cerita persahabatan iqbaal dan bella

About Me : Dari Sahabat Menjadi C.i.n.t.a Part 2

Diterbitkan pada Tuesday, 23 April 2013 Pukul 17.00

bella : mama gue uda lama meninggal di :'(. Aldi : ya TUHAN , maaf ya bel gue gak tau. bella : iya di , gapapa kok. iqbaal : eh aldi !! *bentaknya. Aldi : iqbaal ? ada apa bro ? iqbaal : lo apaan si salsha , sampai2 dia nangis.

Kala Cinta Menggoda ( Cerpen)

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 19.41

Namun yang lebih iqbaal rasakan adalah sedih karan ia sadar harapannya untuk memiliki bella tidak akan pernah tercapai karna bella adalah pacar sahabat baiknya sendiri. ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^. Walau ku tau kau ada 

Siti Nur Umi Khofifah: Cerpen Persahabatan

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 15.06

Cowok itu namanya iqbaal. Gue suka sama dia berawal dari perkenalan terus berteman lama-lama dekat dan akhirnya gue jadi jatuh cinta gini. Oh iya gue punya temen namanya bella, dia temen gue dari SD. bella,aku dan 

Syafira26 Blog: Aku Sayang Kamu #43

Diterbitkan pada Monday, 21 July 2014 Pukul 13.14

Gue udh ga ada.gue mohon sama lo,jgn kasih tau nk tentang gue.tunggu gue ga ada baru cerita.gue minta maaf klo gue udh ngancurin persahabatan kalian.maaf"ucap iqbaal memeluk bella.bella mengangguk pelan"tugas 

Cerita Karangan Tentang Coboy Junior By Fb...

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.04

Nia :” udah lah vir, gak usah didebatin , ini Cuma masalah kecil yang gak usah diperbesar , persahabatan itu erat saking erat nya gak akan bisa dipisahin , dan begitu juga sama iqbaal dan babas , mereka berantem Cuma 

Cerbung >>> Persahabatan Penuh Cinta (part 2)

Diterbitkan pada Wednesday, 4 September 2013 Pukul 21.06

iqbaal cerita dengan terperinci dan menyeritakan bahwa Ia menyukai bella. “Apa, loe menyukai bella?. Sebaiknya jangan deh!. Berbahaya.” Kata Aldi kaget. “kenapa?.” Kata iqbaal yang masih dalam keadaan pucat.

Pink Pearl "2p": Persahabatan Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 8 November 2012 Pukul 6.49

persahabatan Coboy Junior. Pada suatu hari, tepat di sebuah Lapangan Basket terdapat 4 anak yang sedang bermain basket, iqbaal : Sini dong, lemparin bolanya. Bastian : Ok (melempar bola ke arah iqbaal) Aldi : Hup,,, yeee bolanya aku tangkap. iqbaal : Apa kita dikerjain ya? Kiki : Nggak mungkin bella sama Steffi mbohongin kita. Tiba-tiba BYAR (lampu menyala), dan iqbaal melihat 2 orang yang ada di seberang, yaitu Aldi dan Bastian, selain itu iqbaal juga 

R_sky Blogger's: Cerpen Hopeless Karya Kak @citranovy...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 October 2013 Pukul 11.38

(Namakamu) terus-terusan menggerutu tapi iqbaal tidak menghiraukannya, ia melongo memandangi (namakamu), melihat siluet wajah (namakamu) dari samping mili demi mili,rambut indah nya yang panjang tergerai, keningnya, Ralat bella panjang lebar. "Bisa aja nih sahabat gue yang satu ini." (Namakamu) menepuk pelan kening bella. "Kapan dong lo mau kenalin sama gue?" bella merasa sudah tidak sabar. "Nanti deh, pasti gue kenalin sama lo kok.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X