What's New?

cerita nyata ngintip istri orang mandi

Wanita Penggoda

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2009 Pukul 19.49

Penggoda suami orang.. Istri tidak setia. Itulah cibiran yang selalu diterima oleh istri kedua, sebaik apapun tetaplah perebut suami.. Itulah juga mungkin yang di rasa Batsyeba.. dikenal sebagai istri tidak setia, penggoda Raja Daud. Joli pikir saya tidak pernah mempelajari wanita-wanita di alkitab? wong saya paling suka kalau ada cerita alkitab tentang wanita :-) apa cie-cie pikir luky kurang meresapi seperti cie-cie tentang mereka? tar nanti luky buat Top Five 

Deni Pm: Kumpulan Kata Cerita Lucu Ngakak Koplak Keren...

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 22.21

Ga sopan saat udah setengah jalan, tiba-tiba kamu bilang: "Pak tolong dong balik bentar, istri saya masih ketinggalan di bandara Kalo kamu Paling ilfil kalo liat orang mudik naik motor ninja, tapi penerangnya pake obor bambu. 4. Rantai .. *kelas bubar* *kamar mandi antri* Cerita lucu . "Aneh tp nyata" Caranya, ikuti langkah berikut: (1) Liat .. Buka lebar hidungnya dan nyuruh orang buat ngintip apakah ada upil di dalam, karena ga mau sia2 masukin jari ke

Boleh Tukar Istriku Dengan Istrimu? (kisah Inspiratif)

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 8.45

Dia adalah Heny. Istriku yang sudah 13 tahun menemaniku dan telah memberiku 3 orang anak yang lucu. Selesai mandi, segera aku masuk ke kamar Daffa. Dia tengah “Kamu beruntung Di punya istri Heny, seorang ibu yang pinter mendidik anak, telaten melayanimu dan bisa setiap saat bertemu denganmu, sedangkan aku karena kesibukan Rosa, jarang punya waktu untuk menikmati saat kebersamaan.” “Tapi aku . Ini nyata apa boongan sichhhh. kisahnya 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 14.04

BIOGRAFI SEJARAH HIDUP KI DJAKA TOLOS DALAM TEMA : KACA BENGGALA ; { LAMBANG BAYANGAN SEMU } SEBUAH KISAH NYATA YANG MENCERITAKAN PERJALANAN HIDUP KI DJAKA TOLOS DALAM PENCARIAN tolos, yang lebih di kenal dengan sebutan kh. rm. toso wijaya diningrat, putra kedua dari pasangan suami madsalim – istri dewi arimi. putri ke tujuh dari pangeran karim. sultan ke enam keraton pakung wati cirebon jawa barat. sebagai 

Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan...

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 10.07

Hobi ngintip orang di kamar mandi akhirnya membawa RK masuk bui. Ceritanya, RK ini sedang mengintip seorang wanita berinisial Ec (27), Senin (19/11) lalu. RK leluasa Ditinggal Istri ke Sawah, Anak Kandung Digarap.

Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

Mandi pagi dan sedikit bersolek….tampil agak cantik dan…hmmmm..seksi dikit rasanya tidak apa-apa. Toh akan bersantai bersama orang-orang penting 'penguasa' kantor….'apalagi bila….bila . Anak, isteri, suami dan keluarga adalah perhiasan dunia. Perhiasan yang paling indah adalah istri yang sholeh (Amar'atush-Sholihah), suami yang adil ('imamun 'adilun) dan anak-anak yang mendoakan orang tuanya (awaladdun sholihin yad'ulah). Salam ukhuwah elha.

Tafsir Mimpi Dalam Pergaulan Hidup

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2008 Pukul 22.59

Mimpi memeluk diri sendiri. Tanda akan dikurniakan rezeki. Mimpi memeluk isteri orang lain. Alamat akan timbul suatu keuntungan yang selama ini anda bekerja keras. Mimpi isteri anda bersalin. Alamat dapat rezeki yang besar. Ceritanya bergini, sya telah bermpimpi telah di setubuhi seorang lelaki yg sya tidk kenali, tpi di duniya nyata sya memangpun sudh punya suami, apakh erti si sebalik mimpi itu,,dan yg lagi satu sya telah bermimpikn teman sya seorang 

Taubat: Apakah Bibirmu Masih Perawan? (by Marenda...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 10.30

Sudah mandi semua? Eh sorry, masak baru ketemu nanya mandi? Yang bener aja nich. Lha yang nanya juga belum mandi. Eh tahu aja loe! Tapi mandi itu penting banget lho! Menyehatkan, menyegarkan, badan jadi harum, Tapi jika melihat kondisi sebagian besar teman teman kamu yang mulai kehilangan identitas dan tujuan hidupnya, bukan tidak mungkin kalau lima puluh sampai seratus tahun lagi orang tua kita bakal kehilangan para penerus dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -