What's New?

cerita panas sama anjing

Suara Gonggongan Anjing, Pertanda Ada Setan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2012 Pukul 14.03

Suara Gonggongan Anjing, Pertanda Ada Setan, Kumpulan Cerita Hantu, Suara Gonggongan Anjing, Pertanda Ada Setan. Roby sama Alvin udah tidur, sementara si Cina lagi nonton tv pas gw dateng. Gw ikut tiduran sambil nonton TV sama Cina. Di belakang rumah, anjing menggonggong terus. Anjing si Cina gak bilang ada soket dibelakang, pantas aza hawanya tuh panas banget dalam ruangan padahal pake ac. Merinding langsung seluruh badan gw.

Cili Padi: Panas! Blogger Tua Kutuk Kembali Bersama...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 12.00

Panas! Blogger tua kutuk kembali bersama Blogger murahan UMB! Euwwwwwww! Blogger tua kutuk yang suka pukul bini kembali! Kali ni dia kembali bersama Blogger double Y yang low class! Meh sini aku cerita bertapa low classnya blogger Double Y ni. Double Y atau Lepas dia dah glamour, Dia tikam belakang Papa Gomo, Memang anjing yang tak reti kenang budi si Double Y ni, Sama je macam Blogger Tua kutuk yang suka pukul bini. Selepas Papa Gomo 

22. Cerita Si Anjing Kecil

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 5.00

Tapi omonganmu soal anjing kecil itu, kayanya kamu memang benar. Dia sama sekali tidak ada manfaatnya di sini.” Satu demi satu binatang di situ ikut Malam itu ketika pemilik ladang baru pulang dan tampak amat lelah karena perjalanan jauh di panas terik matahari, anjing kecil itu lari menghampirinya, menjilat kakinya dan melompat ke pelukannya. Sambil menjatuhkan diri ke tanah, pemilik ladang dan anjing kecil itu berguling-guling di rumput disertai tawa ria.

Cerita Inspiratif: Kisah Seekor Anjing Kecil

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 20.24

Tapi omonganmu soal anjing kecil itu, sepertinya memang benar. Dia sama sekali tidak ada manfaatnya di sini.” Satu demi satu binatang di situ ikut serta Malam itu ketika pemilik ladang baru pulang dan tampak amat lelah karena perjalanan jauh di panas terik matahari, anjing kecil itu lari menghampirinya, menjilat kakinya dan melompat ke pelukannya. Sambil menjatuhkan diri ke tanah, pemilik ladang dan anjing kecil itu berguling-guling di rumput disertai tawa 

7 Kisah Kesetiaan Anjing Yang Menguras Air Mata Anda...

Diterbitkan pada Friday, 10 January 2014 Pukul 15.00

Sahabat terbaik adalah sahabat yang setia dan tetap selalu bersama anda tidak peduli apa pun yang terjadi, demikian juga dengan anjing, sahabat terbaik manusia. Tidak jarang kita mendengar beberapa kisah nyata tentang keberanian anjing yang menyelamatkan hidup “Saya pikir saya pasti akan mati, dengan kebisingan dan panas yang sangat menakutkan. Tetapi, saya harus memberikan kesempatan untuk Dorado meloloskan diri. Jadi, saya melepaskan tali 

Kala Kelabu Korslet: Anjing! Kamu Memang Menyedihkan!

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 17.18

pernah juga beberapa kali, diceritain tentang anjing yang baik hati yang diangkat dari cerita asli dan masih terbukti hingga kini jadi ceritanya, ada seekor anjing yang sangat setia yang selalu menunggu tuannya di depan stasiun kereta tapi si anjing tetap setia gak mau pergi, padahal yang ditunggu gak kunjung tiba selama 9 tahun ia tetap berdiri di tempatnya menunggu sang tuan turun dari kereta api, siang malam panas dingin, hujan hingga kering semua orang di stasiun pun 

Apa Sebenarnya Di Sebalik Kisah Pelacur Dan Anjing?

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 0.30

153- Dari Abu Hurairah r.a. dari Nabi Muhammad (sabdanya): "Bahawa seorang perempuan pelacur telah melihat seekor anjing pada suatu hari yang cukup terik panasnya sedang berpusing-pusing mengelilingi sebuah perigi sambil menjelirkan Kitab yang sama (14:242). Hadith ini adalah tentang fadhilat bersedekah, hatta kepada binatang sekalipun. Tapi selalu orang quote silap, sebenarnya bukan [b]dimasukkan syurga[/b] tetapi [b]diampunkan dosa[/b].

Ketika Pada Suatu Hari, Aku Terlahir Kembali Sebagai Seekor...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 7.46

Kemarin, dengan menyingkirkan segenap rasa malas, akhirnya saya kembali menulis sebuah cerita pendek. Banyak ide yang berkeliaran di kepala. Mengenai alur-alur yang Bagi dia, kematian itu bagai uap pada secangkir kopi panas. Mengepul, terbang dibawa angin, lantas pecah bersama udara. pada suatu hari, dirinya terlahir kembali sebagai seekor anjing. Anjing yang lahir bersama ketiga saudaranya yang lain di pinggiran got berbau sampah pekat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.