What's New?

cerita persahabatan iqbaal dan bella

Siti Nur Umi Khofifah: Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 8.06

Cowok itu namanya Iqbaal. Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini. Oh iya gue punya temen namanya Bella, dia temen gue dari SD. Bella,aku dan 

Pilih Aku Atau Dia (iqbaal Salsha Story)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 14.30

Salsha menatap Bella terkejut”Dia cowok paling ganteng disini? Pada buta kali ya cewek disini cowok nyebelin kaya dia pada Salsha, jatuh cinta pada pandangan pertama. Iqbaal keluar dari dapur dengan nampan ditangannya, nampan berisi dua gelas minuman dan beberapa toples kue kering dan makanan ringan lainnya. dengan Iqbaal yang notabenenya adalah sahabatnya. Apalagi kalau persahabatan mereka harus hancur hanya karna masalah cinta.

Love Singapore (cjr+bastian Dan Elovi+bella)

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 13.31

“terimaksih ya allah engkau telah memberikan sahabat sahabat yang begitu baik dengan aku sampai sampai mereka tidak mau berpisah dengan aku”ucap batin salsha dan tak tahan dengan air matanya dan buru buru mengelapnya. “umm setf gue ucap iqbaal. “steffi zamora kak tapi panggil aja steffi”ucap steffi. “ooh steffi namanya cantik kaya orangnya”ucap iqbaal gombal. “apaan sih kak bisa aja”ucap steffi malu. “namanya siapa”ucap kiki. “bella kak”ucap bella.

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 5)

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 14.21

Cerbung Part 5. “Baal, gua sangat suka ama loe. Dari sejak kita pertama jumpa” jerit Bella sambil menangis di bawah turunnya hujan. Dalam hati Iqbaal “Apa?. Bella suka sama gua. Tapi percuma walau gua nerima dia.

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 14.06

Iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai Bella. “Apa, loe menyukai Bella?. Sebaiknya jangan deh!. Berbahaya.” Kata Aldi kaget. “kenapa?.” Kata Iqbaal yang masih dalam keadaan pucat.

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 1

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 8.11

BG : sebelum pelajaran dimulai ibu ingin memberitahukan kalian bahwa hari ini kalian kedatangan murid baru , kalau begitu silahkan masuk bella. Bella : terimakasih buk Iqbaal : lo kenapa sha ? Salsha : iqbaaal ? *salsha pun menghapus air matanya. Iqbaal : lo kenapa ? lo ada masalah sama aldeeeh ? lo cerita aja sama gue. Salsha : iya baal , aldi sekarang udah berubah. Semenjak ada bella , dia jadi lupa sama gue sahabat dia. Iqbaal : oh , itu toh masalahnya 

Nadia Steel: Nadnad Blog

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 9.02

Bella : nih 0838******** Bastian : makasih ya. Bastian pun kembali ke aldi, iqbaal, kiky. Aldi : abis kemana aja lo bas? Bastian : abis kenalan ama cewek. Kiky : wahh parah lu baru juga iqbaal mau kenalan malah lo dluan. Bastian : sorry gw gak . dari iqbaal. Bella : Sebenernya gue gak mau sahabat gue tau kalau gue kayak gini -Dalam Hati- S K Bunda : ayo cerita sama bunda jangan di sembunyiin gitu dong baal :) bunda siap ngedenger cerita iqbaal kok :) Iqbaal 

Posting Lama

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 1.09

Mereka tidak ingin sahabat mereka tahu, bahwa (namakamu) dan pria itu sudah menikah. "Hh.. Capek!" Keluh pria tersebut menjatuhkan tubuh nya di atas ranjang. . Di bangku satu, ada Bastian, Iqbaal, Salsha, dan Bella. Di bangku ke dua, Aldi, (namakamu), Steffi, dan Rizky. Bastian berhadapan dengan Aldi. Iqbaal dengan (namakamu). Salsha dengan Steffi. Dan Rizky dengan Bella. "Sayang, tadi pagi aku ke rumah kamu. Ka-". "Kamu ngapain ke rumah aku?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -