cerita ngentot ibu kos stw

Kisah Pelacur Orangutan Di Rimba Borneo

Diterbitkan pada Friday, 19 July 2013 Pukul 4.31

Saat Pony direbut dari gundiknya, sang gundik histeris dan menyebut para pegiat sebagai binatang tidak berperikemanusiaan sebab telah memisahkan seolah ibu dan anak. "Paling membuat saya miris, tidak ada hukum di 

Bintang Kecil Alya: Kos-kosan

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2007 Pukul 12.02

Tentu saja..sekalian pengen napak tilas en bernostalgia dengan masa muda ..(sekarang kan stw- setengah tuwa). Yah.kali-kali aja ada bekas ibu kos yang masih mengenali bekas anak kosnya yang dulu langsing, padat berisi berubah menjadi ibu -ibu yang gendut. . sebentar lagi nih mbak, saya jadi anak kosthehehe.duh cerita di bawah pohonnya romantis bangetz..jadi pengen hehehe August 8, 2007 at 5:52 AM. LUKY said @Salma :Hi.hi..hi, iya kalo 

Tetek Ibu Di Angkot

Diterbitkan pada Monday, 14 August 2006 Pukul 12.39

Menyaksikan seorang ibu yang mengeluarkan teteknya untuk menyusui si bayi di tempat umum mungkin perilaku yang masih jamak terjadi di lingkungan kita, di angkot, di terminal, di mall, di kantor, dll. Perilaku ini Ketika saya bercerita kepada bapak Kost saya, beliau malah berkata, “wajar saja Ben, setiap pulang kerja suami ingin dipuaskan nafsunya, karena seharian, ga di jalan, ga di kantor, mereka melihat paha dan payudara yang tersingkap dimana-mana”.

Cerita Misteri: Kenangan Di Kamar Kos Ku

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 0.12

Dulu aku pernah kost dan nempatin kamarnya anak ibu kosku. Itu adalah kamar anaknya yg udah meninggal sebulan lalu karena kecelakaan. Tadinya aku gak sadar dan gak tahu, enjoy aja pake tuh kamar. Kata tetangga, di 

Cerita Ritual Seks Di Gunung Kemukus Untuk Cari Kekayaan...

Diterbitkan pada Sunday, 16 December 2012 Pukul 10.20

Singkat cerita, ibu dan anak yang tengah dilanda asmara ini melepas kerinduan setelah sekian lama tidak bertemu. Namun, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 18 January 2014 Pukul 18.09

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Gift From Heaven: Early Year

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 15.57

Apalagi saya suka lebay kalo cerita sama dia, ngeluh kalo kamar kos saya kekecilan, panas, lembab, tetangganya annoying dsb. bersih langsung tidur, besokannya kita pagi-pagi nge lobby ibu kost pinjem motornya, soalnya kendaraan yg dakuh punya Cuma selli alias sepeda lipet ciiiiin, dapetlah motor tukang masaknya ibu kost, kita ke rumahnya si sepupunya Ben, udah pede banget masuk ke garasinya, ternyata tuh rumah udah bukan punyanya si sepupu lagi, 

Kenangan Bersama Ibu 'kost' Temanku

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2008 Pukul 11.47

Gawat, kelihatannya ibu kos ini marah. “ Nggak ada kok bu.. Cuma mau ketemu sama Romi. Dia ada bu…?” “Ada..! lain kali jangan ribut seperti itu, mas-nya kan bisa sms dulu ke Romi supaya nggak tunggu-tungguan…” tambah cerewet aja, tampak dari mukanya. Tanpa tunggu lama setelah pagar . maaf mau tanya lagi, cerita cerpen ini memang kurang bagus sih, tapi cukuplah dikatakan master. 4. wong palembang cakep | Maret 5, 2008 pukul 10:46 am. sekali lagi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X