What's New?

cerita ngesek sama nenek nenek

Maniax Sex Part Ii: Kumpulan Cerita Lucu Banget Obat Anti...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 11.20

Cerita Lucu. Abis putus cinta? atau lagi banyak masalah sehingga membuat kalian merasa galau berkepanjangan (baca:gila) :p. Mungkin ada baiknya kalian membaca cerita lucu atau mungkin kata kata lucu yang terbukti ampuh sebagai pengusir rasa galau. karena cerita lucu kocak ini akan Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi.

Isma Maghfirah: My Version Of True Love

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 5.04

Beliau memulai cerita bahwa nenek adalah orang yang suka marah-marah, namun jika nenek marah, nenek mengatakan hal yang memang seharusnya di lakukan. Embah cerita, nenek selalu marah, ngedumel sama embah 

Nasilsiniz: Fs

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2007 Pukul 7.18

tmen saya yg sudah tergolong nenek-nenek tadi cerita ke saya klo saya pikir itu cuman cerita atau film aja klo ternyata remaja Indonesia itu ngalamin yg namanya free-sex dan sama sekali gak ngerugiin pihak manapun

Cerita Konyol ''nenek Cemburuh Sama Kakek

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 19.22

Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman. Cewek: "Kamu cinta gak sama aku?" Cowok: "Cinta donk…" Cewek: "Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?" Cowok: "ABCDEFG" Cewek:

Film Sambas

Diterbitkan pada Monday, 23 March 2015 Pukul 12.44

Jalan cerita Filmnya sederhana dan simple tidak membuat pusing para penonton dan agar bisa memancing tawa mereka. Hanya berkisah tentang hantu seorang Nenek-nenek yang sudah lama mencari batu Nisan nya yang 

Robby Main Omegle

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 20.01

Jadi kita gak bakal tau satu sama lain, kecuali kalau pakai camera. Sejauh ini Orang asing: kamu mau gak ngesex sama aku? Ini bikin itu gimana ceritanya masih bisa napsu sama nenek-nenek umur 76 -____- kacau 

Cerita Lucu Gokil Terbaru 2015

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 19.38

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" Nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Fakta Mengerikan Islam Membolehkan Nikah Dan Ngesex...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 14.04

Fakta mengerikan ;islam membolehkan nikah dan ngesex dengan nenek siapa saja boleh dinikahi muslim kecuali yang di bawah ini; q;4;23; Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -