What's New?

cerita ngintip tetangga tidur

Pung Pung Pung: Breaking News! Gue Pindah Rumah (lagi)

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 11.07

Setelah ngebenerin tampilan blog ini, balikin cerita cerita sedih ke draft, biar ga bisa kebaca pembaca baru, dan kini saat liburan menyapa gue memutuskan untuk menulis lagi di blog yang telah berganti ganti nama berapa kali ini. gue ketika berpindah dari rumah dulu yang lumayan nyaman ke rumah kontrakan yang sekarang, gue suka ngeluh kamarnya ga legalah, nyamuknya banyak, kecoanya engga unyu atau ah ga bisa ngintip tetangga mandi sekarang.

Cerita Bersambung "love In Preman Part 11"

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 13.04

CERITA BERSAMBUNG "Love In Preman part 11". Hidup gue serasa lebai banget. jadi hobi nulis kata romantis, suka senyum sendiri di WC, dan yang paling najis diantara sikap gue belakangan ini adalah suka ngintip tetangga gue mandi. Tetangga gue adalah Semenjak jauhnya andrea, membuat gue makin sering kehilangan waktu buat main, kerjain tugas dosen, tidur, makan, boker, dll. Seluruh waktu gue Cuma dipakek usaha buat dapetin Andrea kembali.

Boneka Annabelle… Oh Annabelle...

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 5.34

Mulai deh, dia in action, pake selendang panjang buat nutupin matanya hahahaha… ngintip ngintip gitu ceritanya! Janji, kali ini dia gak akan kabur dari kursi lagi…wkwkwkwk… Keduanya tinggal di suatu lingkungan yang awalnya tentram sampai akhirnya suatu malam Mia dengar teriakan dari rumah tetangganya, keluarga Higgins, yang kamar tidurnya dimasukki orang asing yang membunuh keduanya. John berinisiatif mengecek ke rumah tetangganya tsb, 

Tidur Musibah. -humor Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 3.45

Bisa bernilai ibadah asalkan qailulah (tidur siang) itu bermakna menjaga diri dari hal mungkar atau maksiat, seperti ngintip tetangga ato menggosip misalnya,, dan jangan mentang2 ada maqolah bgitu lantas waktu siangmu 

Haro Hara: Tentang Kacamata...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2007 Pukul 23.32

Ini hari yang berat buat gw. Lebih berat dari berat badan gw sekarang yang kayaknya udah siap di jadiin kurban untuk idul adha mendatang. Bayangin aja di saat gw lagi semangat2nya untuk ngintip tetangga mandi (maksud 

Cerita Awal Pernikahan Siri Kucing Tetangga Dan Kucing Liar.!!

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 7.26

oh iya, sebelum berangsur ke cerita gue selanjutnya izinkanlah gue yang bohay ini meluapkan kekesalan gue karena enggak bisa tidur tadi malam. sumpah, kalau ada yang bisa ditampar gue sudah tampar nih penyebab. jadi kira-kira jam 12-an deh, gue kebangun karena kok tapi pas gue ngintip dari kaca, ternyata tetangga-tetangga gue pada terang benderang kaya lagi ada sunatan masal dirumah mereka. (lebay ih gue!) dengan instinct a la mcgyver, gw 

Cerita Pendek: Iza, Kamu Lucu

Diterbitkan pada Wednesday, 17 September 2014 Pukul 15.40

Karena kesibukanku sebagai pembina Karate SMP tetangga, porsi pekerjaan aku lebihkan pada Iza—namanya Faizah—kebetulan dia tidak ada kegiatan ekstrakurikuler di akhir tahun ini. Mau masuk ITB katanya. Tiap hari 

(tetangga) Kemalingan Saat Lebaran

Diterbitkan pada Monday, 3 August 2015 Pukul 12.05

Huhuhu. Setelah saya makin mendekat, baru ketahuan bahwa polisi melakukan olah TKP di tetangga yang berjarak 4 rumah dari saya. Kemalingan. Belum kelar rasa kaget saya, Jadi pas bercengkerama sama keluarga, sesekali saya ngintip hape buat ngecek keadaan rumah. Video streamingnya cukup stabil, jelas dan bisa . wah saya malah pas trwehan mbak rumahnya hampr kemalingan untung saja blum tidur.. Kyknya boleh juga ni cloud cameranya y mbak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -