cerita paling lucu sule dan andre

Cerita Lucu Sule Vs Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.49

cerita lucu sule Vs andre · cerita lucu, singkat dan pendek terbaru paling gokil, diinternet salah satu alternatif yang bisa kita jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah, penat. Selain kisah humor pendek , ada juga seperti 

Gombalan Lucu Sule Dan Andre Ovj

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 17.36

Kata dan cerita lucu dari ovj adalah : Gombalan lucu sule dan andre Ovj. Pada suatu malam Jum'at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga 

Ovj Opera Van Java Paling Lucu Edisi 26 Nov 2013

Diterbitkan pada Sunday, 23 March 2014 Pukul 8.42

Kumpulan naskah drama komedi tentang debat capre cawapres 2014; naskah cerita terlucu ovj; Percakapan lucu andre dan sule OVJ; kumpulan obrolan lucu ngentot; kumpulan dialog lucu sule dan andre terbaru 2014 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 10.22

Status lucu sule dan andre - Nah, ketemu lagi dalam posting yang berbeda tentang status lucu ala sule dan andre yang akan dibahas pada artikel ini contoh-contoh yang di update gombalan lucu sule dan andre ovj, 4 cerita lucu terbaru 

Kumpulan Cerita Percakapan Paling Lucu Terbaik Update...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 1.01

Cerpen percakapan paling lucu dan menghibur. sule: “Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa”. andre: “Gimana SMS'y?” sule: “Dia ngaku2 ibu gua, dia minta pulsa 100 ribu, emang gua bakal ketipu apa, ibu gua kan udah 

Lucu Aneh Dan Bikin Ngakak: Cerita Humor Sule Vs Andre

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 22.04

cerita lucu, pendek dan singkat terbaru paling gokil memang bisa di jadikan sebuah hiburan untuk menghilangkan rasa lelah. Selain itu juga tersedia kisah humor sufi, manado dan sunda yang layak untuk disimak.

Cahaya.cahaya: Cerita Lucu Sule & Andre

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 19.36

cerita lucu sule & andre. -=[ sule Vs Jin Botol ]=- "Kuberi tiga permintaan. "kata jin pada sule yang lagi bengong. sule : Sapa lu..! kok tiba2 muncul di depan gw? *gemeteran* Jin: gw jin botol, hahaha *ngakak geledek*

Sule Dan Andre Bahas Sepakbola Di Surga

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 0.41

Kejadian lucu dan bikin ngakak tentang andre dan sule sang pelawak OVJ yang lagi santai memancing ikan di kolam.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X