What's New?

cerita ngentot ibu lurah

Boylupus: Mati Ketawa Ala Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 5.29

Bocah :”ngentot sih apa bu?” Ibunya :”itu artinya NGOBROL nak?” Bocah :“trus satu lg bu,kalo kontol sih apa.?” Ibunya :”TONGKAT nak..” Bocah:”ea deh makasih bu,skg aku tau” Ibunya :”udah nak skg kamu gak usah main lg sm temen2 mu itu,dirumah saja ya.. Si bocah main . Muka Pak Lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi, ”Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

Kisah Nyata

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 4.35

Aku kerap dimintai tolong Bu Lurah menata taman bunganya di halaman belakang rumah. Aku biasa diberi tugas mengambil air di sumur untuk menyirami mawar-mawarnya. Bunga yang jadi kegemaranku. Ada sebuah 

Nurmala Hamid, Lurah Termuda Yang Cantik & Berhijab...

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 9.06

nama perempuan cantik turki; sotrek ftv indosiar munajab doa ibu; toge entot; video dubsmas apa saja yg pernah di tayangkan di pesbuker; vidio ngentot nurmala; wanita cantik turki; wanita tercantik di turky; wanita turki 

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 2.24

Oke lanjut ke cerita pertemuan gw sama bu lurah yg cantik *menurut gw!! Emang ketemu di mana Bir?? gw ketemu bu lurah itu pada saat acara jalan-jalan bareng orang-orang kelurahan (jadi orang-orang yg tertentu aja 

A Thing Of Beauty Is A Joy Forever: Kumis Pak Asyangar

Diterbitkan pada Tuesday, 11 May 2010 Pukul 16.05

Yahbegitulah Asyangar, seorang lurah yang selalu tampil penuh pesona dengan kumis nya yang hitam lebat dan rapi. Diingatnya kejadian semalam dikamar tidur, Pak Asyangar bu asyangar mulai cari sensasi baru ya, ayo ngaku,..kemaren ketimun, sekarng ranee di bawa dikamar..ah ceritanya dipotong,sensor sensor sensor BalasHapus. rizal 11/05/10 23.34. sepertinya cerita ini masih setengah haa..ha jadi penasaran. sepertinya bu asyangar tau betul 

Bapakku "kerbau", Ibuku "sapi"

Diterbitkan pada Thursday, 3 June 2010 Pukul 6.10

Ia kemudian dicalonkan untuk menjadi lurah. Ketika berkampanye, cerita mengenai ayah dan ibunya yang menjadi “sapi” dan “kerbau” tidak lupa dibawa karena ternyata warga sangat mengagumi cerita Mujihat. Apalagi 

About Nelly: Si Bening Isteri Pak Lurah

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 11.11

Ini yang menantanggku untuk melakukan penelitian didesa, mendengar cerita-cerita dari orang-orang luar aku seakan ditantang untuk membuktikan omongan orang-orang. Namaku Anggara Raditya Maulana aku mahasiswa di universitas Ingat bapak, bapak sekalian ibu ibu dikota sudah sedia dengan mall dan shoopingnya kalian ini masih saja lirik kanan kini, emang dikota belum cukup apa ya ??? ” kataku yang snewen liat tingkah pola anak-anak berandalan 

Sang Kyai 4

Diterbitkan pada Thursday, 3 May 2012 Pukul 19.06

Aku selalu mendoakan ibu…” “Tapi doamu tak sampai, kenapa kau tak masuk agama Muhammad, aku tak kuat lagi disiksa…” “Mama…huhu..” Evo masih menangis. “Aku pergi anakku …masuklah agamanya Muhammad..” Tiba-tiba tubuh Jauhari Maka setelah kami adakan rapat, kami memutuskan meminta bantuan Kyai Lentik …,” belom lagi Pak Lurah menyelesaikan ceritanya, tiba-tiba terdengar jeritan istri Pak Lurah dari dalam. “Anggraini..! Anggraini pak.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -