cerita nyata ngintip istri orang mandi

Kualat Ngintip Orang Ml

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 15.39

Kualat ngintip orang ML. Ini adalah kisah sebenarnya sekitar tahun 90an yang lalu, meski saya hanya mendengar dan tidak terlibat dalam kisah ini dan sedikit saya gubah demi kesopan santunan. Sebut saja Hendra, Agus, dan Brams, ketiga cowok ini biasa ngobrol sampi larut malem, entah Dan Pak Herman ini punya seorang istri seorang PNS sebut saja Bu Lisa. . Tadi, sebelum tidur kepala saya pening, dan tiba-tiba ada perasaan horor takut ke kamar mandi.

Kisah Nyata: Bloody Marry, Hantu Yang Bisa Dipanggil...

Diterbitkan pada Sunday, 8 January 2012 Pukul 23.27

Cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) meri yang telah membunu pamanku. dari semua cerita yang aku dengar, meri hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. ak tak perduli degan cerita yang ada. aku berpikir meri lah yang membunuh paman saya.

Blog Archive » Tiduri Aku…ibu!!! (kisah Nyata?)

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 10.11

mandi pagi dan sedikit bersolek….tampil agak cantik dan…hmmmm..seksi dikit rasanya tidak apa-apa. Toh akan bersantai bersama orang-orang penting 'penguasa' kantor….'apalagi bila….bila ada yg tertarik padaku…

The Dual Personality: Cerita Fiksi : 10 Tahun Kemudian.

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 22.00

Aku mandi dulu, bye.." Dia-pun mencium pipiku dan bergegas mandi. Yaps, dialah Istriku. istri impianku yang tak ada duanya di dunia ini. Seperti bidadari yang memang ditakdirkan hanya untukku. Tidak bersayap namun memiliki senyuman yang dapat Bidadari yang saya temukan di Jepang ini Hebat memasak seperti orang China, cantik seperti orang Vietnam, rajin seperti orang Indonesia, pintar seperti orang Russia, dan dia setia seperti orang Jepang.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Katanya sih itu cerita nyata. Kalo malem, orang yang kebetulan ngelewatin bridal itu, masih suka ngeliat ada si anak perempuan itu di antara patung-patung manekin di jendela bridal! cerita itu bener-bener gua inget banget, . Tapi terbalik ma Mas arman.. kalau takut liat hantu gw ga bolak-balik ngintip lihat ada penampakan apa ga.. malah nunduk terus.. berusa ga liat apa-apa selain lantai.. sambil tetap ketakutan ada kepala berdarah muncul di bawah lantai.

*ngintip Keseharian Rasulullah Saw*

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 11.40

Dari semua Ummahatul Mukminin (Baca : istri Rasulullah SAW), hanya dua orang yang dinikahi Rasul dalam keadaan gadis belia, dan waita yang beruntung itu adalah Siti Aisyah dan Maria Al- Qibtiyyah, selebihnya adalah janda dan wanita – wanita tua. Namun tak ada seorangpun Menambal baju yang bolong, menyiapkan air mandi, semua dilakukannya sendiri. Bahkan di tengah . Ia terasa rumit tuk diungkap namun nyata dalam kata sederhana, Ia dalam tuk 

Copas Room Sebelah : Kisah Ketegaran Seorang Istri Sholehah

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 12.23

cerita ini adalah kisah nyata… dimana perjalanan hidup ini ditulis oleh seorang istri dalam sebuah laptopnya. Bacalah, semoga kisah nyata ini menjadi Banyak orang yang bilang kami adalah pasangan yang serasi. Sangat terlihat sekali . Masya Allah.. ia tidak mencium keningku, ia hanya diam dan langsung naik keruangan atas, kemudian mandi dan tidur tanpa bertanya kabarku.. Aku hanya berpikir, mungkin .. YANG ngintip BLOG KU : Sparkline 15,205 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 14.04

BIOGRAFI SEJARAH HIDUP KI DJAKA TOLOS DALAM TEMA : KACA BENGGALA ; { LAMBANG BAYANGAN SEMU } SEBUAH KISAH nyata YANG MENCERITAKAN PERJALANAN HIDUP KI DJAKA TOLOS DALAM PENCARIAN tolos, yang lebih di kenal dengan sebutan kh. rm. toso wijaya diningrat, putra kedua dari pasangan suami madsalim – istri dewi arimi. putri ke tujuh dari pangeran karim. sultan ke enam keraton pakung wati cirebon jawa barat. sebagai 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X