cerita ngentot ibu lurah

Cerita Jombang Dan Bocah Bajang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 10.38

Waktu yang sebentar tetapi banyak sekali cerita yang diperoleh dan situasi yang dialami. Mulai dari cerita seram ibu lurah tentang warga dusun Ponari, cerita asal-usul batu yang berbeda-beda versinya, hingga penelusuran 

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik Vol2

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 11.19

Kali ini gw hanya meneruskan cerita gw yg sebelumnya istri lurah yang cantik, setelah perjalan dari acara nginep di puncak,jalan-jalan kepantai carita kami makin saling kenal. Ketika di dekat rumah saya ada cara sunatan 

Ini Dia Lurah Cantik Yang Doyan Blusukan Namanya Ibu...

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 6.04

Berbagi cerita Kemudian dia pindah ke Kelurahan Senen, dan di era Jokowi dia menjabat lurah Lenteng Agung. "Kalau saya suka seperti Categories: blusukan, cantik, dia, doyan, ibu, ini, lurah, namanya, susan, yang.

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 9.24

Oke lanjut ke cerita pertemuan gw sama bu lurah yg cantik *menurut gw!! Emang ketemu di mana Bir?? gw ketemu bu lurah itu pada saat acara jalan-jalan bareng orang-orang kelurahan (jadi orang-orang yg tertentu aja 

Celoteh Ibu Lurah Padamkan Aksi Demo

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 19.22

Celoteh ibu rumah sampai berjam-jam lamanya, sementara sejumlah massa aksi hanya melongo mendengarkan. Diakhir cerita Jubaidah meminta kepada adik-adiknya yang berdemo untuk membantu memberikan 

Putri Yang Ketuker-tuker Week Story Part 2

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 11.03

Dirumah dari ruang tamu nyampe dapur itu banyak poop yang jatoh..”Yun ngejelasin peristiwa naas yang begitu tragis menimpanya itu “yah jadi kayak gni deh.. ibu aku juga jadi marah sama aku..” jelas yun di akhir cerita.” oh, maneh teh busiat? Ih gede2 busiat..” sung yang omonganya Karena kedua orang tuanya pipis kelamaan, putri ceu ikah (yoona) dan putri ibu lurah taeyeon (yuri) pun bermain bersama. “hey kita main yuk!” ajak yuri. “ayo, kebelakang yuk!

Curhatan Hati Seorang Ibu Lurah (chsi)

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 1.07

Sebenernya juga sih postingan kali ini di sponsori oleh pemilihan bu lurah angkatan 2014, hemm yang entah mengapa membawa gue menelusuri ruang waktu dan kembali pada 3 tahun lalu saat gue kepilih jadi bu lurah. Singkat cerita gue bagi tugas sama abi, gue ngurusin kakak nrp (dibantu WONGSO dan ALIF BUDIYANI) dan abi (dibantu KBB – Keluarga Besar Bogor, disitu ada MIRA, SIWIL, MUTI – MUTIARA SUNDASARI, GEA – MONICA GEA, TUSTHI 

Ameltnwjy: "si-ibu-guru-sekaligus-ibu-lurah"

Diterbitkan pada Friday, 13 August 2010 Pukul 17.46

*standardresponses* ayu : "iya mel, kemaren masa dia cerita gitu kalo dia itu Bu lurah hehe terus katanya dia suka sibuk gitu" gue : "hembagus deh kalo suka sibuk hehe, eh kita mau langsung ke lab?lab mana sih emang?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X