cerita ngintip tetangga tidur

Cerita Bersambung "love In Preman Part 11...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 20.04

Hidup gue serasa lebai banget. jadi hobi nulis kata romantis, suka senyum sendiri di WC, dan yang paling najis diantara sikap gue belakangan ini adalah suka ngintip tetangga gue mandi. tetangga gue adalah seorang cewek manis yang masih duduk dibangku Semenjak jauhnya andrea, membuat gue makin sering kehilangan waktu buat main, kerjain tugas dosen, tidur, makan, boker, dll. Seluruh waktu gue Cuma dipakek usaha buat dapetin Andrea kembali.

Sumba Part 3: Ngintip Tanah-tanah Tinggi Tetangga Baluran

Diterbitkan pada Friday, 10 August 2012 Pukul 21.01

Dan saat matahari masih kriyip-kriyip baru bangun tidur, pesawat pun lepas landas. Mata saya terperangkap oleh barisan pesawat yang parkir berjajar dibalut kabut pesisir. Ekornya menjulang-julang seperti ingin berebut 

Ngintip Isteri Tetangga Mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu...

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 1.32

ngintip Isteri tetangga Mandi, Wagimin Bayar Rp500 Ribu TERNATE- Wagimin (31), seorang warga kelurahan Kotabaru, Ternate Tengah terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ketahuan mengintip 

Pung Pung Pung: Breaking News! Gue Pindah Rumah (lagi)

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 18.07

Setelah ngebenerin tampilan blog ini, balikin cerita cerita sedih ke draft, biar ga bisa kebaca pembaca baru, dan kini saat liburan menyapa gue memutuskan untuk menulis lagi di blog yang telah berganti ganti nama berapa kali ini. gue ketika berpindah dari rumah dulu yang lumayan nyaman ke rumah kontrakan yang sekarang, gue suka ngeluh kamarnya ga legalah, nyamuknya banyak, kecoanya engga unyu atau ah ga bisa ngintip tetangga mandi sekarang.

Tidur Musibah. -humor Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 10.45

Bisa bernilai ibadah asalkan qailulah (tidur siang) itu bermakna menjaga diri dari hal mungkar atau maksiat, seperti ngintip tetangga ato menggosip misalnya,, dan jangan mentang2 ada maqolah bgitu lantas waktu siangmu 

Nanang Ciswanto: Cerita Lucu Sedikit Jorok

Diterbitkan pada Friday, 2 September 2011 Pukul 18.24

Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku. Pada saat tengah membaca tersebut, ngintip tetangga HABIS MANDI · TANTE CINA TOKETNYA 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 21 September 2013 Pukul 20.25

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Aridiansetiawan: Cerita Gara-gara Mabuk Kecubung

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 4.01

Gw mau cerita tentang pengalaman yang menurut gw cerita ini sangat gila,dan gak patut untuk di TIRU !.. cz gw mau berbagi cerita ttg pengalaman masa lalu yg sedikit edan lo tau gak tentang pohon kecubung? soalnya pertanyaan ini keliling kampung,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk masih banyak lg bro,wes bnr2 merugikan DIRI SENDIRI dan MEREPOTKAN lain di sekitar terutama KELUARGA singkat cerita gw di ikat d kmr tidur! nyokap,tetangga,saudara 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X