What's New?

cerita ngajak istri tetangga ngentot

Kisah Suami Istri Yang Mengharukan Sangat Inspiratif

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 15.00

Wikimedia: cerita inspirasi suami istri, cerita mengharukan suami istri, cerita sedih suami istri, kisah mengharukan, kisah suami istri sedih; novel ngentot, cerita ngentot romantis, cerita ngentot istri orang, kisah seorang istri 

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

Ada kisah nyata dari teman saya yang menceritakan kisah nya kepada saya, nama nya sebut saja beny pada saat istrinya habis melahirkan, dia merasa sangat pusing sekali alias sange, dia ingin melampiaskan hasrat seksualnya setelah 60 hari dia mencoba lagi mengajak istrinya, ayo dong mah, ahirnya dengan rasa kasihan dan iba istrinya mau melakukan hubungan sex . dengan senang hati si beni langsung memakai kodom yang dia beli dari alfamaret itu, 

Kisah Pemuda Tampan Mengajak Berzina Istri Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2014 Pukul 19.45

Kisah Pemuda Tampan Mengajak Berzina Istri Orang. Ada seorang lelaki yang merayu-rayu seorang wanita agar mau melakukan zina dengannya. Segala jurus tipu daya ia lakukan untuk meruntuhkan keteguhan iman sang 

Kisah Nyata Istri Yang Mengkhianati Suaminya Dan Berzina...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 6.26

Ini adalah cerita pengakuan seorang istri yang menulis pada catatan facebooknya tentang dirinya yang terjebak perselingkuhan dan perzinahan akibat (sisi buruk) facebook, semoga bisa kita jadikan renungan dan bisa jadi pelajaran bagi kita semua .. ---- "Pernikahanku dengan Rudi (nama samaran) sudah memasuki tahun Ia mengajak aku shopping, wisata kuliner, dan mendatangi tempat-tempat hiburan lain. Ini semua kulakukan tanpa harus mengeluarkan duit.

Trik Ngajak Suami Yg Cape Buat Ml...

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 20.31

Saat kita (istri ) lgi pngen ML, tpi mlihat suami yg plang kerja cape, ga tega buat d ajak ML dn blum tentu dia mau d ajak ML. Ceritanya lucu lucu nih cibund cibund pengen punya lingerie ada gag ya yang jual big size.

Kisah Seorang Istri Terjebak Zina

Diterbitkan pada Saturday, 9 October 2010 Pukul 8.00

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk,” (al-Israa': 32), artinya semua perkara dan perbuatan yang menyebabkan kita terjerumus kepada 

Cerita Anak Magang

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 8.00

Gue ngajak dua teman gue lainnya yang akan menemani gue magang di tempat itu: yaitu Okto dan Vicky. Gue ngajak 'wes panggil aja gausah pakek lama, gausah pakek kuah,' jawab Vicky sambil mengunci helm merahnya ke dalam jok sepeda motornya, intonasinya unik, kayak lagi mesen mi goreng di tetangga sebelah. 'ayo hud' Okto . Pak Bos emang keren, dia bekerja dengan dua laptop, entah istrinya juga dua apa enggak, yang jelas itu keren banget.

Kisah Nyata: Inilah Drama Pernikahan Poligami Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 12.01

Ia berkeliling ke kampung-kampung, dari satu daerah ke daerah lain di Jawa Barat, dari Indramayu hingga Lebak, Banten, mengajak orang pada kesadaran agama dan kini jama'ahnya sudah ribuan. Bedanya dengan ustadz-ustadz lain yang kita kenal Suami diiringi kedua istrinya yang tua dan yang muda, berbusana muslimah, berjalan kaki membagikan shadaqah berkeliling ke tetangga-tetangganya. Ustadz Ahmad tersenyum puas menyaksikan shooting itu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -