What's New?

cerita ngentot ibu kos stw

Batam Secret: (cerita Cinta Kisah Nyata) Hari...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 23.15

“Kamu tidurlah disini, abang tidur tempat teman, nanti gak enak sama ibu kos,” ujarku member pengertian. Menjelang siang aku kembali ke kosku membawa makanan untuk De yang terus menangis menyesali yang terjadi.

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 4.47

Dengan terburu-buru langkah kaki ini semakin cepat menuju kos-kosan anak semester 10 itu. Sampai akhirnya tiba di depan gerbang kos-kosan Romi. Hingga beberapa kali suara keras itu membuat seorang wanita paruh baya keluar, tampaknya dia ibu kos Romi. “ Ada apa mas…? Kok gedor-gedor…” gawat . maaf mau tanya lagi, cerita cerpen ini memang kurang bagus sih, tapi cukuplah dikatakan master. 4. wong palembang cakep | Maret 5, 2008 pukul 10:46 

Kisah Pilu Di Balik Hangatnya Pelukan Ibu Tiri

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 9.50

Kemarin saya menemani ibu dan kakaknya bersilaturahmi. Kami mengunjungi beberapa keluarga dekat. Bibi saya biasanya tinggal di rantau, sesekali pulang…

Diterbitkan pada Monday, 4 July 2011 Pukul 15.33

“Atuda kos, ah.. kumaha nyarioskeun nana ge. (hampir menangis) Jadi …kamar teh dua. Ari di kamar teh ranjang teh dua-dua. Jadi urang teh silih tingali mun “kitu” teh… make erok oge… ditaranjangan, disiksa, tapi di dinya teh aya nu betah 

Tetangga Kamarku Itu

Diterbitkan pada Tuesday, 8 September 2009 Pukul 17.02

Sebenarnya saya senang tinggal di kost ini karena ibu kost yang baik hati, dan rumahnya lumayan bersih serta ukuran kamarnya yang luas, hargapun sesuai dengan kantong mahasiswa seperti saya ini. Namun ada satu yang mengusikku, yaitu yang menghuni kamar persis . Balas. 9 indra kh on Rabu, 9 September 2009 said: Saat awal membaca saya kira ceritanya tentang pengalaman Bang Asrul sendiri, ternyata ada cerita perempuan berjilbab. Fiksi toh, hehe.

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.06

Akhirnya pekerjaan rumah sehari – hari ibu kos gue mulai dari masak, nyuci dan lainnya di handle sama keluarganya (waktu itu banyak keluarganya yang pada datang ke rumah), nah gue ngerinya keluarganya itu yang ngangkatin jemuran gue, . Singkat cerita setelah cing cong cing cong dengan dosen gue balik lagi kekosan, sampai kosan gue buka pintu dan terkejut dengan tumpukan celana dalam gue yang ada diatas lemari kurang lebih berjumlh 6 biji.

Srundenggosong: Bu Mila.,..tetanggaku.

Diterbitkan pada Thursday, 28 October 2010 Pukul 3.52

Mas-mas.bangun, tolongin antar saya ke rumah sakit ya, ibu sakit. sambil bersihin belek dan iler. antara sadar dan gak sadar,..kok..ada tanktop di depan muka ku, mimpi kali ya,tarik sarung dan terusin mimpinya bakalan seru nih sedang kuliah dan kost di luar kota.walau Bu Mila sudah stw masih terlihat sisa-sisa kecantikannya. yang saya herankan kok tetep setia tidak menikah lagi, walau banyak duda dan pemuda mendekati beliau. ayoto mas, cepet bangun 

Cerita Dari Kos

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 7.00

Sampai akhirnya ibu saya pulang kampung dan kami memutuskan untuk kos saja karena cuma berdua untuk apa rumah segede2 gaban ->lebainya kumat hihihi dan kami pun mulai proses mencicil rumah..alhamdulillah.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -