What's New?

cerita ngintip kakak tidur

Cerita Hantu

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 23.33

Ceritanya gini Pada waktu gw masih kecil, malam2 kira2 jam 02.00 WIB gw terbangun dari tidur coz hujan deras & suara petirnya kenceng banget. Gw tidur di kamar gw sendirian yang letaknya di ruang paling pojok sendiri (sebelahan ama Dari jendela gw ngintip lewat gordennya, gue buka sedikit gordennya. Gw ketuk pintu berkali2 tapi ga dibuka, lalu gw lari ke kamar kakak yang letaknya deket kamar mandi, padahal kamar mandinya gelap kalo malem lampunya di matiin.

Mahesa Bae: Kakak Adik 0_o?

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 14.19

Ini ceritanya gaenakin banget. Kakak angkat? Apa yang kalian pikirkan tentang kakak angkat? Kalau gw sih mikirnya pasti curhat bareng, ketemu bareng, cerita bareng, apalagi pas mau tidur pasti bilang "udah tidur belum?

Tidur Bareng Rice Cooker

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 19.01

Tidur Bareng Rice Cooker. Di suatu malam saya dan teman seperjuangan semasa Latsarmil dan Diklat asyik bertukar cerita dan berbagi kabar via telepon. Sekarang si temen penempatan di Calang sementara saya di Bireuen. Berbagi kisah seputar kerjaan dan Sebelumnya tak lupa saya tanya mbah gugel 'masak dengan rice cooker' dan ngintip yutub guna menjadi acuan saya mencoba keajaiban rice cooker. Saya masak mie instant. Dan….. Jadi loh…

Teorya Ng Dahilan At Epekto Ng Maagang Pagbubuntis

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 21.26

how long does fexofenadine hcl stay in your system 20036 transfer car ownership between family members seth pruzansky 33557 brandon merrill biography importing a classic car into the uk from ireland 12055 cerita sex ngintip kakak tidur 

Nawdyhpra And Nofita's : Cerita Seram : Setan Di...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 18.07

Hi, gue rahma, waktu itu malam jumat, gua sama kakak gue doang dikamar, bokap nyokap udah pada tidur, karena udah jam 10 malem tapi gua males tidur, gue ngelukis aja sedangkan kakak gua dengerin music, yaudah gua Tapi terdengar langkah kaki, gue ngintip ternyata bukan noval, gue kekamar lagi eh gue denger pintu gerbang dibuka, gue keluar kamar, sekilas gue liat ada cewek pake baju putih dengan rambut lurus panjaaaaaaang banget di kamar gue 

"sebuah Kisah Sebuah Cinta" Part 25

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 11.57

"ya taulah .. waktu rizal nganterin kamu kan kakak ngintip di jendela kamar"ucap kak naomi "ooo"ucap sinka "kayak nya udah ngelupain arga nih"ucap kak naomi "gak tau ah, aku mau tidur"ucap sinka menarik selimut

Derap Pelajar (sub-bab Part I) *jijik*

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 21.50

Kakak Bima. – Kakak Cherry *gini kali ya tulisannya. Naah! Mari kita cerita tentang kegiatan re-or ini. Diawali dengan jalan kaki atau cross country, tapi ada pos-posnya gitu. Pos pertama : Disini anggotanya di suruh baris Sebenernya juga gak ada yang ngintip, tapi biar makin mencekam, ya ada yang jerit-jerit ceritanya ngintip gitu -_- huft… Nah terus ada tuh si Cici, dari tenda HISEC, disuruh pindah ke tenda yang isinya cewek kalo mau tidur akwkakwkakwa.

Adoratzitys: The Others

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 17.14

Ceritanya jam 3 malam. Tugas tailoring mesti dikumpulkan besok pagi. Dari siang saya sibuuuuuk menjahit.Maklum amatiran, yang ahli mah, kerjaan seperti ini selesai dalam sekejap. Padahal cuma pasang furing ma bikin Saya Lari ke tempat tidurnya ( Siapa juga yang mau tidur deket jendela, nanti "dia" ngintip) Agak terhibur dan lega ketika kakak terbangun dan merasa terganggu dengan kebrutalan saya merampas selimutnya ( Syukurlah, kalau begitu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.