What's New?

cerita ngentot dan dan kades

Tugas Dari Pak Kades

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 11.56

Setelah mengambil keputusan untuk menjadi guru di Desa Rangkat, dan baru saja berkenalan dengan para warga, mengikuti upacara bendera setengah tiang, malamnya Pak Kades telah memanggil. Pak Kades 

About Nelly: Si Bening Isteri Pak Lurah

Diterbitkan pada Saturday, 9 June 2012 Pukul 11.11

Ini yang menantanggku untuk melakukan penelitian didesa, mendengar cerita-cerita dari orang-orang luar aku seakan ditantang untuk membuktikan omongan orang-orang. Namaku Anggara Raditya Maulana aku 

Kisah Sedih Dari Belakang Rumah

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 12.28

yang termudi (kan cewek), manthuk-manthuk juga. mungkin terasa sangat kejam ketika saya bercerita di sini sementara orang yang jadi bahan cerita masih saja menerima perlakuan yang tidak sewajarnya, tapi sungguh, apa daya saya hanya tetangga yang hampir tak pernah berkomunikasi dengan si bos bibi itu. Hapus . Pemuda mau bikin turnamen bola, pertama disamperin sinder kebun bukannya kepala desa. Makanya wajar kalo ada satu dua orang warga 

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 2.24

Oke lanjut ke cerita pertemuan gw sama bu lurah yg cantik *menurut gw!! Emang ketemu di mana Bir?? gw ketemu bu lurah itu pada saat acara jalan-jalan bareng orang-orang kelurahan (jadi orang-orang yg tertentu aja 

Bulu Om Bulu: Kisah Usang Pengamen Jalanan

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 3.52

Gue emang berdarah seni. Darah seni gue emang keliatan dari jaman gue Kencing blom lurus. Bayangin aje.. Pada saat acara 17 Agustus Gue dapet juara 2 lomba nyanyi Rt sebelah. Sebenernya kata Jurinya gue ini juara 

Cerita Waktu Kkn

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 18.28

Ini cerita saat aku sedang menjalani kkn di sebuah desa jauh dari hingar bingar kota, yang sulit sekali sinyal, naik turun bukit berdebu, apalagi kalo turun hujan, tau sendiri kan kalimantan itu wilayah hutan hujan tropis, udah deh nggak Hahah ibu dan bapaknya juga jualan makanan di depan rumahnya yang ternyata didepan sekolah, aku juga pernah mendapat kue gratis masakan pak kades..hee..gratis itu enak..kalau disini munggkin namanya kue terang bulan, 

Kisah Nyata

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 4.35

Sumiarsih dieksekusi bersama anaknya, Sugeng, di hadapan regu tembak dini hari kemarin. Otak pembunuhan berencana keluarga Letkol (Mar) Purwanto, 13 Agustus 1988, itu sosok kontroversial. Inilah penuturan ibu dua 

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 9.35

Si tuan rumah yang sudah mumet mikir bayaran anak sekolah, utang ke tukang sayur, tunggakan arisan RT, mertua yang lagi sakit, dan puluhan beban dunia lainnya tersebut seakan ndak mendengar perkataan si penagih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -