What's New?

cerita mesum sma kakek

Kakek Mengaku Diajak Mesum 2 Gadis Cilik

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 11.09

Hj Aliyah langsung lemas mendengar cerita itu. “Ketika saya periksa, celananya ada bercak darah,” ujar Hj Aliyah di Mapolres Bangkalan. Kontan saja Hj Aliyah kami tetap laporkan agar diberi pelajaran yang setimpal,” katanya. Pada kesempatan yang sama, orangtua FA yang masih di ruang PPA Polres Bangkalan bersama korban guna menjalani pemeriksaan tidak bisa mengungkapkan perihal yang menimpa anaknya. FA juga tampak terpukul. (Kompas/st32) 

Cerita Lucu Koplak Ngakak Abis Update

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 7.53

Kemudian Si nenek iri & kesal, Karena sudah nikah 40 tahun nggak pernah seperti itu langsung pulang bertanya pada sikakek Nenek : "Pak, kamu cinta nggak sama aku?" Kakek : "Iya lah…" Nenek : "Buktinya apa ?"

Cerita Kakek Gaul (si Jomblo Ganteng): Masa Depan Dan...

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 5.39

Duh ini bahaya banget buat jomblo ganteng kayak gue, bisa-bisa gue diajakin mesum sama 2 cowo itu sambil di grepe-grepe kayak anak ABG jaman sekarang (tapi mereka ganteng sih.. jadi). Akhirnya gue pun kabur, dari 

Cerita Sex Lucu_dompet Kakek Di Kamar Pengantin...

Diterbitkan pada Friday, 29 August 2014 Pukul 7.30

Dompet Kakek Di Kamar Pengantin: Ceritanya Madhasim sedang menghadiri pesta pernikahan cucunya yang di luar kota. "Nggak ah abang duluan " "Eh perempuan harus didahulukan " "Ah sama aja !" Akhirnya 

Cerita Lucu Naruto

Diterbitkan pada Monday, 22 August 2011 Pukul 9.58

"Nyahaha, supaya bisa yaoian sama Kakek, dong, jelas!" Madara ketawa mesum. 'Gila, ni orang udah bau tanah masih juga niat nyari dosa pake homo-homoan sama anak buahnya,' batin Pein. Takut bakal dijadikan target 

Rayakan Valentine, Kakek Nenek Selingkuh Mesum Di Kamar...

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 17.02

Saat melakukan operasi di hotel kawasan Kota Negara, Kabupaten Jembrana, polisi mengamankan sejumlah pasangan mesum di antaranya kakek nenek. Cerita miris bocah 12 tahun ngeseks di kebun kosong · Biar laku 

Cerita Humor Sex (gak Saru Kok :d)

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 11.30

Kali ini Micro Cyber 2 Blog akan membahas tentang hiburan saja ya ..? yaitu tentang cerita sex tapi lucu kok gak saru .. wkwkwk . Oke langsung saja ya Sperma Si kakek. Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa Pada waktu perjalanan malam menuju Jakarta, dengan menumpnag bis malam Sinar Jaya, Aku mendapati sepasang dari penumpang laki dan perempuan yang keduanya sama-sama gendut duduk bersebelahan.

Cinta Monyet Sepasang Anak Manusia: Sang Kakek...

Diterbitkan pada Thursday, 31 March 2011 Pukul 17.57

Apa donk? Aku kan ga tau kalo kamu ga cerita.. Dia : (nangis nya makin kejer) kamu kalo ga tau jangan sok tau deh.. Gw : upsss maaf deh, maka nya kamu cerita donk biar aku tau dan ga sok tau? Sebener nya ada apa sh? Dia : kakek aku? Gw : knapa kakek kamu? Dia : kakek aku meninggal? Tar kalo gw ketauan sama warga situ trus gw di arak karena disangka mesum, bisa malu banget gw. Mending kalo di arak nya naik odong-odong kaya penganten sunat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -