What's New?

cerita ngesek sama nenek nenek

My Planet: Baca Dehhh *nyesel Kalo Ga Baca, Ceritanya...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 19.27

"ya udah cerita" "shela punya kakak kelas dan shela suka sama kakak itu" "hem, anak mama.. udah gedek ternyata, udah kenal cinta. hehehe" "ih, mama" "ia, ia sayang mama ini" "tapi, takutnya dia punya pacar ma" "ya di tanya la, cari tau dari teman-temannya" "ia juga aku tinggal bersama papa dirumah. karna kedua kakak ku juga tidak di rumam mereka berdua kuliah dan tinggal di rumah nenek dari papa ku. tapi sedihnya yang aku rasa, saat pulang sekolah,

Mucikari

Diterbitkan pada Wednesday, 4 January 2012 Pukul 1.06

Mucikari” Embun pagi merayap hilang berbarangan dengan jalannya nenek Kiki di jalan berliku nan terjal. Warna putih panjang menyelimuti kepalanya. Membungkuk dia Dari situ beredar cerita bahwa nenek yang suka merokok ini sebagai germo. Warga sekampung pun menjadi percaya. Ditambah lagi dengan . Alasan ini sama dengan yang mereka pakai kepada nenek Kiki seminggu yang lalu. Dewi, kini siap diesekusi. Tubuhnya telah ditelanjangi di pohon 

Robby Main Omegle

Diterbitkan pada Monday, 4 May 2015 Pukul 20.01

Jadi kita gak bakal tau satu sama lain, kecuali kalau pakai camera. Sejauh ini Orang asing: kamu mau gak ngesex sama aku? Ini bikin itu gimana ceritanya masih bisa napsu sama nenek-nenek umur 76 -____- kacau 

Fakta Mengerikan Islam Membolehkan Nikah Dan Ngesex...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 14.04

Fakta mengerikan ;islam membolehkan nikah dan ngesex dengan nenek siapa saja boleh dinikahi muslim kecuali yang di bawah ini; q;4;23; Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; 

My Lavender Love Story: [asi Talk] Nenek Asi

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 8.47

Bude cuci cerita, dl anaknya waktu umur 2 tahunan sempet sakit. Dan krn Bude hrs kerja jd udh lama si anak ga nenen ASI dr ibunya. Krn sakit, si anak di titipin ke neneknya. Si nenek saking sayangnya sama cucu jd 

Isma Maghfirah: My Version Of True Love

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 5.04

Beliau memulai cerita bahwa nenek adalah orang yang suka marah-marah, namun jika nenek marah, nenek mengatakan hal yang memang seharusnya di lakukan. Embah cerita, nenek selalu marah, ngedumel sama embah 

[heboh] Fenomena Kakek Sarung Di Kota Medan...

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 20.37

Bukan cuman nenek gayung dan kakek cangkul, tapi kali ini Kakek Sarung juga gak mau ketinggalan eksis. Bak kacang goreng yang laris manis, gossip tentang kakek sarung ini pun sukses dari mulut ke mulut. Sampai banyak versi cerita kenapa kakek sarung muncul dan apa motip dibalik kemunculan nya sang kakek. Ada yang mengatakan kalau . Untuk yang gak percaya sama penampakan dengan kakek sarung, nih dia gambar nya: Twitter · Facebook · Google 

Ahh..nenek

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 21.11

Tak sperti biasanya, kali itu Kardun menjemput Romlah dan dibukakan pintu oleh Neneknya. Stelah menyapa sbentar Kardun langsung disuruh duduk di kamar tamu menunggu Romlah selesai.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -