What's New?

cerita persahabatan iqbaal dan bella

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

Iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai Bella. “Apa, loe menyukai Bella?. Sebaiknya jangan deh!. Berbahaya.” Kata Aldi kaget. “kenapa?.” Kata Iqbaal yang masih dalam keadaan pucat.

Kumpulan Cerbung Nazla Azzahra

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 14.12

Sebener nya (namakamu) tak penasaran dengan cerita nya Iqbaal, cuma dirinya merasa tak enak aja, masa dia ditanyai tetapi Iqbaal tidak "Gua pindah kesini bukan kemauan gua, gua kesini sama kaya alesan lo" Iqbaal benar benar sedih untuk saat Ada raut kegembiraan disana, Bella senang sahabat nya akan bersama nya lagi, pasti kan Celline dan Bella akan satu sekolah-,- -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kumpulan Cerbung Dan Cerpen Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 22.14

Gue gak tau deh mesti ngomong apa sama sahabat gue ini, gue bari dateng malah diomelin gak ngerti orang capek?ya? gue sama nabila pun panik dan mulai mencari ruangan baru kita. “Kenapa emang?” tanya bella. “Hmm, gapapa sih gue Cuma merasa kayaknya gue punya alasan kuat untuk masuk kuliah disini” kata gue kesal, bahkan hal ini aja dia gak inget.1 minggu kemudianDengan santai iqbaal sama teman-temannya berjalan dikoridor, ditatapnya 

Syafira26 Blog: Aku Sayang Kamu #43

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 13.14

gue udh ga ada.gue mohon sama lo,jgn kasih tau nk tentang gue.tunggu gue ga ada baru cerita.gue minta maaf klo gue udh ngancurin persahabatan kalian.maaf"ucap iqbaal memeluk bella.bella mengangguk pelan"tugas 

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 5)

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 21.21

Cerbung Part 5. “Baal, gua sangat suka ama loe. Dari sejak kita pertama jumpa” jerit Bella sambil menangis di bawah turunnya hujan. Dalam hati Iqbaal “Apa?. Bella suka sama gua. Tapi percuma walau gua nerima dia.

Siti Nur Umi Khofifah: Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.06

Cowok itu namanya Iqbaal. Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini. Oh iya gue punya temen namanya Bella, dia temen gue dari SD. Bella,aku dan 

Kumpulan Cerita Indira Rizma : Mendua

Diterbitkan pada Friday, 30 January 2015 Pukul 9.22

Iqbaal saudara kembar gue . Karena kedua orang tua gue,menetap di Singapore . Gue,punya pacar namanya Aldi.Aldi itu orangnya baik,perhatian,setia,dan hobi main basket . Sampai suatu hari ada anak baru dikelas gue sama Aldi,namanya Amanda . Iqbaal,Babas,Kiki,Bella,Cassie dan Steffi sangat kaget,mendengarkan berita yang disampaikan Aldi . Semenjak pertengkaran hebat yang dialami gue sama sahabat-sahabat gue,gue jadi sering menyendiri .

Kala Cinta Menggoda ( Cerpen)

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 19.41

Namun yang lebih Iqbaal rasakan adalah sedih karan ia sadar harapannya untuk memiliki Bella tidak akan pernah tercapai karna Bella adalah pacar sahabat baiknya sendiri. ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^. Walau ku tau kau ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -