What's New?

cerita ngentot bikin anak sama ibu

#1 Main Yuk: Cerita Daffa

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 12.35

Nah, untuk ide bermain dengan anak ini sebetulnya baru 4 bulan terakhir ini saja saya dibuat semangat untuk ikutan berbagi kegiatan Azka dan Khalif (yang saya buat hashtag #Azkhaltivity), karena melihat Ibu-ibu lain memposting hal serupa. Beberapa dari Semakin besar, semakin suka sama hal hal yang berbau handmade :) Sampai akhirnya waktu kuliah memutuskan buat ambil jurusan desain (*Chica: Stella kuliah di ITB – tapi gak pernah ketemu yah, hehe).

Cerita Ibu-anak: Law's Art Performers

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 19.36

Muthia (yang udah emak-emak): Sama, ibu juga ga ngerti. Anaknya Muthia: Kalau gitu, sekarang ibu harus bikin kita sama-sama ngerti. Rumah apa itu yang ibu bilang itu? Muthia (yang udah emak-emak): *membetulkan posisi tidur di kasur, 

Mutiara Pulau Pesisir: Cerita Lucu Ibu-ibu Mesjid

Diterbitkan pada Thursday, 22 August 2013 Pukul 11.34

Nah,semisal kalo ada anak kecil atau nggak seumuran sama ibu-ibu nya itu bakal ditaroh dipinggir,disuruh ngujung,katanya bikin shaf(barisan dalam sahalat)-nya putus . Benar sih shaf shalat itu harus rapat dan rapi ,tapi 

Lucu_100%: Cerita Bikin "ketawa"

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 22.19

Cerita Terbaru Lucu Nafas Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel Puri Artha Jogyakarta,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu. Dan si anak bertanya sama Ibunya 

Cerita Sukses Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 13.11

Pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan cerita sukses seorang ibu rumah tangga yang bekerja sama dengan suami tercinta untuk bersama-sama bahu membahu menjalankan jualan makanan bakso, berikut ini adalah kisahnya. hidup seperti itu, tidak membuat ibu Atik dan suami menjadi patah semangat dan putus asa namun justru malah bergairah untuk menciptakan kehidupan rumah tangga dan keluarga yang lebih baik terutama buat masa depan anak-anak mereka.

Ucapan Terima Kasih Ibu

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 13.02

Ibu saya pernah bercerita, semoga cerita ini menjadi inspiratif buat menmabah cinta dan sayang sama ibu. ketika dia kecil hidup dalam keadaan miskin. Bukan sederhana ya, kalau sederhana itu kebutuhan akan pangan, 

Cerita Lucu Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 14.07

Sekarang daripada kita merasa bosan atau malah galau, mendingan kita baca yuk sama-sama cerita-cerita lucu yang konkzmedia kumpulkan spesial untuk sobat semua, cekidot : Siapa Yang Bego? - Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata ” Jika kami gak ma, 

Cerita Lucu Banget Singkat Dan Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 13.59

Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia? Agus : Budi, Bu! Suatu hari, sang anak yang tak pernah mengenal bapaknya, bertanya kepada ibunya.. Anak: ma.. Mama.. Ibu: apa sih nak ? Anak: aku mau tanya sesuatu sama mama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.