What's New?

cerita ngintip kakak tidur

Nawdyhpra And Nofita's : Cerita Seram : Setan Di...

Diterbitkan pada Monday, 20 January 2014 Pukul 11.07

Hi, gue rahma, waktu itu malam jumat, gua sama kakak gue doang dikamar, bokap nyokap udah pada tidur, karena udah jam 10 malem tapi gua males tidur, gue ngelukis aja sedangkan kakak gua dengerin music, yaudah gua Tapi terdengar langkah kaki, gue ngintip ternyata bukan noval, gue kekamar lagi eh gue denger pintu gerbang dibuka, gue keluar kamar, sekilas gue liat ada cewek pake baju putih dengan rambut lurus panjaaaaaaang banget di kamar gue 

Teorya Ng Dahilan At Epekto Ng Maagang Pagbubuntis

Diterbitkan pada Thursday, 22 December 2011 Pukul 14.26

how long does fexofenadine hcl stay in your system 20036 transfer car ownership between family members seth pruzansky 33557 brandon merrill biography importing a classic car into the uk from ireland 12055 cerita sex ngintip kakak tidur 

Cerita Hantu

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 16.33

Ceritanya gini Pada waktu gw masih kecil, malam2 kira2 jam 02.00 WIB gw terbangun dari tidur coz hujan deras & suara petirnya kenceng banget. Gw tidur di kamar gw sendirian yang letaknya di ruang paling pojok sendiri (sebelahan Dari jendela gw ngintip lewat gordennya, gue buka sedikit gordennya. Dan keesokan harinya sepulang sekolah, gw baru berani cerita ke kakak gw dan dia langsung percaya, cos dia juga pernah diganggu sama hantu2 yang ada di rumah gw.

[kisah Nyata] Pernah Tidur Sama Jin?? Sebaiknya...

Diterbitkan pada Friday, 3 April 2015 Pukul 15.06

Trus ada kejadian lg gan klo gk salah di tahun 2008, jam 1 dini hari klo gk slah, ane sama kakak ane lg lihat tipi mw nonton liga inggris, tw2 punya pikiran mw ngintip keluar dr jendela kamar kakak ane (kamar kakak ane 

Derap Pelajar (sub-bab Part I) *jijik*

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 14.50

Kakak Bima. – Kakak Cherry *gini kali ya tulisannya. Naah! Mari kita cerita tentang kegiatan re-or ini. Diawali dengan jalan kaki atau cross country, tapi ada pos-posnya gitu. Pos pertama : Disini anggotanya di suruh baris Sebenernya juga gak ada yang ngintip, tapi biar makin mencekam, ya ada yang jerit-jerit ceritanya ngintip gitu -_- huft… Nah terus ada tuh si Cici, dari tenda HISEC, disuruh pindah ke tenda yang isinya cewek kalo mau tidur akwkakwkakwa.

Sebuah Kisah Sebuah Cinta, Part19

Diterbitkan pada Tuesday, 9 December 2014 Pukul 3.33

“ya taulah .. waktu rizal nganterin kamu kan kakak ngintip di jendela kamar”ucap kak naomi. “ooo”ucap sinka. “kayak nya udah ngelupain arga nih”ucap kak naomi. “gak tau ah, aku mau tidur”ucap sinka menarik selimut.

Ada Cinta Dibalik Permusuhan (bab 2)

Diterbitkan pada Monday, 19 March 2012 Pukul 6.19

saut mereka kompak “regina terserah sama pemilik hati,,eh pemilik mobil ”kata ku sambil ngelucu “hahahahaha..regina kalo pemilik hatimu itu reza..kalo pemilik mobil ini ilham fauzi ”kata kak ilham “ih kakak kita kan belum kata kak dicky sambil ngelap rambutnya “aku kira kakak >>>e gak jadi deh ya udah aku mandi sekarang jangan ngintip yah”kata aku “jia elah siapa juga yang mau ngintip kamu !! ih mendingan masi=uk got daripada harus ngintip kamu ”kata kak 

Ambilkan Bulan

Diterbitkan pada Saturday, 11 April 2015 Pukul 15.33

Diluar sepi, tapi sepertinya ada seseorang di halaman sedang duduk-duduk. Kuambil sweaterku dan menyejajarinya. “Kak, ko' duduk di sini? Nggak tidur?”, kakak menoleh ke arahku. “Nggak dek, lagi panas.”, katanya. “Panas dari kakak mencubit pipiku. Kakak, saudara laki-laki yang tidak terlalu banyak bicara kalau nggak dipaksa. Jarang cerita tentang masalahnya, lebih suka mendengarkan ceritaku. Lebih sering mengintimidasiku tepatnya. Walapun begitu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -