cerita ngesek sama nenek nenek

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 4.43

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Ciyuss Lucu,, Baca Ajaa Wkwkwwk

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 11.01

Kumpulan cerita Lucu Pendek Suatu subuh UDIN mabuk berat habis minum Topi Miring 1 gelas campur minyak tanah 2liter. Tiba2ga ada angin ga ada hujan udin pengen tobat trusmau Kemudian… Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek… nenek : “Pak, kamu cinta nggak sama aku?” Kakek : “Iya lah…” nenek : “Buktinya apa ?” Kakek : “Iya kita sudah bersama 40 tahun toh…” nenek 

Teosofi, Atlantis, Dan Gunung Padang

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 4.01

Lewat tulisan ini aku ingin menambah beberapa referensi untuk mereka, bahwa kepercayaan bahwa nenek moyang bangsa ini merupakan bangsa atlantis / lemuria ternyata bukan barang baru lagi. . Terakhir, buku Sejarah Gaib Pulau Jawa tampaknya harus dibaca semua orang yang mempercayai teori atlantis di Nusantara, bahwa baik bangsa Atlantis atau Lemuria ternyata sama-sama memiliki nama yang kurang baik di kalangan orang barat yang diwakili 

Isma Maghfirah: My Version Of True Love

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 5.04

Beliau memulai cerita bahwa nenek adalah orang yang suka marah-marah, namun jika nenek marah, nenek mengatakan hal yang memang seharusnya di lakukan. Embah cerita, nenek selalu marah, ngedumel sama embah 

Misteri Kursi Goyang Nenek Ida

Diterbitkan pada Monday, 21 October 2013 Pukul 11.13

nenek IDA… “nenek… aku kangen banget sama nenek” teriakku. “Ne.. nek ju.. ga kang.. en sama Kissel” kata nenek terbata-bata. Memang belakangan ini nenek sakit parah, namun setelah om Rizal membawa nenek ke dokter tanya nenek. “Gak dong.. tapi sih takut juga.. hahaha” kataku tertawa. Selesai. Senja Di Pelabuhan Kecil Ini kali tidak ada yang mencari cinta di antara gudang, rumah tua, pada cerita tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut

Cerita Lucu Obat Galau 2013

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 19.38

Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi. Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan 

Kumpulan Cerita Lucu Obat Galau

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 16.08

Nyebrang jalan gak liat2!” nenek sewot : “Lo yg bloon!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!” Duduk Dipangku. Anak: "Mama, tadi waktu di angkot sama papa, dia minta saya nyerahin tempat duduk saya buat penumpang 

No 1 Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 19.46

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X