatto.. Masa nawarin gua pijit dada"

Tukang Pijat

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 8.19

Sebenarnya sejak sebelum pindah ke Australia, akupun sudah maniak dengan pijat apalagi ketika trend pijat refleksi berkembang, dalam seminggu, aku bisa mengunjungi tempat pijat refleksi dua kali banyaknya! Di negara . Berbekal pengalaman 'Semarang' tadi, sekitar tiga tahun sesudahnya ketika berkunjung ke Jakarta dan perlu mencari tukang pijat, pada Mas-mas penjaga meja check-in, aku berpesan, “Mas, saya cari tukang pijet yang kuat… cowok aja ya!”.

Terbuai Pijatan, Pria Lajang Setubuhi Nenek Usia 64 Tahun

Diterbitkan pada Sunday, 29 March 2015 Pukul 5.55

Metrotvnews.com, Langsa: Siapa sangka, sentuhan pijat seorang nenek berusia 64 tahun ternyata menumbuhkan rasa cinta pria yang usianya jauh lebih muda. Bahkan, rasa cinta itu mengantarkan keduanya ke ranjang.

Cara Alamiah Dan Sehat Memperbesar Kejantanan Pria...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 8.30

Pijat Kejantanan MEMPERBESAR PENIS + EREKSI KERAS + TAHAN LAMA Bercinta + ANTI EJAKULASI DINI YA!! kurang dari 5 menit! tentu saja jangan anda bandingkan dengan film-film porno & cerita-cerita fiktif tentang sex yang dibuat-buat sampai berjam-jam hanya untuk memuaskan pembacanya, Penelitian menunjukkan bahwa 93% wanita tidak puas dengan daya tahan pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan 

Sebuah Koleksi Cerita Pijat Aneh

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 4.02

Setiap kali saya melakukan perjalanan di suatu tempat di Asia saya selalu mencoba pijat lokal untuk lebih baik atau buruk. Kadang-kadang itu pasti lebih buruk dan di sini adalah beberapa pengalaman lebih aneh saya.

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 9.27

ini pengalaman yg paling memalukan, dan gak bisa dilupain. sekarang kl nginget2 ini sih jadi lucu jg. ceritanya habis dari pengajian, sekitar 7 tahun lalu, aku jalan2 pake motor nyari rumah cewe bekas kecengan waktu sma.

Sisi Kehidupan Lelaki Pemijat Plus

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 9.00

Pijat plus. Terus terang, pekerjaan ini cukup mudah dan mudah pula mengumpulkan uang. Cukup punya keterampilan memijat, yang bisa dipelajari, ramah dan pandai membesarkan hati, dan tentu saja mau melakukan apa saja, termasuk jadi pelayan cinta. Di usia yang ke-25 tahun, tampilan saya segar. Tinggi 170 cm Dan anehnya, banyak juga yang ingin bereksperimen dalam seks. Bisa jadi mereka terpengaruh video porno atau cerita teman-temanntya.

Irfan Kertianto: Pengalaman Pertama *massage*

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 15.57

Tapi geli juga sih curhat beginian ke cowok. Haha, gapapa lah anggap saja urang (saya) nyarita ka maneh (kamu). Wah ribet, to the point aja lah. J. Cerita pertama kita mulai dengan bahasan “Pijat”. Apa sih yang terbenak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -