What's New?

cerita ngentot dan dan kades

Nah Ini Dia Ceritanya !!!:

Diterbitkan pada Friday, 16 August 2013 Pukul 21.18

Ada seorang kepala desa di Sumenep (Madura) merasa pusing. Pasalnya, warganya yang bernama Sodin, 40, tega menghamili adik ipar sendiri, Minah, 30. Sebagai Kades, otomatis dia didorong-dorong warganya untuk 

Sejarah Daerah Babelan!!!!

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 20.55

Sedangkan “Kebalen”, sekali lagi konon cerita orang jaman dulu wilayah Kebalen merupakan tanah lapang yang luas dan sering di buat main sepakbola oleh penduduk pribumi dan orang-orang Belanda kala itu. Karena wilayah Nawas yang menjabat satu periode dari tahun 1978 – 1988, dan setelah itu terpilih menjadi Kepala Desa Kebalen yang kedua untuk periode 1988 - 1996 adalah Martani yang kala itu masih berusia 26 tahun. Dalam perjalanannya 

Meletekdewek: Bernostalgia Dengan Film Jadul Si Pandir...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 5.12

Gw dulu pernah menonton film ini sewaktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar namun karena waktu itu masih terlalu kecil jadi gw ga bisa mengikuti alur cerita dari Film ini. dari cerita sederhana di film tersebut terdapat banyak nasehat yang baik namun dikemas dengan cerita komedi menggelitik, pas banget buat elu yang borring dengan film-film Indonesia yang ceritanya gak jauh dari soal Pocong, Suster Ngentot eh Ngesot dan beberapa film sampah lainnya.

Menantu Koruptor, Mertua Tak Berdaya

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2012 Pukul 7.00

Cerita itu disampaikan kepada salah satu cucunya yang dikenal kritis dan kebetulan seorang aktivis. Maka dengan gelontoran uang dan pengaruhnya, Maridi menjadikan sang menantu sebagai kandidat kepala desa.

Ocehan Si Bibir Bawel: Istri Lurah Yang Cantik

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 9.24

Oke lanjut ke cerita pertemuan gw sama bu lurah yg cantik *menurut gw!! Emang ketemu di mana Bir?? gw ketemu bu lurah itu pada saat acara jalan-jalan bareng orang-orang kelurahan (jadi orang-orang yg tertentu aja 

Kisah Mandor Kebun Berzina Dengan Buruh Bhl » Orbit...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 12.01

Buktinya, Rabu (13/3), Unit I Reskrim yang menangani pengaduan mandor (S) itu langsung memanggil Kepala Desa (Kades) Naga Timbul yakni Rusli Purba (44). Lalu memanggil, serta mantan Kades setempat Umar (50) 

Cerpen: Pak Kades Ternyata Mister Hombreng

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 20.39

Namun, ada sekelompok masyarakat menyebutnya secara diam-diam dengan sebutan Mister Hombreng. Lho, bagaimana ceritanya. “Kok, bisa dikatakan Mister Hombreng ceritanya bagaimana, sih? “ tanya Tarjo ingin tahu.

Cerita-cerita Motivasi (ccm): Cerita, "pencuri"

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 17.19

Kepala Desa mendengarkan dengan cermat. Ia hanya berkata, "Mengapa tak biarkan kedua anakmu yang menjaga lumbung? Mengapa kau biarkan semua keinginan mereka tak kau penuhi? Ketahuilah, wahai orang yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -