What's New?

cerita ngentot sama kontol gede

Kisah Sedih Dari Belakang Rumah

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 12.28

Maklum, rumah kami dapur to dapur, maksudnya rumah kami bertolak belakang, kami menghadap ke arah utara, rumah mereka menghadap selatan dengan posisi dapur tepat di belakang dapur saya dan hanya berjarak 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Di balik kulitnya yang hitam karena terbakar matahari terdapat wajah yang ramah, bersahaja, tenang dan setiap bertemu dengan mahasiswa-mahasiswi yang terkadang tak menghiraukan keberadaannya dia tersenyum. Ya aku masih ingat senyum ramah itu saban kali bertemu di . Aduh, jadi kangen juga sama bapak & mama mu dan si epi yang dulu masih kecil, he..he..pasti sekarang dia udah gede ya. [ketiga paragraf ini nggak ada yang nyambung, pemirsa] :D.

Jangan Nikah Sama Bule !!! ( Bagian Iii Tamat)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 23.39

Jangan Nikah Sama Bule !!! ( Bagian III Tamat ) Oleh : Raidah Athirah Assalamualaikum Mbak, gimana kabarnya hari ini?. Alhamdulillah baik. Neeng sendiri gimana kabarnya?.Semuanya berjalan lancar Mbak. Apanya yang lancar?. Saluran cinta aku Wong kita orang Indonesia. Abu Aisha pun penggemar nasi sejati lengkap dengan lauk pauk ala Indonesia jangan lupa sambalnya mas. 15.” Bule itu gede- gede ya”. Gede apanya dulu dong?. Kalau gede body , .

Cr7 Sedang Bertempur, Irina Malah Bermesraan Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 7.07

Di kala Ronaldo sedang mempersiapkan diri untuk tampil habis-habisan kontra Cruz Azul, Irina malah tengah asyik bermesraan dengan seorang pria bernama Jarrod Scott. . muluk org fokusnya cuma tempe ama terong mulukk di carik,,hahahaha RONALDOOGG skill taikkk jgn gede kontol muluk luu ntar makin lambat lari lu ama skill taik bakalan jadi taik lepehh,,wkwkwk pantesann dimana mana dibawah ketiak SANG MASTER FOOTBALL 'MESSIAS'' wkwkwk!

Bahagianya Menjadi Istri Simpanan

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2008 Pukul 8.57

Beberapa teman pernah mempertanyakan keputusanku ini, dengan santai aku menjawab bahwa jadi istri simpanan juga menyenangkan kok, gak repot setiap waktu melayani suami. Berikut fakta-fakta lain yang jelas aku . (saya g tau cerita saya ini bermanfaat ato tidak tp paling tdak ada sedikit gambaran bagi bpk/ibu)…. di waktu muda… saya tidak pernah berniat punya istri lbh dr satu…tetapi itulah fakta yg harus saya jalani. r.lilik sintawati says: 31/01/2010 at 09: 

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 9.35

Entah benar atau ndak, yang jelas cerita itu cukup untuk menggambarkan bahwa kerja jadi penagih utang itu harus siap dengan bermacem resiko. Mulai dari resiko yang menyenangkan, misalnya debitur ternyata seorang 

Webku Ceritaku: Kisah Nyata

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 5.05

Ibu: gede itu siapa gek? Aku: gak siapa-siapa kox bu. Ibu : tp kox sms'a mesra banget ( sambil memberikan hp ku ). Aku langsung terdiam.. ibu k uterus menasihati ku..akhirnya aku mengatakan yang sejujurnya sama ibu 

11 Kebodohan Muhammad

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 0.43

Padahal yang dibawa oleh para nabi adalah PESAN-PESAN MORAL, dan para nabi sama sekali tidak membawa label agama dan tidak pernah mengajarkan suatu label agama dapat membawa manusia ke surga. 4) Muhammad menyebut dirinya . (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan . Eh jd kontol,sama lo semua ngentol ngentot sama lo, Orang kok ngomong ngga 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -