What's New?

cerita ngentot stw tukang pijat

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus. Balasan. DewiFatma 21 Mei 2012 11.41. Iya, ceritanya sih begitu. Benar pa . orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus · NECKY 4 Juni 2012 23.27. doyan berondong amat yah ibu2 tukang urut?

Beberapa Alamat Panti Pijat Di Denpasar

Diterbitkan pada Monday, 10 October 2011 Pukul 10.24

koleksi wp : sbagian stw kemungkinan exe : **** 6. Sakura Jl Gunung Agung ancer2 : letaknya deket banget ama Ramayana. patokannya klo ente dari arah wahidin, setelah melewati ramayana, kira2 50 meter di sebelah kiri 

Tukang Becak, Tukang Pijet, Dan Hotel Esek-esek « Mas Stein

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2009 Pukul 8.46

Kemaren itu pun akhirnya saya nyerah sama tukang becak karena didesak terus, saya nanya dimana hotel yang murah, sekedar buat istirahat nunggu jam 7 malem. Dengan kata mbaknya, “ya pijatnya ditambah satu jam tapi bayarnya tetep 250 ribu, soalnya sudah jadi satu paket”. Walah! . wah, lama absen ngeblog, datang-datang disuguhi cerita serem saya. hahahaaa… mastein beneran nolak juga kalau si mbak cakep dan seksi? hueeee… ngaku! #stein:

Pijat Yuuk..!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 16.00

PIJAT YUUK..! Sejak kecil, saya dikenalkan kedua orang tua saya dengan pijat tradisional. Waktu saya masih tinggal di Pondok Gede – Bekasi, tukang pijat langganan saya namanya Mak Oleh. Dia orang Betawi asli. Suaranya menggelegar tapi pijatannya mantabs sekali. Dia memang spesialis tukang Saya bahkan pernah cerita mau jualan coklat waktu saya masih SD kelas 5. Iya. Saya ceritanya sama Mak Kayah! :mrgreen: Hingga akhirnya saya semakin gede 

Menikmati Pijat Plus-plus Di Grape

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 19.59

Untuk pertama kalinya, akhirnya, saya menginjakkan kaki di wana wisata Grape di Kabupaten Madiun. Terletak di Lereng Gunung Wilis, lokasi wisata alam ini cukup teduh, sejuk walau nggak se-dingin seperti 

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 16.35

Cerita di atas adalah cerita yang sering dipake untuk nggojlok anak-anak baru yang kebetulan dapet tugas jadi tukang tagih di pabrik tempat saya mburuh. Entah benar atau ndak, yang jelas cerita itu cukup untuk 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena 

Catatan Iseng-iseng: Kisah Pemijat Buta

Diterbitkan pada Friday, 16 July 2004 Pukul 13.56

Setiap sendi ia raba, setiap otot dia pijat, pelan-pelan dengan tekanan tertentu sehingga urat-urat yang tadinya keras kini mengendur. Ia berpindah dari kaki kiri ke kanan dan memijat dengan detail dan tempat yang sama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -