cerita persahabatan iqbaal dan bella

Cerpen

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Sejati iqbal dan bella; cerpen cinta sedih iqbaal dan nk; Cerpen berikan aku cinta salsha winxs; cerpen bd dan nk ciuman; cerpen bastian sakit kanker; cerita yata cinta segitiga iqbal dan bella; cerita sedih tentang sahabat 

Cerpen Persahabatan Cjr

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 18.57

Cerpen cinta dan persahabatan cjr dan winxs iqbaal dan bella yang di-update pada 27 June 2014 pukul 13:32 WIB merupakan salah satu hasil pencarian terbaik yang ada di. Cerpen persahabatan Terbaru 2013 - Cerpen Cjr dan Nk Cerpen 

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 5)

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 21.21

Cerbung Part 5. “Baal, gua sangat suka ama loe. Dari sejak kita pertama jumpa” jerit bella sambil menangis di bawah turunnya hujan. Dalam hati iqbaal “Apa?. bella suka sama gua. Tapi percuma walau gua nerima dia.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 20.08

Sesuatu yang tadi sempat ia lupakan karena terlalu bahagia dengan kedatangan bella. Tiba-tiba iqbaal menarik lengan bella untuk beranjak berdiri, berniat mengajak bella keluar dari kamarnya. Namun tiba-tiba 'TREK'

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai bella. “Apa, loe menyukai bella?. Sebaiknya jangan deh!. Berbahaya.” Kata Aldi kaget. “kenapa?.” Kata iqbaal yang masih dalam keadaan pucat.

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 17.00

bella : mama gue uda lama meninggal di :'(. Aldi : ya TUHAN , maaf ya bel gue gak tau. bella : iya di , gapapa kok. iqbaal : eh aldi !! *bentaknya. Aldi : iqbaal ? ada apa bro ? iqbaal : lo apaan si salsha , sampai2 dia nangis.

Siti Nur Umi Khofifah: Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.06

Cowok itu namanya iqbaal. Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini. Oh iya gue punya temen namanya bella, dia temen gue dari SD. bella,aku dan 

Pink Pearl "2p": Persahabatan Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 6.49

persahabatan Coboy Junior. Pada suatu hari, tepat di sebuah Lapangan Basket terdapat 4 anak yang sedang bermain basket, iqbaal : Sini dong, lemparin bolanya. Bastian : Ok (melempar bola ke arah iqbaal) Aldi : Hup,,, yeee bolanya aku tangkap. iqbaal : Apa kita dikerjain ya? Kiki : Nggak mungkin bella sama Steffi mbohongin kita. Tiba-tiba BYAR (lampu menyala), dan iqbaal melihat 2 orang yang ada di seberang, yaitu Aldi dan Bastian, selain itu iqbaal juga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X