What's New?

cerita ngentot saat libur sekolah

Kumpulan Cerita Yang Janggal

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 9.34

Klub ini menarik hanya saja peminatnya sangat kurang, aku selalu menghabiskan waktu ku dengan membaca cerita horor di bangunan tua terbengkalai di belakang sekolah sendirian. Betapa senangnya hatiku saat 

Berbagi Kisah Untuk Para Lesbian: Kisah Si Gadis Tomboy...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 21.06

ngk kerasa gw udah jalan hampir 2 taun dipesantren, ternyata ngk buruk2 amat. malah nee yah gw kudu wajib manfaatin keadaan pada saat itu. kenapa??? ya krn dipesantren cewe semua x, ngk ada lakinyegua dikelilingin dah tuh ma cewe2 Sampe 1 ketika liburan sekolah (semester) udg deket, sebelum para santri balig ke rumah masing2, dia ngasi gw kado cuyy. waaaahhh bener2 seneng gw, katanya sih kenang'an biar sll inged dia klo gw udg dirumah.

My Planet: Baca Dehhh *nyesel Kalo Ga Baca, Ceritanya...

Diterbitkan pada Thursday, 14 February 2013 Pukul 19.27

aku punya kebiasaan buruk sobat, makan coklat sebelum melakukan aktifitas yang baru, contohnya ya masuk sekolah baru kayak gini, karna aku orangnya nggak PD gitu. dan coklat obatnya supaya aku PD memulai sesuatu. kalau nggak makan coklat, ingin sekali aku menghampiri dia dan bilang, jangan pangil nama ku dengan mulut nya yang kotor itu, dan andai saja tidak ada hukum saat itu, mungkin aku sudah membunuh dia. aku sangat kecewa, karna 

Aku Bercerita: Liburan Pulang Kampung

Diterbitkan pada Wednesday, 7 September 2011 Pukul 16.30

Dulu sewaktu zaman aq masih SD , setiap tahunnya saat pesta tahunan , bokap selalu membawa aq ke kampung untuk ikutan pesta tahunan ini , dimana aq diminta untuk menyanyikan lagu karo ( meski aq gak bisa bahasa karo , tapi kalo nyanyi lagu karo seperti mejuah - juah dan beberapa lagu lainnya aq bisa hihihi), dan ujung-ujungnya aq akan kembali ke kota dengan membawa cukup banyak uang..hehehe.lumayan . Aq mau lanjut cerita liburan kemarin ya.

Cerita Saya: Melani Dan Rendy

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 19.24

Semua siswa besorak riang mendengar pengumuman dari Pak Kepala Sekolah. Tampaknya semua siswa ingin mengikuti camping tersebut. Saat-saat yang jarang ini mereka manfaatkan untuk mengisi liburan sekolah yang 

Lebaran Dan Liburan Di Hutan

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 0.09

Meski gagal berlebaran di Jawa, ternyata keluarga punya rencana lain, lebaran di camp. Di musim libur sekolah dan lebaran ini, istri dan anak-anak yang masih SD dan SMP ingin berlebaran di hutan. Mendengar keputusan 

Menghimpun Mutiara Indonesia: Cerpen, "kisah Misteri...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 21.54

Hari yang paling menyenangkan bagi anak-anak sekolah, ialah waktu hari libur tiba. Libur selama sebulan, dan Kepulangan Uchop ke Kampungnya tidak di ketahui oleh orang tuanya, Uchop sengaja tidak ingin memberitahu tentang libur kali ini. Karena Uchop ingin Ketika istri paman Saiful mau melahirkan kira-kira sekitar jam 12 tengah malam, keadaan saat itu sangat panik karena ini adalah pertama kalinya paman Saiful mengalami hal ini. Lalu paman Saiful 

Burung Pemberian Ayah

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 0.41

Lanjut ke pokok cerita, saat itu perasaanku campur aduk antara senang karena akan libur sekolah dan juga berdebar-debar akan hasil nilai yang tertera pada raport yang akan aku terima. Waktu masih menunjukkan pukul 7 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -