What's New?

cerita netek susu

Susu

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 15.46

G: ya okelah dari sosok perempuan, anaknya udah nggak butuh SUSU atau netek, lah tapi kan masih banyak hal lain dari perempuan yang akan melengkapi kebutuhan anaknya. SUSU Ini cerita beneran atau gimana?

13 Kelebihan Susu Wanita

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 11.56

13 KELEBIHAN SUSU WANITA Yang setuju Like 1. Berbagi aplikasi symbian | java | cerita | trik dan tips | info | tema s60v2 | dan lain-lain WiiH SEUGER Gan pa lagi waktU KEMARAU KEmarin bikin terasa ingin netek.

Kertas Kosong: (gak)tau Malu...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 May 2011 Pukul 19.32

dari pada bengong mikirin yang aneh-aneh, langsung aja wes.. empunya mau nge-dongeng cerita masa kecil. waktu empunya masih netek susu ibu. ya udah dari pada kelamaan gak jelas, dengan perut mulas dan kopi 

It's All About Angga Suzaku Dejavu: My Beloved...

Diterbitkan pada Monday, 3 December 2012 Pukul 3.30

aku juga kurang jelas sama kronologi cerita sebenarnya soalnya aku waktu kejadian lagi di luar rumah. aku cuma denger cerita dari nyokap. setelah si kecil berhasil nyokap rebut dari si keparat, si kecil tepar kayak udah meninggal, si kecil supaya bisa netek ke tomcat. sewaktu dia netek, tomcat kaget gara-gara si kecil neteknya itu ngegigit susunya tomcat. ternyata itu penyebab tomcat nggak mau netek_in si kecil, soalnya gigitan si kecil bikin sakit susu tomcat.

Mama Arkananta: Tips Ketika Stok Asip (asi Perah) Menipis

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 12.05

Saya cerita dulu kenapa saya lebih suka ASI daripada susu formula. Supaya nggak ada salah sangka Terpaksalah saya memberikan jurus memaksa ke Puku biar dia mau netek dengan semangatnya. Tapi kembali karena 

4 Bulan Geva (part 2)

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 15.41

Dokter memberi saya beberapa solusi. jadi sebelum bayi netek payudara jangan terlalu penuh. sebab jika ASI menyembur bisa membuat bayi tersedak. Saya amati sepertinya itulah masalah saya. Coba memerah ASI agar tidak terlalu penuh sebelum bayi netek, sedikit Related. Merawat Luka SunatIn "kapan anak disunat". Anak Tani (Farmer Boy), Seri LauraIn "Almanzo anak tani". Rumah Kecil di Padang Rumput (Little House On The Prairie)In "cerita laura".

Kisah Mistis : Pesugihan Siluman Ulat Jedung

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 20.22

Tapi bukan putih susu yang keluar dari payudaranya, melainkan darah segar. . tanya Ana yang penasaran mendengar ceritanya itu, sempat bersungut-sungut. Ulat ini sedang netek serta mengisap payudara Heni kiri-kanan bergantian.

Merenda Cerita: Akhirnya...

Diterbitkan pada Thursday, 21 December 2006 Pukul 10.24

6 bulan ASI eksklusif didiskon satu minggu. Apa boleh buat. Stock ASI di freezer sudah habis-bis. Perasan ASI harian masih tetep kalah sama nafsu minum dek Haqqi. Ya sudah, akhirnya beli juga susu formula. Cerita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -