What's New?

cerita ngajak istri tetangga ngentot

Asmirandah Pindah Agama Demi Bisa Menikah Lagi...

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 0.06

Kesaksian Asmiranda(artis istri Jonas, yg baru2ini heboh di TV 7 dll, mengenai Jonas masuk islam, ternyata Jonas kembali lagi pada Yesus, beserta istrinya Asmiranda yg telah di baptis di gereja Tiberias kelapa gading, inilah kesaksiannya : part 1 di Tiberias Gading Nias kelapa Gading : Dia mimpi 3x lha tetangga kita itu tuch, masih pake ngelihat dari segala arah lha, udh gitu, beda2 lagi, yah gimana itu ceritanya yang 1 rumpun bisa beda beda gitu acaranya.

That's How I Love You

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 2.58

Sebelum meninggal, beliau bertitip pesan kepadaku untuk menjaga Sehun seutuhnya dan sebagai istri yang baik tentu saja aku mengiyakannya dan Sehun pun mengiyakan bagiannya untuk menjadi suami yang baik bagiku dan . Sangat nyaman berada di sampingnya, mendengar ceritanya, keluhannya… tertawa bersama, konyol bersama… sampai aku menyadari satu hal yang tidak mungkin terwujud terjadi dalam diriku. .. “ngajak pulang ke rumah appa.

Pentil Kecakot: Kumpulin Joke (6)

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 4.36

hehehe gua ada cerita baru lagi neh! kmaren pasbeberapa hari lalu gua ngajak ade cowok gua ygumurnya baru 10 taun nonton film vertical limit. tuanak emang kalo lagi jalan ke mall sering sakit perut,ga tau karna kedinginan apa Tuh ade kaka akrab banget..nah pada suatu hari tuhmereka berdua lagi nonton film binatang di TPI, trus disitu ada babi, anjing yang kebetulan kalo kakanya marah tuh sering ngomong: "anjing luhbabi luhngentot luh (sorry).

Akibat Menabrak Polisi Yang Baik Hati, Mudah-mudahan...

Diterbitkan pada Thursday, 22 November 2012 Pukul 9.49

makasih ya buat share ceritanya :D Setelahnya, saya mengajak istri untuk mendoakan kebaikan bagi mereka. dalam kondisi seperti itu, sy sangat terharu, sebagaimana terharunya saya saat membaca kisah ini.

Pentil Kecakot: Kumpulin Joke (3)

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2008 Pukul 4.31

Tuh ade kaka akrab banget..nah pada suatu hari tuhmereka berdua lagi nonton film binatang di TPI, trus disitu ada babi, anjing yang kebetulan kalo kakanya marah tuh sering ngomong: "anjing luhbabi luhngentot luh (sorry). Dari a_nnisa@yahoo.com :hehehe gua ada cerita baru lagi neh! kmaren pasbeberapa hari lalu gua ngajak ade cowok gua ygumurnya baru 10 taun nonton film vertical limit. tuanak emang kalo lagi jalan ke mall sering sakit perut,ga tau 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 1.54

Dan zainnudin mz bersama zaskia dan selingkuhannya, aa gym dengan istri ke dua nya mereka semua adalah contohhhhhhhhhhh yangg sangattttttttt baik dari pemimpin agama andaaaaaaaaa kita org kristen sering di salah mengerti, padahal kita tdk pernah merongrong siapapun, contoh kerusuhan ambon, sdh jelaskan siapa yg mulai, saya punya teman yg cerita bahwa byk jihad mati di ambon krn mrk tdk tau daerahnya makanya wkt lari msk ke mrh yg kristen 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 9.19

menyentuh sekali ceritanya…sampe sy menangis membacanya…krn sekarang suami sy juga selingkuh dg mantannya…memang dia mengakui perselingkuhan itu. dia juga melakukan hubungan layaknya suami istri, semua itu di akuinya dan dia mta maaf n berjanji tdk akn . Suaminya pelaut, sering kesepian dan akhirnya mengajak saya selingkuh. Hingga akhirnya saya ketahuan istri saya sedang 'kuda-kudaan' dengan TTM saya, anak tetangga di rumah.

Foto Foto Mesra Manohara Odelia Dan Pangeran Malaysia...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 16.09

saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RIJI atas bantuannya saya bisa menang togel 4D nya..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang TKI dari malaysia dan saya cuma bekerja .. buat mboke manohara, udah lah terima nasib aja, khan sudah dapet apa yang di impikannya, ketenaran dan harta. betul? mau diapa wong mboke pengenya begono, yo wis. kita mah ikut mendo'akan dan mengajak para pemuda AYO 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -