cerita ngesek sama nenek nenek

Cerita Misteri: Hantu Paraji

Diterbitkan pada Thursday, 5 July 2012 Pukul 12.01

Aku mempunyai saudara sebut saja Iwan, dia orangnya nggak percaya sama Hantu ataupun semacamnya. sebenarnya disini bukan ceritaku tapi cerita saudaraku itu (IWAN). Saat liburan Iwan berencana untuk pulang ke Disana ada sebuah pondok dan ada seorang nenek berpakaian seperti paraji sambil mengajak mereka ke pondoknya tersebut, namun bapak Iwan tetap saja berjalan menelusuri hutan yang gelap. Iwan : Pak itu ada paraji. Ngapain jauh-jauh?

Namanya Juga Nenek-nenek

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 9.26

Tersangka: "Ceritanya begini pak, waktu itu saya dari jakarta akan berangkat ke surabaya dengan menggunakan kereta api,,saya naik kereta satu gerbong dengan nenek itu. Saya duduk di dekat jendela & nenek itu berada 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 4.43

Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" nenek : "Buktinya apa ?" Kakek : "Iya kita 

Cerita Lucu Obat Galau 2013

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 19.38

Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi. Dengan gembira Tini langsung meng-iya-kan dan 

Penampakan Nenek-nenek Di Kontrakan Berhantu...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.12

Penampakan nenek-nenek di Kontrakan Berhantu. Saya punya banyak cerita tentang kejadian nyata seputar mahluk halus/jin di mana tempat saya tinggal sejak kecil. Begini ceritanya Di tempat saya tinggal, disana banyak sekali tempat kontrakan yang disewakan oleh pemiliknya yang asli pribumi (Betawi/Jakarta). Disana ada sebuah kontrakan yang Ternyata penampakan nenek itu, sama seperti yang dialami oleh suaminya. Kejadian ini terjadi berulang kali 

Blog Yang Tidak Karuan: Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin...

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 0.36

nenek KREATIF Saat pemulangan jama'ah haji Mesir di International Air Port Cairo, seorang nenek-nenek ditanya oleh petugas imigrasi: Petugas : Nek, apakah nenek membawa barang-barang yang dikenai pajak? nenek : Barang seperti apa yang kena pajak itu, .. Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue mau nanya sama elu, kalo elu udah pernah naik Harley, kasih tahu gue, rem-nya dimana !" TIPUAN MATA Bill Gates meninggal dunia dalam 

Misteri Kursi Goyang Nenek Ida

Diterbitkan pada Monday, 21 October 2013 Pukul 11.13

nenek IDA… “nenek… aku kangen banget sama nenek” teriakku. “Ne.. nek ju.. ga kang.. en sama Kissel” kata nenek terbata-bata. Memang belakangan ini nenek sakit parah, namun setelah om Rizal membawa nenek ke dokter keadaan nenek semakin membaik. Malam ini hujan deras mengguyur daerah tempat tinggal nenek, cuacanya Ini kali tidak ada yang mencari cinta di antara gudang, rumah tua, pada cerita tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut

Teosofi, Atlantis, Dan Gunung Padang

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 4.01

Lewat tulisan ini aku ingin menambah beberapa referensi untuk mereka, bahwa kepercayaan bahwa nenek moyang bangsa ini merupakan bangsa atlantis / lemuria ternyata bukan barang baru lagi. . Terakhir, buku Sejarah Gaib Pulau Jawa tampaknya harus dibaca semua orang yang mempercayai teori atlantis di Nusantara, bahwa baik bangsa Atlantis atau Lemuria ternyata sama-sama memiliki nama yang kurang baik di kalangan orang barat yang diwakili 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X