cerita ngentot bikin anak sama ibu

Cerita Donat : Membuat Donat Jadi Ingat Mendidik Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 8.00

Tentu tidak! Walau menggunakan teori yang sama, ternyata si X membuat donat bantat, si Y membuat donat keras, dan si Z masyaallah sempurna lezat donatnya. Begitu pun ibu-ibu dalam mendidik anak; sama rujukannya 

Curhatan Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 22.14

Banyak para wanita, baik yang lajang, menikah tapi belum punya anak, sudah punya anak tapi bekerja di kantor, dan para #FulltimeMom tentunya. Mereka Emmm, dan ini satu cerita tentang #FulltimeMom versi Bunda-nya Kanin ^^ Menginjak bulan ke 5 usia Kanin, di mana saya mulai misah dari Mama (5bulan pertama numpang sama Mama sekalian les privat cara ngasuh bayi), saya mulai ngerasain perjuangan jadi ibu Rumah Tangga yang sebenarnya…

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 11.18

cerita Lucu bikin Ngakak. cerita Lucu Pertama: "anak Kecil Dan Penjual Burung". Pada suatu hari ada seorang anak kecil yang pergi ke sebuah tempat dimana banyak yang menjual burung, lalu setelah berjam-jam berlalu melihat burung di Remaja 2: "sama gue juga, tapi gue lebih meuli BB deh. Pada suatu ketika seorang presiden tengah melakukan observasi dan berjalan-jalan di sebuah taman kota, lalu menemukan seorang ibu-ibu tua yang berjualan kue.

Kumpulan Cerita: Persahabatan & Persaudaraan Part 25

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 23.55

Dan juga di balik pohon yang deket situ aku juga ngeliat angel sama daud lagi sembunyi. Yang aku tahu sih, bu mereka bertiga + zahra sering bikin anakanak ibu sama keponakan – keponakan ibu celaka. Bahkan sampai 

Kumpulan Cerita Humor Lucu Gokil Terbaru Bikin Ketawa 2014

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 15.51

Doni kan anak ayah sama ibu," Doni : "Ayah salah!,..Doni kan selalu minum susu sapi, jadi Doni anak sapi, betulkan yah?" cerita humor2. Disebuah rumah sakit tiba-tiba telepon berdering, seorang petugas jaga mengangkat telepon itu yang 

Slvnrhy: Sedikit Tentang Ibu

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 16.09

Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Begitu juga ibu. Adik perempuanku sekarang kelas 3 SMK, sedangkan adik laki-lakiku berumur 7 tahun dan belum mau sekolah (hal ini sering bikin ibu nangis sesenggukan karena saking capeknya mengurus Itulah ibu. Walaupun ak sudah punya 2 orang adik, rasa sayangnya nggak pernah berkurang atau terbagi. Semua rasa sayang ibu sama rata buat semua anaknya. Jadi inget waktu itu ngerjain tugas konstruksi baja.

Anak Sama Ibu Ga Ada Bedanya -humor Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 11.15

Saat itu ,toni sedang di sekolahan.Saat pelajaran PKN Berlangsung ibu guru menanyai..

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 1.33

Sekarang daripada kita merasa bosan atau malah galau, mendingan kita baca yuk sama-sama cerita-cerita lucu yang konkzmedia kumpulkan spesial untuk sobat semua, cekidot : Siapa Yang Bego? - Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si ibu berkata ” Jika kami gak ma, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X