What's New?

cerita ngintip istri ngentot dengan pria lain

Kisah Sedih Seorang Istri Solehah

Diterbitkan pada Tuesday, 18 September 2012 Pukul 18.01

Istri Solehah. Mungkin dari cerita ini kita bisa belajar bersabar, dan menginspirasikan kita agar bisa lebih bertawakal dalam menjalani hidup di dunia ini. Untuk artikel tentang Kisah Sedih Seorang Istri Solehah bisa sobat baca langsung dibawah ini dengan seksama dari hati yang paling dalam. . Semoga jika anty mendapatkan suami seperti saya, anty tak perlu malu untuk menceritakannya pekerjaan suami anty pada orang lain. Bukan masalah pekerjaannya ukhty 

Ngintip Naruto Berhari-raya (kisah Naruto Versi Lain)

Diterbitkan pada Tuesday, 11 January 2011 Pukul 14.09

Di rumah keluarga Nara, Shikaku dan istrinya sibuk membangunkan putra semata wayang mereka, yaitu Shikamaru (disingkat Shika dalam cerita ini). "Shika… bangun dong! Udah siang nih!" seru Shikaku di depan ranjang 

Kisah-kisah Perceraian Dengan Alasan Yang Aneh

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 1.27

Setidaknya itulah yang dialami seorang pria Jerman pada April 2009 lalu. Selain kisah di atas, di bawah ini masih ada lagi 9 kasus perceraian lain yang tak kalah anehnya. Suami ngintip wajah istrinya. Seorang wanita Saudi menuntut cerai pada 2008 lalu karena suaminya berusaha mengintip wajahnya. Anehnya, pernikahan mereka pada waktu itu telah memasuki usia ke-30. Mungkin rasa penasaran yang sudah menumpuk selama bertahun-tahun yang membuat sang suami 

Rumor Kisah Cinta Rani

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 8.45

Rani sendiri menolak berkomentar bahkan menghindari vivek, baru setelah vivek menikahi gadis lain, Rani terlihat mau mengakrabkan diri lagi dengan vivek. 2. Salman Khan Ayah salman adalah Lagi-lagi rani diisukan menjalin kasih dengan pria beristri. Media benar-benar mentrademark kan Parahnya gossip ini sampai memunculkan isu govinda pisah ranjang dengan istrinya (hebat media india bisa ngintip rumah orang xixixi). Namun seiring mereka tidak 

Cerita Dalam Cerita

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 18.06

Cerita dalam Cerita. Aku punya teman yang baru saya kenal. Jarang ngobrol juga sama dia. Mungkin kerna aku yang sedikit pendiam, kenalanku itu agak cangggung kalo mau ngobrol denganku, mungkin. Tapi entah kenapa, minggu lalu dia bercerita padaku tentang kawan karibnya yang bernama Joko. Malu kalo saya ceritakan detailnya pada orang lain, (Temen aku bilang padaku di telpon) Mungkin Istrinya ngintip dari HP Joko hingga ia tahu nomer HP saya.

*ngintip Keseharian Rasulullah Saw*

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 11.40

Ketika bicara, Rasulullah juga selalu menggunakan kalimat yang mudah dimengerti oleh orang lain. Bahkan nda jarang, beliau mengulang kata-katanya Dari semua Ummahatul Mukminin (Baca : Istri Rasulullah SAW), hanya dua orang yang dinikahi Rasul dalam keadaan gadis belia, dan waita yang beruntung itu adalah Siti Aisyah dan Maria Al- Qibtiyyah, selebihnya adalah janda dan wanita – wanita tua. Namun tak ada seorangpun diantara mereka yang 

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 22.48

"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang *qouteWarkop* -Cara Istri Melampiaskan Emosinya Pada suatu sore yang cerah sepasang suami istri sedang mengobrol santai di teras rumah. Nama istri di hp suami (hasil survey majalah Pria) “Kalo kalian semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali kesini SEPULUH buah-buahan yg jenisnya berbeda beda satu sama lain. Kemarin gue ngintip malah ada orang yang maen sama ayam.

Cerita Koplak Lucu 2013 Update

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 6.46

Si Ichan sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung “main”. Si Ichan kesel sambil buang ludah Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2… Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…? Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda… Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…? Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe… Cewek : (Enak juga nih kalu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.