What's New?

cerita nikmatnya selingkuh

Kisah Cintaku :")

Diterbitkan pada Sunday, 2 February 2014 Pukul 20.28

Selalu ada cewek yang menggodaku dan membuat aku ingin merasakan arti selingkuh. Apa yang terjadi? aku melakukan hal itu juga yaitu selingkuh. Sungguh nikmatnya selingkuh itu, lama kelamaan aku tinggalkan Denis 

Tentang Selingkuh

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2007 Pukul 20.52

Selingkuh apa nikmatnya ????, banyak orang langsung menjawab, "selangit bok!!!", tapi sebagian yang lain bersikap bijaksana..kalau bisa hindari deh daripada ujung-ujungnya nanti bukan kenikmatan tapi kerusakan yang 

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2008 Pukul 11.24

Ini bukan cerita selingkuh ku dengan seseorang lho, apalagi kalau di isu kan selingkuh dengan Sandra dewi ataupun dikirain selingkuh dengan isi dompet Dian Sastro Wardoyo hingga melayang 4 juta rupiah :D , sehingga 

Vvii Octaphia: Nikmatnya Selingkuh

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 19.00

Nikmatnya selingkuh. Mereka yang dikhianati tentunya merasa sakit dan kecewa. Sedang mereka yang mengkhianati merasa bahagia dan berbunga-bunga. Memang menyebalkan rasanya dikhianati, penuh dusta dan kebohongan yang terus menerus menusuk dan memaksa sang mata menjatuhkan air Jika cerita cinta Anda selama ini berkesan biasa dan tidak ada istimewanya, yah wajar saja jika Anda berselingkuh dan mencari lahan baru untuk dijelajahi.

Selingkuh(nikmat Membawa Sengsara)

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 15.47

Dan Paijem sendiri sudah lama mendengar cerita dari orang yang sangat dia percaya, bahwa suaminya itu suka jajan di luaran sana, dan memiliki beberapa selingkuhan. Pada mulanya Paijem ingin tetap bersetia janji, tak 

Fitua Institute: Selingkuh (tidak) Membawa Nikmat

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 12.00

Adalah Gosi yang memulakan cerita, kalau dia punya kenalan seorang ABG di sebuah desa nun jauh di sana. “Wara lenga harim ana ka, ntika rau. Bune talao lampa-lampa ipa aka. Saya ma kenalkan ente ta lenga na!

The Inspirators: Nikmatnya Selingkuh

Diterbitkan pada Friday, 18 February 2011 Pukul 0.08

Mengapa sih orang suka selingkuh ? memang segala bentuk kemaksiatan itu dibuat indah dan menyenangkan, tapi ingat CUMA SESAAT, SESAAT…! lha kalo terus terusan kan nikmatnya gak sesaat ? ya tetep sesaat dong !

Inilah Kisah "diaspora Cinta Di Taipei"

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 2.56

Film ini sendiri diangkat dari novel laris karya Deyantono yang berjudul "Nikmatnya Selingkuh Formosa". Inilah Kisah "Diaspora Cinta Di Taipei". Dalm penggarapannya, film Diaspora Cinta Di Taipei melakukan pengambilan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -