What's New?

cerita ngesek sama nenek nenek

Cerita Konyol ''nenek Cemburuh Sama Kakek

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 19.22

Seorang nenek menguping percakapan remaja yang lagi pacaran di taman. Cewek: "Kamu cinta gak sama aku?" Cowok: "Cinta donk…" Cewek: "Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya?" Cowok: "ABCDEFG" Cewek:

Novia Indrawati: Cerita Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 13.53

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" Nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Fakta Mengerikan Islam Membolehkan Nikah Dan Ngesex...

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 14.04

Fakta mengerikan ;islam membolehkan nikah dan ngesex dengan nenek siapa saja boleh dinikahi muslim kecuali yang di bawah ini; q;4;23; Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 4.43

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" Nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

[ngarep] Nenek 67 Tahun Nikah Sama Perjaka 29 Tahun...

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2015 Pukul 20.31

Mereka pertama kali bersua melalui jejaring sosial Facebook itu mengawali cerita percintaannya sesudah operasi pembesaran payudara yang dikerjakan Joan. Sesudah satu tahun berpacaran, Phil membulatkan tekad 

My Lavender Love Story: [asi Talk] Nenek Asi

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 8.47

Bude cuci cerita, dl anaknya waktu umur 2 tahunan sempet sakit. Dan krn Bude hrs kerja jd udh lama si anak ga nenen ASI dr ibunya. Krn sakit, si anak di titipin ke neneknya. Si nenek saking sayangnya sama cucu jd 

Cerita Lucu Gokil Terbaru 2015

Diterbitkan pada Friday, 31 October 2014 Pukul 19.38

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" Nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Isma Maghfirah: My Version Of True Love

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 5.04

Beliau memulai cerita bahwa nenek adalah orang yang suka marah-marah, namun jika nenek marah, nenek mengatakan hal yang memang seharusnya di lakukan. Embah cerita, nenek selalu marah, ngedumel sama embah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.