cerita ngentot bikin anak sama ibu

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Perilaku...

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 9.57

Misal, seorang ibu melarang anaknya menonton TV dan memintanya untuk mengerjakan PR, namun pada saat yang bersamaan, si bapak membela si anak dengan dalih tidak mengapa nonton TV terus agar anak tidak stress. Jika hal ini terjadi, anak akan . atau, “awas ya, kalau nanti diajak sama mama/papa, jangan bikin malu mama”, bisa juga terungkap, “kalo mau jalan jalan ke taman bermain, jangan macam macam ya”. Nah, tanpa disadari kita seringkali 

Memilih Ibu Buat Anak

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2014 Pukul 9.41

Ini mungkin terkait sama komentar Dian Sastro yang bilang sekolah awal yang membentuk karakter anak adalah di rumah bukan di sekolahan. Nah dirumah kan yang lebih berperan biasanya kaum ibu. Bahkan nih ya di 

Kelakuan Unik Yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Tua...

Diterbitkan pada Saturday, 23 August 2014 Pukul 15.00

Jangan lewatkan cerita-cerita yang paling kamu sukai dari Hipwee. E-mail: Menerima Hipwee Daily. Orang tua Indonesia Karena kamu anak yang paling disayang, dan mereka senang, mereka tidak segan-segan menawarkan untuk membelikan rumah buatmu dan pasanganmu. Mereka tidak mau melihat kamu harus mengontrak siap-siap dibawain makanan sama ibu via amalina-ghaisani.blogspot.com. ibu-ibu yang paling doyan ngelakuin begini. Pulang dari 

Berbagai Lagak Orang Pacaran Yang Sebenarnya Bikin...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 September 2014 Pukul 17.39

Sekarang kamu bayangin kalo kamu punya temen namanya Karina Larasati (bukan artis lho ya, kalo yang artis namanya Kirana), lalu dia pacaran sama Bambang Sumanto. Akhirnya, nama sekeren Geli banget kalo denger orang pacaran yang ngomongnya diimut-imutin kayak anak TK, padahal wajahnya udah cocok buat punya anak seumuran siswa-siswa TK. Permisi? (Ceritanya kamu udah bikin janji sama temanmu dari seminggu yang lalu.) Kamu: “Sob 

Anak Sama Ibu Ga Ada Bedanya -humor Cerita Lucu

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 11.15

Saat itu ,toni sedang di sekolahan.Saat pelajaran PKN Berlangsung ibu guru menanyai..

Cerita Donat : Membuat Donat Jadi Ingat Mendidik Anak...

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 8.00

Tentu tidak! Walau menggunakan teori yang sama, ternyata si X membuat donat bantat, si Y membuat donat keras, dan si Z masyaallah sempurna lezat donatnya. Begitu pun ibu-ibu dalam mendidik anak; sama rujukannya 

33 Kalimat Ajaib Yang Harus Didengar Anak-anakmu Kelak…

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 19.00

Jangan lewatkan cerita-cerita yang paling kamu sukai dari Hipwee. E-mail: Menerima Hipwee Daily. anak adalah anugrah dan titipan “Mama nggak apa-apa kalau kamu mau berubah pikiran.” 5. “Hmm…bagus lho idemu.” 6. “Hebat, anak Mama cepat belajar!” masak bersama anak. ibu dan anak masak bersama via beritasubahoon.blogspot.com. Share Tweet Pin . Hal-Hal yang bikin Kamu Pengen Balik Lagi ke Masa SMA · Inilah hal-hal yang paling dikangenin 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 1.33

Sekarang daripada kita merasa bosan atau malah galau, mendingan kita baca yuk sama-sama cerita-cerita lucu yang konkzmedia kumpulkan spesial untuk sobat semua, cekidot : Siapa Yang Bego? - Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si ibu berkata ” Jika kami gak ma, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X