cerita perkosaan suster biarawati gereja

Inilah Kisah Suster Pengelola Kasih Mulia Sejati

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 15.40

Cathnewsindonesia.com merupakan berita gereja Katolik terdepan di Indonesia. suster Maria Yovita CP, ketua Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati, di Bojong Indah, Jakarta Barat, mengatakan meskipun terasa sulit menjaga anak-anak, namun tugas ini mulia dan menyelamatkan anak-anak tersebut. Anak-anak yang berada di panti itu berasal dari Jujur saja, saya sungguh tidak ingin bekerja di panti asuhan, tapi ini adalah bagian dari menjadi seorang biarawati.

Biarawati Bantu Ibu-ibu Miskin Hidupi Keluarga Mereka...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 11.10

Cathnewsindonesia.com merupakan berita gereja Katolik terdepan di Indonesia. suster Huong, salah satu dari 12 biarawati di biara itu, mengatakan dia mendapatkan ide untuk program tersebut ketika ia mengunjungi desa-desa etnis di daerah terpencil di dataran tinggi tengah. “Saya melihat mereka menanam KWI tolak PP No. 61/2014 tentang Aborsi karena urgensi medik dan akibat perkosaan · Tunanetra menghibur para lansia di sejumlah panti jompo.

Berkat Kapsul Manggis Buatan Biarawati Sembuhkan Orang...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 10.37

Cathnewsindonesia.com merupakan berita gereja Katolik terdepan di Indonesia. Para suster dari Konregasi Ancillae Christi Regis (ACR) telah melihat hasil yang meningkat dari penjualan kapsul mereka yang terbuat dari buah manggis, yang sejumlah orang mengakui bahwa kapsul itu membantu mereka bisa menyembuhkan berbagai infeksi dan penyakit disentri. Untuk membantu menyembuhkan orang dengan produk kesehatan alami dan asli, para biarawati 

Kardinal Kecam Pemerkosaan Terhadap Biarawati Katolik...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 9.37

Cathnewsindonesia.com merupakan berita gereja Katolik terdepan di Indonesia. Oswald Kardinal Gracias. Ketua Presidium Konferensi Waligereja India (CBCI), Oswald Kardinal Gracias mengutuk serangan dan pemerkosaan terhadap seorang biarawati, 28, di Orissa, India. Lambatnya peradilan, catat Kardinal Gracias, menunjukkan tidak memihak kepada para korban dan meningkatkan trauma, termasuk yang dialami dalam kasus suster Meena Barwa. suster 

Biarawati Akan Berbagi Sukses Menyembuhkan Malaria Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 January 2012 Pukul 12.11

biarawati akan berbagi sukses menyembuhkan malaria di PBB thumbnail. Dua biarawati dari Kongregasi suster-suster Cinta Kasih dari Nazareth di India telah diundang untuk menghadiri Sidang Umum PBB bulan depan.

Biarawati Lansia Masih Berikan Inspirasi

Diterbitkan pada Friday, 18 November 2011 Pukul 14.45

“Saya selalu setia pada panggilanku dan telah melayani orang-orang bahkan di masa-masa sulit sejak saya mengambil kaul pertama saya 60 tahun lalu,” kata suster Tam, salah satu dari tiga biarawati dari kongregasi itu yang berusia Thi Hop, 83, mengatakan sementara pemerintah melaksanakan reformasi selama tahun 1990-an, mereka mengirim biarawati muda untuk belajar teologi dan mata kuliah lainnya di lembaga yang dikelola gereja di selatan negeri itu.

Inilah Kisah Mantan Pacar Pm Inggris Jadi Biarawati

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 9.47

Sejak menjadi biarawati empat tahun lalu, suster John Mary, dengan nama asli Laura Adshead, pernah menjalin hubungan asmara dengan David Cameron, yang kini merupakan perdana menteri Inggris. Walau sudah cukup lama Hampir saja merasa putus asa oleh tekanan hidup, dia berkenalan dengan biarawati senior di gereja Regina Laudis, Connecticut, yang butuh perjalanan selama tiga jam dengan mobil di pinggir Kota New York. Nama biarawati senior 

Cina: Mimpi Belum Terpenuhi Ibu Teresa

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 9.10

Cathnewsindonesia.com merupakan berita gereja Katolik terdepan di Indonesia. Dalam cerita yang mungkin apokrif, dikatakan bahwa seorang pejabat Cina mengatakan pada saat itu bahwa negara itu tidak memiliki rakyat miskin. Pernyataan pejabat Cina Tapi kemudian tahun 2005, delapan tahun setelah wafatnya, datanglah sinar cerah dan harapan tak terduga: pemerintah Cina mengundang suster Nirmala dan sekelompok biarawati dan imam ke Beijing.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X