What's New?

cerita ngentot buk bidan

Bu Bidan Ko Galak Sehh…

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 22.14

tadi sempet bete juga sebenernya m bu bidannya, abis mosok gw sempet dimarahin juga m bu bidan :( pas lagi latihan nungging kan gak langsung bener, abis susah juga posisinya, eh bu bidannya rada keras ngomongnya 

Contoh Cerita Anak-anak Tentang Bidan

Diterbitkan pada Sunday, 19 February 2012 Pukul 12.18

Aku diangkat ke tempat bu bidan. Aku terus menangis karena kakiku sangat perih,,,,aku bingung apa yang akan dilakukan pada kakiku nanti. “buk,,,,aurel ndak papa kan?” “ndak papa sayang,,,aurel cuma sakit sedikit to?

Cerita Dari Bu Bidan

Diterbitkan pada Sunday, 24 December 2006 Pukul 5.13

Saya punya tetangga 2 orang bidan, yang satu kerja di RS yang satu lagi pasca PTT (kalo ngga salah, pegawai tidak tetap, biasanya di daerah pedalaman, kalo salah tolong ada yang mau memperbaiki). Keduanya biasa 

Kisah Nyata : Kuntilanak Melahirkan Di Bidan Desa Di...

Diterbitkan pada Saturday, 21 September 2013 Pukul 5.58

Cewek =''disana bu(lebih lengkapnya di share dibawah) nah tanpa pikir panjang bu Bidan nyuruh masuk cewek itu,sambil menyiapkan alat ibu bidan yang ngerasa suami si cewek koq gak datang-datang,akhirnya bertanya 

Neng Ayu B Arta: Drama Teory Ela Joy Lerhman

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 13.17

Pada suatu hari di pagi yang cerah,ada sepasang suami istri yang pergi ke rumah buk bidan,karena istrinya ini merasa mual-mual dan pusing. SOM DAN IBUK NUR : “ assalamualaikum buk ?(sambil mengetuk pintu ). BUK BIDAN : “ya . BUK LINDA :'' wahh,, mendengar cerita dari buk nur, saya jadinya pengen punya anak, pasti bahagia sekali punya anak bayi selucu anak ibuk''. BUK NUR :''amin,,,doakan saja anak saya menjadi anak yang sholeha ya ibuk-ibuk.

Bu Bidan Ani (cerita Misteri Nyata)

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 22.06

Oleh: Ki Setyo Handono | 14 July 2012 | 23:31 WIB Aku sudah satu tahun ditugaskan pemerintah, menjadi bidan desa di kecamatan Tegalgondo, tepatnya di Desa.

Cerita Anak: Berjuang Untuk Ibu

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 13.04

Ia sedang hamil tua. Ia tahu, Bu Bidan Asti sangat baik hati dan suka menolong. Tetapi rumahnya agak jauh dan malam masih diliputi hujan. Siapakah yang harus memanggilnya? Bu Wiji menoleh ke arah tubuh Nisa, anak 

Kisah Nyata: Kutilanak Bersalin Dengan Bidan Desa

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 12.00

nah tanpa pikir panjang bu Bidan nyuruh masuk cewek itu,sambil menyiapkan alat ibu bidan yang ngerasa suami si cewek koq gak datang-datang,akhirnya bertanya lagi. Bidan = ”koq suami kamu gak datang-datang”,emang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.