cerita persahabatan iqbaal dan bella

Cerpen Coboy Junior Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Semua orang manggil gue dengan nama sebutnamamu diseluruh angkatan baru SMP ANGKASA iqbaal dhiafakhri ramadhan gue sahabatan sama dia udah dari SD gue punya sahabat sahabat cewek juga Namanya rena ririn sama vika Yang pertama namanya bella dia itu orangnya jutek banget kalau sama cowok tapi kalau sama anak anak COBOY JUNIOR sih enggak padahal banyak cowok yang naksir sama dia tapi dia diemin begitu aja gue juga bingung

Pilih Aku Atau Dia Iqbaal Salsha Story Lollypop Love

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 21.30

Salsha menatap bella terkejut Dia cowok paling ganteng disini Pada buta kali ya cewek disini cowok nyebelin kaya dia pada Salsha jatuh cinta pada pandangan pertama iqbaal keluar dari dapur dengan nampan ditangannya nampan berisi dua gelas minuman dan beberapa toples kue kering dan makanan ringan lainnya dengan iqbaal yang notabenenya adalah sahabatnya Apalagi kalau persahabatan mereka harus hancur hanya karna masalah cinta

New Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014 Palingbaru

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 14.00

Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014 kali ini story akan update tentang artis cilik yang imut kayak admin nya juga D yaitu Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014 bagi fans kebenran nih liat foto dan biodatanya Foto Iqbal

I Love You Cerpen Cinta Sedih Lokerseni

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 19.04

ucapku kepo Sama bella ucap salsha singkat Hufft baguslah ucapku menghembuskan nafas panjang terlihat dari wajah ku yang begitu sedih Udahlah toh pria di dunia ini bukan cuman iqbaal aja kan ucap salsha

Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2014 Terbaru Hari Ini

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 15.00

Ahhhhhhhhhhhhh iqbal aku sama temen2ku jadi cemburu totalllllllllllllllll sama kamu ihhhhhhhhhh iqbal waktu kamu deketin si bella kami aja cemburu apalagi sekarang kamu deketin shalsaih tambah cemburu deh tapi ap

Siti Nur Umi Khofifah Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.06

Cowok itu namanya iqbaal Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini Oh iya gue punya temen namanya bella dia temen gue dari SD bella aku dan

Cerbung Persahabatan Penuh Cinta Part 2

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai bella Apa loe menyukai bella Sebaiknya jangan deh Berbahaya Kata Aldi kaget kenapa Kata iqbaal yang masih dalam keadaan pucat

Cebung Persahabatan Penuh Cinta Part 4

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 19.01

Teriak bella memanggil iqbaal Apa Ngapain loe mangil gua Jawab iqbaal sinis Pliss Baal Loe hari ini kenapa sih cerita ama gua Gua tuh khawatir ama loe Baal Kata bella sambil menunjukkan raut wajah

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X