cerita ngesek sama nenek nenek

Misteri Nenek Gayung Yang Menghebohkan Masyarakat...

Diterbitkan pada Friday, 10 February 2012 Pukul 8.42

Namun terlepas benar atau tidaknya isu ini sengaja dibuat oleh salah satu produser film namun ada 3 versi cerita terkait nenek gayung ini salah satunya bahwa sang nenek sedang mencari mangsa untuk tumbal pembangunan busway di jakarta Timur. cerita Versi lain Jika kita ngobrol dengan nenek itu, pada malam hari nya si nenek akan datang mengunjungi anda, kemudian akan dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal. Versi 3. Mungkin dari 

Blog Yang Tidak Karuan: Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin...

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 0.36

nenek KREATIF Saat pemulangan jama'ah haji Mesir di International Air Port Cairo, seorang nenek-nenek ditanya oleh petugas imigrasi: Petugas : Nek, apakah nenek membawa barang-barang yang dikenai pajak? nenek : Barang seperti apa yang kena pajak itu, .. Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue mau nanya sama elu, kalo elu udah pernah naik Harley, kasih tahu gue, rem-nya dimana !" TIPUAN MATA Bill Gates meninggal dunia dalam 

Nenek Menang Taruhan

Diterbitkan pada Monday, 28 November 2011 Pukul 22.50

Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn GBI (Gubernur BI) nenek : "Saya akan buka rekening, dgn simpanan jumlah yg sangat besar! Semua cerita lucu ada disini.. tertawalah :D. November 28, 2011 by tertawalah Pada detik yg sama saat nenek itu meraba telur Gubernur, pengacaranya terlihat lemas sambil membentur-benturkan kepalanya ke dinding.. GBI: “Ada apa dengan pengacara itu?” nenek ini menjawab kalem,

Another Day

Diterbitkan pada Sunday, 12 January 2014 Pukul 12.00

Kemudian menakuti-nakuti Minho jika ia tidak berpacaran mulai dari sekarang, ia akan jadi perjaka tua dan tidak ada satupun wanita atau nenek-nenek sekalipun yang ingin bersamanya. Aerim sudah baik-baik saja—walaupun masih sama pucatnya—dan memaksa Minho untuk mengantar dirinya ke rumah jalan kaki (dengan alasan agar Minho tahu tempat tinggalnya) dan setelah Aerim mengatakan dimana Bernyanyi bersama dan sering berbagi cerita.

Cerita Lucu Dari Blog Sahabat Saya Tentang Twilight

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 21.19

Ok kali ini saya akan memposting sesuatu yang sedikit berbeda. karena ini merupakan cerita dari salah satu sahabat saya Ruwdy riot. dimana dia menceritakan tentang twilight : breaking dawn dan menurut saya sangat amat lucu. ok alasan yang masuk akal adalah kualitas sperma edward jelek. dari sini,saya jadi gak semangat nonton. bella jadi jelek.ceking.mirip nenek-nenek. saya makin yakin,kalo sperma edward yang jadi penyebab bella menjadi seperti ini.

Hari-hari Terakhir Bung Karno (4-tamat)

Diterbitkan pada Saturday, 20 June 2009 Pukul 23.59

Mau cerita ini benar atau tidak, soekarno tetap berjasa bagi bangsa indonesia, dia yg mengumandangkan kemerdekaan kita, sayang kematiannya tak sepantas jasa2 nya, walaupun begitu nama bung karno tetap mengisi menu tokoh . Goblok sekali anda..anggap saja ini dari pro Bung Karno….atau siapa..otak dan hati lo pake lah..udah jelas2 Bung Karno memerdekakan kita…kalo bukan karna Beliau (Bung Karno)…nenek lo udah jd teman tidurnya para tentara 

Seorang Nenek Ditemukan Duduk Mengambang Di Laut...

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2009 Pukul 10.05

Jum'at 08/05/2009 Banyuwangi - Warga Dusun Grajagan Pantai Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, dikejutkan dengan penemuan sesosok nenek misterius di tengah laut. nenek misterius Kadang yo nengah, (Saya dibawa jalan-jalan sama air laut, kadang ke samping kanan kadang ke samping kiri, kadang ke tengah),” ungkap nenek Supiah kembali. cerita tersebut didapat pihak keluarga dari mantan suami Supiah, kala itu. “cerita dari 

Cerita Lucu Pendek Dan Singkat

Diterbitkan pada Wednesday, 10 October 2012 Pukul 22.41

Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!” cerita lucu - Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X