What's New?

cerita netek susu

Kisah Sang Calon Pemimpin

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 6.37

T Lahir di Dunia menurut catatan Kelurahan Giripurwo Kulon Progo Tanggal : 21 April 1955 anak dari simbok Painem Towikromo Menurut cerita Orang-orang sekitar Desa bahkan sekecamatan Girimulyo mengatakan bahwa Punidjan. VI tahun 1969 dan SMPN Nanggulan s/d 1971,sunatan 1 bulan dari disunat ke Jakarta sebelumnya tahun 1967 saya juga ke Jakarta 3 bulan dengan Simbok Painem karena saya sampai SMP juga masih minum air susu Ibu/Netek.

Mama Arkananta: Tips Ketika Stok Asip (asi Perah) Menipis

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 12.05

Saya cerita dulu kenapa saya lebih suka ASI daripada susu formula. Supaya nggak ada salah sangka Terpaksalah saya memberikan jurus memaksa ke Puku biar dia mau netek dengan semangatnya. Tapi kembali karena 

Penting : Dsog Dan Rs Yang Support Asix

Diterbitkan pada Saturday, 18 April 2009 Pukul 12.50

ntar kalo kerja and more to come. Ican dan mamaku juga sangat mendukung niatku ini, bahkan sekarang Ican ama mama suka cerita ke orang lain dengan bangga kalau “zahra minumnya ASI, ngga dikasih susu tambahan” Semoga Zahra bisa jadi Sarjana ASI. . alhasil aq hrus bjuang ksh netek Thalhah krn sdh kenal DOT n putingku rata. sampe nangis2 aq dl ksh netek Thalhah n hrus tegaan pokoknya nggak mau ksih SUFOR lg. Ortu sbnarnya mndukung, cman 

Susu Buat Kamu Beda Lagi Dong, Susu Khusus Dewasa...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 1.37

cerita lucu, cerita humor, sms lucu Sebentar ya Nyod, Odah mau bikinin si Ntong susu dulu!" Onyod melihat betapa asyiknya Ntong meminum susunya melalui dot, dia nggak sadar jika sedang diperhatikan oleh Odah.

Georgetterox: Nyusu Nyok!

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2009 Pukul 22.58

Gw pernah cerita ke perawat gw bahwa gw bingung cari susu, lantaran di tiap toko yang gw datengin, stok susunya lagi abis. Dasar, perawatnya malah ngetawain, "Ih..sudah gede kok masih minum susu?" Gw langsung 

Mau Cerita Ah…

Diterbitkan pada Thursday, 21 July 2011 Pukul 3.40

Mau Cerita Ah… Juli 20, 2011. 1. Cerita Diaper Bag. Ternyata emang 5 tahun lebih itu waktu yang lama ya. Udah gak terlalu inget lagi deh ama tata cara pengurusan bayi. Hehehe. Untungnya kalo kayak ganti diapers sih masih inget. . anakku yg pertama tuh bingung puting gara2 pake dot, jadinya yg anak kedua aku sama sekali gak kasi dot, rada trauma, jadi begitu dia umur 1 tahun, selain ASI dia minum susu uht pake gelas/kotaknya langsung pake sedotan. Ada juga sih bayi 

Segarnya Susu Segar…

Diterbitkan pada Wednesday, 20 July 2011 Pukul 14.00

Yuk kita cekidot !! :: SEGARNYA SUSU SEGAR :: Tadi pagi, ada temen gue, si Indra, datang ke rumah. Terus dia ngajak gue ke rumah baru nya. Berhubung gue lagi gak ada kerjaan (mau kerja gimana, lah wong tangan gue masih sakit), jadi gue mengiyakan ajakannya. Gue pun langsung ganti . !!dalam "Cerita GEJE". Pos ini dipublikasikan di Cerita GEJE, Segala ada dan tag absurb, angkot, bayi, cabul, GAK PENTING, ibu ibu muda, netek, susu. Tandai permalink.

Aku Dan 3 Cintaku: Weaning Saka Part 1: Cerita Di Kala...

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2012 Pukul 5.30

Saat Saka mau tidur seperti biasa dia minta nenen, saya bilang kalo susunya sudah habis jadi Saka tidak usah nenen. Pertama dia tidak peduli dan tetap minta nenen, tapi saya ulangi lagi kalau air susunya sudah habis, dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -