What's New?

cerita ngintip tante martubasi

(harusnya) Jangan Mau Jadi Korban Tempel

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 6.33

Bahkan pernah ada seorang temen cowoq bilang gini waktu saya marah2 cerita baru damprat kumpulan laki mulut kotor di jalan “Oh…kupikir cw bangga ada yang godain, mereka dianggep menarik. Makanya aku heran kok mereka diem . SJ · January 21, 2014 - 04:18 · Reply→. tante.. aku juga pernah ngalamin kejadian yg sejenis wktu umur 6 atau 7 tahun.. cuma bisa diem dan slalu nangis sampai skarang kalau inget.. nggak prnah brani crita sama siapapun :(.

Gila…, Masturbasi Di Busway

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 1.14

Ada pria yang suka memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, melakukan pelecehan sexual dalam bus kota, kali ini cerita seorang karyawati melihat pelaku melakukan masturbasi di dalam busway sembari menempelkan tubuhnya ke penumpang perempuan. Seperti yang dilansir Tempo, Jumat, 10 Februari 2012, ini terjadi di “Dia suka ngintip-ngintip HP orang, melihat apa yang ditulis,” ujarnya. Petugas keamanan busway juga sempat menaruh curiga, tapi 

Ratu Primadona: 10 Tahun Terikat Masturbasi

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 3.47

Video Kisah Nyata Ketagihan Masturbasi. “Semakin saya bilang, saya tidak mau melakukannya, justru saya semakin mau melakukannya. Seperti melakukan hubungan seks dengan diri saya sendiri. Sehabis melakukannya 

Cerita Seorang Ibu Dan Anak Lelakinya

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2009 Pukul 1.34

Sebut saja namanya ibu Sabar, beliau wanita luar biasa yang aku kenal. Berputra empat, tiga perempuan dan seorang laki-laki. Suaminya sudah tidak lagi bekerja dikarenakan sakit lama yang dideritanya. Saat ini adalah 

Semok = Seksi + Montok

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 12.44

Akibat cerita jaman sekarang. Ada beberapa pihak yang 'terluka'. Maaf yaa. Untuk yang belum baca, maap, kayaknya security clearance-nya nggak bisa dibagi-bagi euy. Hehehe. Ya sudahlah, cerita jadul lagi aja. Kembali ke khittah, hehe) Tante Lusi… Ini soal Aceng” – “Oh ya.., loh kok kamu yang bicara, kenapa bukan Aceng” + “Iya sih, bener juga… Ceng… Ceng… Lo dong yang ngomomng!” – “Iya Aceng, ayo kamu bicara saja. Santai, tarik napas dulu” + “Ceng 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 10.02

iini juga ada cerita menarik tentang masturbasi, saat seorang gadis masturbasi pakai pisang, karena kurang besar baka di bungkuslah pisang tersebut pakai pita kaset, karena keenakan pita kaset tersebut ketinggalan di 

Daisy Ibu Manohara Masturbasi Dihadapan Pembantunya...

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2009 Pukul 1.32

sekurang-kurangnya dapat melihatkan bahawa Kelantan tidak bermusuh dengan rakyat Indonesia, hanya segelintar rakyat Indonesia yang menjadi bodoh kerana percaya kepada cerita Fitnah Desy Fajarina dan Manohara 

Cerita Sederhana Tentang Laki-laki Tua Yang Menghamili...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 2.38

Tanggal 5 Januari adalah hari berkesan dikeluarga saya. Karena setiap tanggal lima diawal tahun, akan ada seorang anggota keluarga yang bertambah usia. Orang yang beruntung itu adalah kepala keluarga rumah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -