What's New?

cerita pijat cowok

0 Pijat Refleksi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 14.45

Mengatasi keluhan ejakulasi dini anda dengan cara pijat refleksi pada telapak kaki dengan penggamabaran pemijatannya. Ada cerita waktu itu saya lagi kumpul dengan teman-teman saya sambil ngobrol, tak sengaja obrolan kita nyambung ke pembahasan tentang ejakulasi dini, maklum kita sudah pada dekat jadi gak sungkan dan malu untuk ngobrolin hal pribadi. Singkat cerita ternyata di antara teman saya ada yang mengalami ejakulasi dini yang mungkin 

Loh Yaaa,, Panti Pijat Jadi Laris Manis Di Kongres Demokrat...

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 11.30

Terus saya saranin, kalau di sini mending pijat dulu nanti setelah pijat bisa mandi sepuasnya dan mereka mau semua," cerita Abah. Panti pijak di Fakta Tentang Cowok Sebenarmya Yang Layak Untuk Kamu Ketahui 

Poppopmeong!: Pijat Lelah

Diterbitkan pada Sunday, 23 October 2011 Pukul 16.55

Pijat lelah. Ini bukan cerita mesum. Selama ini aku belum pernah yang namanya massage di hotel. Beberapa kali temanku cerita soal enaknya dipijet sama mbok-mbok yang biasa ngider di hotel, katanya bikin capek-capek hilang. Tapi aku orangnya geli-an dan karena Sambil megang blackberry, aku curhat ke BBM grup yang isinya kakak-kakak kantor yang mayoritas cowok, "Help, gue dipijet cewe masih muda, lehernya bertatto.. Masa nawarin gua pijit dada"

Tukang Pijat

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 8.19

Sebenarnya sejak sebelum pindah ke Australia, akupun sudah maniak dengan pijat apalagi ketika trend pijat refleksi berkembang, dalam seminggu, aku bisa mengunjungi tempat pijat refleksi dua kali banyaknya! Di negara . Berbekal pengalaman 'Semarang' tadi, sekitar tiga tahun sesudahnya ketika berkunjung ke Jakarta dan perlu mencari tukang pijat, pada Mas-mas penjaga meja check-in, aku berpesan, “Mas, saya cari tukang pijet yang kuat… cowok aja ya!”.

Cerita Amelia: Cinderella Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 8.00

kebenarannya perlu di pertimbangkan. Sekarang lihat dirimu! Sampai saat ini kamu belum punya cowok juga. Padahal kamu udah kelas satu SMA!”jelas Ayla. “Biarin. Aku nggak peduli apa kata orang. Pokoknya aku percaya 

Pria Menyamar Jadi Tukang Pijat Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 11 July 2015 Pukul 1.00

Nyonya Creammy Juicy` alias Brandon, pria yang menyamar sebagai tukang pijat wanita. Sejumlah penelitian terhadap makam yang ditemukan seolah menguak cerita kisah vampir yang tersohor sejak ratusan tahun 01:07 

Sebuah Koleksi Cerita Pijat Aneh

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 4.02

Setiap kali saya melakukan perjalanan di suatu tempat di Asia saya selalu mencoba pijat lokal untuk lebih baik atau buruk. Kadang-kadang itu pasti lebih buruk dan di sini adalah beberapa pengalaman lebih aneh saya.

Massage

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 2.16

Setiap kali saya bepergian ke suatu tempat di Asia saya selalu mencoba pijat lokal untuk lebih baik atau buruk. Kadang-kadang jelas menjadi buruk dan berikut adalah beberapa pengalaman saya lebih aneh. Bangkok pijat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -