What's New?

cerita pijat ayah mertua

Kisah Nyata: Kisah Panjang Seorang Berandalan (3-tamat)

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 7.32

Tak puas berobat ke dokter mata aku dibawa ayah mertua berobat ke ahli paranormal di Bekasi. Saking baiknya, Pak Anwar rela mengontrakan sebuah tempat untuk panti pijat buatku di tempat strategis di Bekasi. Di tempat praktek sudah 

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 9.00

Kayah inilah saya seakan punya chemistry *halaagh :P*. Saya bahkan pernah cerita mau jualan coklat waktu saya masih SD kelas 5. Iya. Adik sepupu ibu mertua saya. Kami biasa memanggilnya Bi Enok (banyak banget orang Sunda yang saya kenal punya nama Enok.. :D). Setelah saya punya anak, anak-anak saya mulai diperkenalkan dengan pijat tradisional. bahkan sejak mereka masih merah. Hasilnya? Inilah gaya anak-anak saya kalau dipijat. Nah foto di 

Berbagi Cerita: Bila Serumah Dengan Orang Tua

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 8.31

belum nikah niy mak,, tapi kata ortu klo aq udah nikah usahain untuk ikut suami, meskipun ngontrak rumah kecil gitu yg penting gak serumah ma ortu atau mertua, krn lebih nyaman n privasi gitu, meskipun kita (saya dan suami) kebetulan org tua ku rumahnya masih ngontrak,,dan aku pikir apa salah nya kalau biaya kontrak nya bagi dua saya(suami) & kedua org tua sayalagian jg di rumah org tua ku cm tinggl ibu ayah dan kakak ku saja,,kalau org tua ku skt gak 

Berbagi Cerita: Ibu Mertua Dalam Imaji

Diterbitkan pada Sunday, 19 April 2015 Pukul 2.19

Alhamdulillah, seorang nenek tetangga suami yang katanya ahli pijat bumil sedang senggang waktunya, sehingga acara pijat bisa terlaksana :). Lalu saya hanya diam mendengarkan cerita-cerita si nenek. .. Korupsi (1) artikel (1) Aswaja (1) ayah (1) Azalia Hishna (1) backpacker (1) bandara udara (1) batik (2) batik online (1) bayi (2) bebek (1) bebek pedas (1) Berbatik (1) blogger (6) buku (18) buku anak (4) butik batik (1) cerita (1) cerita lucu (1) Cheria Travel (1) 

Being A Wife And A Mother: Pijat Perut !

Diterbitkan pada Monday, 17 May 2010 Pukul 2.54

Saya kemarin pijat perut! Wahpengalaman pertama seumur hidup. Jadi ceritanya, kemarin tuh jadwal saya nginep dirumah mertua, saya memang lagi mual-mual gitu, jadi gak nafsu makan, kata ibu siapa tau hamil (dalam 

Pijat Dan Perempuan: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 3.17

Biasanya ketika ke rumah ibu mertua dan ada tukang pijat langganannya, saya ditawarin untuk dipijat juga. Atau kalau lagi habis denger cerita dari tetangga yang habis dipijat oleh tukang pijat langganannya, sayapun ingin 

Cerita Mudik Lebaran 2009 #2 : Sampai Rumah Opung...

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 6.33

Akhirnya jam 09.00 Ayah dan Bunda dengan ditemani mama mertua memutuskan membawa Dita ke RSUD Padangsidempuan. Karena sudah H-2 dipijat sesampai di PSP. Atau ada yang mau share soal pijat anak ini? :-).

Mama Arkananta: Pijat Refleksi Yuk

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 3.32

Trus, vakum deh pijatnya, sampai akhirnya saya menikah dan dikenalkan Papa sama kursi pijat yang banyak ditemukan di mall. Murah seh memang, cuma Rp. 10.000,00 ajah setiap setengah jam. Tapi, nggak lega kali! Ya iyalah, yang lega itu kan pijatan tangan yang kena langsung di otot kita yang terasa capek. Untungnya, saya diselamatkan sama mama mertua saya. Beliau mengenalkan yang . [Berani Cerita #1] Rumah Tua Di Ujung Gang. ▻ Februari (8).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -