What's New?

cerita ngentot bikin anak sama ibu

Asal Usul Gunung Tangkuban Perahu

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2007 Pukul 16.06

perahu yang terbalik. Diberi nama seperti karena bentuknya memang menyerupai perahu yang terbalik. Konon menurut cerita rakyat parahyangan gunung itu memang merupakan perahu yang terbalik. Berikut ini ceritanya. Beribu-ribu tahun yang lalu, tanah… anak sma ibu bisa bikin anak lagi … jhhHHahah. Balas .. 2008 pada 6:57 pm. menurut aku sih cerita sangkuriang g' boleh di tiru sama anak_anak sekarang suka sama seorang ibu yg melahirkan. Balas.

Cerita Penyejuk Hati: Kisah Nyata : Pengorbanan Seorang...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 20.29

Setelah saya selesai menelpon baru saya menyadari kalau disebelah saya ada seorang ibu muda memeluk seorang anak lelaki kecil berusia sekitar 2 tahun. Tampak jelas . makasih gan cerita ceritanya bikin hati tenang :). yuka pelangi 

Diari Mami Ubii: Ayah Ibu, Jangan Sampai Aku Melihat...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 9.58

Di postingan sebelumnya, saya cerita tentang keheranan saya terhadap anak-anak usia SD zaman sekarang. Kok bisa sudah cinta-cintaan dan bikin surat cinta dengan kata-kata sedemikian 'berat' nya. Surat cinta dan cerita 

Cerita Melahirkan Anak Pertama

Diterbitkan pada Monday, 26 October 2009 Pukul 14.00

Ibu hamil anak pertama ? Takut karena belum bisa membayangkan proses melahirkan, masih gelap bagaimana tanda-tanda / ciri melahirkan, bakal melahirkan Aye, Julia Jempol, sama anak-anak gaul di Cafe Dimsi dipanggil Bu Jempol. . Ibu Jempol.. Keren banget deh cara bertutur ceritanya..bikin aye jadi rilex menjalani detik2 kelahiran anak pertama..skarang aye lagi hamil 8 bulan..Doakan ya…smoga lancar2 aja kaya bu Jempol.. btw…kalo gak di epidural kira2 sakitnya 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 1.33

Sekarang daripada kita merasa bosan atau malah galau, mendingan kita baca yuk sama-sama cerita-cerita lucu yang konkzmedia kumpulkan spesial untuk sobat semua, cekidot : Siapa Yang Bego? - Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata ” Jika kami gak ma, 

Kopdar Di Bukit Bintang

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 21.28

Kedua di situ gak ada kamar mandi, jadi bikin susah aja. Mushola ada dan nyaman untuk dipakai sholat, tapi yang ada hanya tempat wudhu saja dan tidak ada kamar mandi. Incoming search terms: cerita ibu dan anak ngentot; cerita ngentot anak desa; cerita ngentot ibu dan anak anaknya; video ibu ngentot anak; cerita ibu ngentot anak; Anak ngentot sama ibunya; foto anak ngentot ibu; ibu dan anak ngentot; cerita ngentot ibu dan anak; diana ngentot kaltim 

Kumpulan Cerita-cerita Lucu Untuk Menghibur Yg Lagi...

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 17.49

Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Tini minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Tini tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin 

Masih Ada Cerita

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 6.04

Menutup tahun 2012 ini masih ada beberapa cerita yang tercecer namun berkesan dan patut ditulis di sini. Kop tu de Dar Yang pertama adalah Berikutnya susul menyusul kopdar dengan tokoh-tokoh blogger lainnya, termasuk nih….blogger yang tulisan-tulisannya bikin gue ngefens berat seperti Gemma, Novi dan Ira. Luar biasa sekali Kai mau Yang juga luar biasa adalah ketemuan sama ibu idola dari dua anak yang super lucu. Siapalagi kalo bukan Meta dari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -