cerita persahabatan iqbaal dan bella

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 17.00

bella : mama gue uda lama meninggal di :'(. Aldi : ya TUHAN , maaf ya bel gue gak tau. bella : iya di , gapapa kok. iqbaal : eh aldi !! *bentaknya. Aldi : iqbaal ? ada apa bro ? iqbaal : lo apaan si salsha , sampai2 dia nangis.

Foto Fay Nabila Dan Iqbal Coboy Junior Pacaran

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 22.07

Dara cantik yang kini beranjak remaja itu jadi korban bullying dariate di dunia maya. “Jadi ceritanya di film itu (K) Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),” .. fay nabila kak iqbaal cocoknya sama kak bella WINXS kanlebih cocok, kalian kan sahabatan kenapa ga lebih dari persahabatan/pacaran kan kak iqbaal ganteng terus kak bella cantik,kalian berdua(kak iqbaal dan kak bella)kan jadi 

Kirana Rachmananti Harsono: Cerpen "akhirnya Ku Bahagia"

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 13.09

PU: iqbaal + (Nama Kamu) Sahabat NK: Vindy, Arina, Nita Sahabat iqbaal: Kiki, Aldi, Bastian Kakak NK: Kak Rendy Kakak iqbaal: Teh Ody pemeran tambahan yaitu Pak Darmoko(guru kiler) Salsha, bella, Stefi, Cassie

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai bella. “Apa, loe menyukai bella?. Sebaiknya jangan deh!. Berbahaya.” Kata Aldi kaget. “kenapa?.” Kata iqbaal yang masih dalam keadaan pucat.

Pink Pearl "2p": Persahabatan Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 6.49

persahabatan Coboy Junior. Pada suatu hari, tepat di sebuah Lapangan Basket terdapat 4 anak yang sedang bermain basket, iqbaal : Sini dong, lemparin bolanya. Bastian : Ok (melempar bola ke arah iqbaal) Aldi : Hup,,, yeee bolanya aku tangkap. iqbaal : Apa kita dikerjain ya? Kiki : Nggak mungkin bella sama Steffi mbohongin kita. Tiba-tiba BYAR (lampu menyala), dan iqbaal melihat 2 orang yang ada di seberang, yaitu Aldi dan Bastian, selain itu iqbaal juga 

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

Lalu bella mendekat. “sal ini semua salah gw,gw yang ngajak aldi kesini,maafin gw ya sal,gw udah jahat banget sama lo,gw ga mikirin perasaan lo kaya gimana,gw emang ga pantes sal jadi sahabat lo”kata bella sambil menangis . Ketika winxs sudah sampai ditengah,cjr lalu menyusul,yang pertama aldi,lalu disusul kiki,bastian dan terakhir iqbaal.ketika ditengah,salsha kembali ditarik oleh salshalova yang fanatic,jadi salsha yang paling terakhir,jarak aldi dan 

Kala Cinta Menggoda ( Cerpen)

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 19.41

Namun yang lebih iqbaal rasakan adalah sedih karan ia sadar harapannya untuk memiliki bella tidak akan pernah tercapai karna bella adalah pacar sahabat baiknya sendiri. ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^. Walau ku tau kau ada 

Siti Nur Umi Khofifah: Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.06

Cowok itu namanya iqbaal. Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini. Oh iya gue punya temen namanya bella, dia temen gue dari SD. bella,aku dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X