What's New?

cerita ngentot ibu kos stw

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Dengan terburu-buru langkah kaki ini semakin cepat menuju kos-kosan anak semester 10 itu. Sampai akhirnya tiba di depan gerbang kos-kosan Romi. Hingga beberapa kali suara keras itu membuat seorang wanita paruh baya keluar, tampaknya dia ibu kos Romi. “ Ada apa mas…? Kok gedor-gedor…” gawat . maaf mau tanya lagi, cerita cerpen ini memang kurang bagus sih, tapi cukuplah dikatakan master. 4. wong palembang cakep | Maret 5, 2008 pukul 10:46 

Tetangga Kamarku Itu

Diterbitkan pada Wednesday, 9 September 2009 Pukul 0.02

Sebenarnya saya senang tinggal di kost ini karena ibu kost yang baik hati, dan rumahnya lumayan bersih serta ukuran kamarnya yang luas, hargapun sesuai dengan kantong mahasiswa seperti saya ini. Namun ada satu yang mengusikku, yaitu yang menghuni kamar persis . Balas. 9 indra kh on Rabu, 9 September 2009 said: Saat awal membaca saya kira ceritanya tentang pengalaman Bang Asrul sendiri, ternyata ada cerita perempuan berjilbab. Fiksi toh, hehe.

Cerita Dari Kos

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 14.00

Sampai akhirnya ibu saya pulang kampung dan kami memutuskan untuk kos saja karena cuma berdua untuk apa rumah segede2 gaban ->lebainya kumat hihihi dan kami pun mulai proses mencicil rumah..alhamdulillah.

Petualangan Sesat Menuju Kampung Halaman

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 22.36

Setelah mandi aku beres-beres kamar, semua barang aku masukan kedalam berangkas biar Si koplo(panggilan untuk musuh anak kos) . setelah property komplit kaya iklan jamu kuat sido muncul, seperti mantol hujan, sarung tangan, laptop, tak lupa buku “SHITLICIOUS” yang baru aku beli kemarin Di Gramedia solo yang terletak di Singkat cerita aku langsung Ke tempat Bu dhe aku, dan di sana aku di sambut dengan sepiring nasi kucing dengan lauk bandeng.

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 16.35

Konon suatu hari ada seorang penagih utang dateng ke rumah seorang debitur yang sudah lama nunggak utangnya. Si penagih utang berusaha menjelaskan panjang lebar maksud kedatangannya, mulai dari sebab 

Batam Secret: (cerita Cinta Kisah Nyata) Hari...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 6.15

“Kamu tidurlah disini, abang tidur tempat teman, nanti gak enak sama ibu kos,” ujarku member pengertian. Menjelang siang aku kembali ke kosku membawa makanan untuk De yang terus menangis menyesali yang terjadi.

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Akhirnya pekerjaan rumah sehari – hari ibu kos gue mulai dari masak, nyuci dan lainnya di handle sama keluarganya (waktu itu banyak keluarganya yang pada datang ke rumah), nah gue ngerinya keluarganya itu yang ngangkatin jemuran gue, . Singkat cerita setelah cing cong cing cong dengan dosen gue balik lagi kekosan, sampai kosan gue buka pintu dan terkejut dengan tumpukan celana dalam gue yang ada diatas lemari kurang lebih berjumlh 6 biji.

Bu Rt

Diterbitkan pada Thursday, 17 September 2009 Pukul 13.45

Ibu itu masuk ke dalam. ****. Tak berapa lama, Pak RT datang. Aku berdiri dengan sopan, lalu mengulurkan tangan, menjabat tangannya. Kusampaikan maksudku. Lalu Pak RT masuk ke dalam rumah. Mungkin kupingku salah dengar. Sepertinya kudengar Sampai kos jam 6 sore, tanpa mandi, tanpa ganti baju, langsung ke rumah Pak RT. Mukaku . Dulu awal-awal SSTI saya juga nonton, tapi lama-lama sebel banget karena ceritanya begitu-begitu aja. menurut 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -