cerita ngentot ibu lurah

Bu Lurah Cantik, Gimana Sekretaris-nya? :: Dp Bbm...

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2014 Pukul 6.30

cerita Lawak Blog Bu lurah Cantik, Gimana Sekretaris-nya..? :: DP BBM . LAWAK BERDIRI 'cerita MALAM JUMAAT' 8 MEI 2014 - C Lawak Cari Isteri | Lawak cerita Sedih di Sebuah Apartment | cerita Lawak Lu.

3 Aksi Jokowi-ahok Kompak Jadi Tameng Susan Bu Lurah...

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 9.09

Kursi lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli (43), digoyang sejumlah warga. Namun, lurah cantik ini tegar dan tetap bertugas. Sang atasan, Jokowi dan Ahok, ikut membelanya, seperti 3 cerita ini:

Sidak Ke Kelurahan Johar Baru, Jokowi Minta Bu Lurah...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 9.21

Kantor Kelurahan Johar Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat. Jokowi meminta lurah Johar Baru menangani masalah tawuran yang kerap terjadi di daerah itu. Merasa puas dengan jawaban Saadi, Jokowi kemudian bertanya kepada seorang ibu yang sedang mengurus KTP. Jawaban yang didapat sama, pelayanan di kelurahan itu Hari ke-648 Jokowi-Ahok. cerita Kadishub DKI tentang Pengamanan Jokowi Setelah Jadi Presiden Terpilih. Jumat, 25/07/2014 16:48 

Putri Yang Ketuker-tuker Week Story Part 2

Diterbitkan pada Sunday, 17 July 2011 Pukul 11.03

Dirumah dari ruang tamu nyampe dapur itu banyak poop yang jatoh..”Yun ngejelasin peristiwa naas yang begitu tragis menimpanya itu “yah jadi kayak gni deh.. ibu aku juga jadi marah sama aku..” jelas yun di akhir cerita.” oh, maneh teh busiat? Ih gede2 busiat..” sung yang omonganya Karena kedua orang tuanya pipis kelamaan, putri ceu ikah (yoona) dan putri ibu lurah taeyeon (yuri) pun bermain bersama. “hey kita main yuk!” ajak yuri. “ayo, kebelakang yuk!

Bu Lurah Yang Urung Telanjang

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 10.37

Hampir dua pekan pesta demokrasi pemilihan umum usai, tapi suara yang menggerutu terus saja terdengar. Tak jarang kekurangpuasan tadi merembet menjadi protes. Lazimnya, unjuk rasa kritis itu dilakukan oleh Partai 

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 9.24

Oke lanjut ke cerita pertemuan gw sama bu lurah yg cantik *menurut gw!! Emang ketemu di mana Bir?? gw ketemu bu lurah itu pada saat acara jalan-jalan bareng orang-orang kelurahan (jadi orang-orang yg tertentu aja 

Celoteh Ibu Lurah Padamkan Aksi Demo

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2012 Pukul 19.22

Massa yang semula panas dengan isu yang dibawanya luluh oleh celoteh lurah perempuan nan cantik ini. Begitu menerima demonstran diaula kelurahan Jubaidah Celoteh ibu lurah Padamkan Aksi Demo. Aksi demo yang dig elar oleh Serikat Pemuda SImpasai sejumlah massa aksi hanya melongo mendengarkan. Diakhir cerita Jubaidah meminta kepada adik-adiknya yang berdemo untuk membantu memberikan kenyamanan dan ketenangan untuk bekerja.

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik Vol2

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 11.19

Kali ini gw hanya meneruskan cerita gw yg sebelumnya istri lurah yang cantik, setelah perjalan dari acara nginep di puncak,jalan-jalan kepantai carita kami makin saling kenal. Ketika di dekat rumah saya ada cara sunatan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X