What's New?

cerita ngintip tante martubasi

Gila…, Masturbasi Di Busway

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 8.14

Ada pria yang suka memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, melakukan pelecehan sexual dalam bus kota, kali ini cerita seorang karyawati melihat pelaku melakukan masturbasi di dalam busway sembari menempelkan tubuhnya ke penumpang perempuan. Seperti yang dilansir Tempo, Jumat, 10 Februari 2012, ini terjadi di “Dia suka ngintip-ngintip HP orang, melihat apa yang ditulis,” ujarnya. Petugas keamanan busway juga sempat menaruh curiga, tapi 

(part 2) Feeling Better To Expose My Story. Better!

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2009 Pukul 12.34

Saya mengurung diri di dalam kamar.. nunggu apa yang terjadi lagi ntar. pas tante R dateng, ia manggil saya ke ruang tamu. saya keluar dengan muka sok tenang. dia nanya baik-baik.. "Nanda cerita sama Reta ya tentang 

Semok = Seksi + Montok

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2007 Pukul 19.44

Akibat cerita jaman sekarang. Ada beberapa pihak yang 'terluka'. Maaf yaa. Untuk yang belum baca, maap, kayaknya security clearance-nya nggak bisa dibagi-bagi euy. Hehehe. Ya sudahlah, cerita jadul lagi aja. Kembali ke khittah, hehe) Tante Lusi… Ini soal Aceng” – “Oh ya.., loh kok kamu yang bicara, kenapa bukan Aceng” + “Iya sih, bener juga… Ceng… Ceng… Lo dong yang ngomomng!” – “Iya Aceng, ayo kamu bicara saja. Santai, tarik napas dulu” + “Ceng 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

iini juga ada cerita menarik tentang masturbasi, saat seorang gadis masturbasi pakai pisang, karena kurang besar baka di bungkuslah pisang tersebut pakai pita kaset, karena keenakan pita kaset tersebut ketinggalan di 

Cerita Sederhana Tentang Laki-laki Tua Yang Menghamili...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 9.38

Tanggal 5 Januari adalah hari berkesan dikeluarga saya. Karena setiap tanggal lima diawal tahun, akan ada seorang anggota keluarga yang bertambah usia. Orang yang beruntung itu adalah kepala keluarga rumah.

10 Manfaat Nyata Dari Coli "ngocok"

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 10.50

Bukan rahasia lagi kalo coli dilakukan pada saat mengintip cw telanjang tak peduli tante telanjang, simbok telanjang, babu telanjang ato bias jadi saat om2 telanjang. ga penakut, santai dan cool dalam menghadapi masalah krn ga bakalan ada masalah yg lebih berat bagi dia selain kepergok nyokap pas lg coley sambil ngintip babu. so buat para cw berhati2lah pas kenalan sama co yg terlalu cool. bs jadi . ceritanya ehm, aku ga bisa nebak2 tp emng 18+ sih

Daisy Ibu Manohara Masturbasi Dihadapan Pembantunya...

Diterbitkan pada Friday, 24 July 2009 Pukul 8.32

sekurang-kurangnya dapat melihatkan bahawa Kelantan tidak bermusuh dengan rakyat Indonesia, hanya segelintar rakyat Indonesia yang menjadi bodoh kerana percaya kepada cerita Fitnah Desy Fajarina dan Manohara 

Catatan Harian Timus Dan Panca: January 2003

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2003 Pukul 15.22

eh eh kalo mau cerita, cerita aja aku janji ndak emosi kok, Janji ndak akan emosi OK, aku kan dah janji ndak emosian Okeeeeeee . Poostkantor buat debet aja, ABN-AMRO buat rekening aja, nduwen2 krn itu yang dicek sama erasmus. eh gimana kabarnya tante lenjeh? mau tak kirimin DILDO hehehhee buat masturbasi kalo manuknya heru kurang gede, Dildo kan gedenya sak manuknya bule2 kan taneeeek. ehehhehe Dildo itu boneka2an bentuknya kaya titit pas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.