What's New?

cerita ngentotin istri tukang ojek

Polisi: Istri Napi Tak Punya Bukti Mengaku Diperkosa Kapolsek

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 9.05

Dua orang saksi itu adalah Her, karyawan dari pelapor dan Ismail, seorang tukang ojek di daerah tersebut. "Namun Mendengar cerita istrinya, Lamrayani langsung melaporkan ke Polres Jember pada bulan April 2012.

Cerita Tukang Ojek Tentang Kumatnya Novi Amalia Di Atas...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 1.28

"Ributnya itu pas banget di kos-kosan belakang tempat pangkalan ojek," tutur Suhendar saat dihubungi merdeka.com, Rabu (3/7). Sontak saja, kegaduhan tersebut memancing dia dan beberapa rekannya untuk mencari 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Lagi-lagi kali ini kisah yang aku angkat adalah memoar. Sebuah kisah di masa lalu, yang sulit untuk kulupakan. Dan (Lagi-lagi) peristiwa ini aku alami di Del, kampusku dulu. Kampus sejuta kenangan yang mengajariku 

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 9.35

Cerita di atas adalah cerita yang sering dipake untuk nggojlok anak-anak baru yang kebetulan dapet tugas jadi tukang tagih di pabrik tempat saya mburuh. Entah benar atau ndak, yang jelas cerita itu cukup untuk 

Cerita

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2007 Pukul 8.16

kata si istri dalam hati. "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar. Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat TUKANG ROTI Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil, kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman deket rumah. Cemplon : "Ada roti apa ' an aja, Bang?"

Cerpen Kisah Nyata : Keperawanan Hilang Di Malam...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 15.31

“menagislahlah nak!, menagislah kalau kamu belum siap cerita sekarang, Ibu tunggu. Menangislah!, jika buatmu tenang!”. Terkait. KAKEK TUKANG BECAK DI UJUNG MALAMdalam "Artikel Motivasi". AKHIRNYA CINTAKU 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Suami-suami muda itu rata-rata menggantungkan hidup pada istrinya alias nggak punya penghasilan tetap. Mereka lebih suka ngantar istrinya .. beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus. Balasan . orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus.

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 1.46

Kemaren itu pun akhirnya saya nyerah sama tukang becak karena didesak terus, saya nanya dimana hotel yang murah, sekedar buat istirahat nunggu jam 7 malem. Dengan semangat . 2009 pukul 15:08. wah, lama absen ngeblog, datang-datang disuguhi cerita serem saya. hahahaaa… mastein beneran nolak juga kalau si mbak cakep dan seksi? hueeee… ngaku! .. keren jg ya bisa mengalahkan nafsu. pasti istri & anaknya seneng bgt deh. salam kenal :D lucu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -