What's New?

cerita memperkosa artis indonesia winda khair

7 Artis Korea Yang Mirip Artis Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2013 Pukul 14.17

berikut artis indonesia yang memiliki wajah mirip dengan artis korea,atau sebaliknya yah. 1. Dewi Persik dengan So in Young. 2.Winda Khair dengan Kim So Eun. 3.Asmiranda dengan Han Chae Young. 4.Derby Romero 

Pemahaman Jil Dan Quraish Shihab Tentang Jilbab...

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 2.04

Seluruh bangsa di dunia ini punya kebanggan dan kecintaan pakaiannya sendiri, seperti bangsa Jepang dengan kimononya, bangsa Korea dengan Hanbooknya, bangsa Indonesia dengan Kebayanya, orang Papua suku Dani dengan .. dengan pemahaman para sahabat, demikian pula dalam mentafsirkan alquran, harus mengikuti pemahaman para sahabat,.. berbeda dengan apa yg dilakukan oleh pak qurais sihab, mentafsirkan alquran dengan akalnya,. winda.

Konspirasi Dunia Yang Sudah Terungkap

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 19.59

Beberapa anak-anak menuduh orang dewasa dari sebuah sekte agama telah memperkosa, menyiksa, dan melakukan pelecehan seksual terhadap mereka, dan media massa memberitakan kisah-kisah yang sensasional. . Dalam kasus ini orang-orang yang berkonspirasi telah mengambil suatu tindakan berani untuk membiarkan media dan masyarakat tetap mencari-cari cerita tentang kematian Mc Cartney – sebelumnya mereka juga menghendaki para 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 10.50

ini cerita nya nyata apa engga kk siska?tapi kok kalau nyata waktu ultah aldi 10 april 3013 kemaren,kok aldi nyuapin salsha dengan sepotang kue??apa udah putus tapi nyambung lagi ya??maaf kalau( kepo):).sayang banget kan .. ku sihh ;)tpi aku dah bersyukur banget punya pin salah stu dri mereka,,kan aku bisa kontak2 an sma si babas:)aku punya pin nya artis cuma pin nya si babas doang,,:( dulu pernah dapet sih tapi hoaxx,ih inget2 itu lgi jd sebel dehh,,,>:O.

Pengajian Salafi Dilaporkan Ke Polisi, Lucu Gan… Plus...

Diterbitkan pada Saturday, 13 September 2014 Pukul 23.53

Alhamdulillah, fakta di lapangan kajian Salafiy telah menyebar keseluruh penjuru dunia tak terkecuali Indonesia, dari instansi pemerintah baik kepolisian, pns, negeri, swata, pengusaha, pedagang, artis hingga preman telah banyak dan amanah sebagai pelindung masyarakat di atas tuntunan agama yang benar sesuai Alquran dan Sunnah, dan bersih dari perbuatan-perbutan yang di larang oleh Allah. Syukron. Jazaakallahu khairan. Imam Mahsan Abu Raihan.

Kisah Lagu Hantu Gaby

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 12.54

Mau cerita ne soal ada apa dengan lagu “Tinggal Kenangan” yang penciptanya punya nama Gaby. Tahu ga sih kalau lagu ini penuh kontroversial. AQ sich Tahunya dari AdikQ. Katanya sich kLo pencipta dan penyanyi Lagu 

Kumpulan Kesaksian Terhadap Ruqyah Syirik Cilik Guntur...

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2012 Pukul 7.00

singkat cerita yg tadinya mau tanya2 dl malah jd berobat. dan di minta bayaran 7jt. mama saya menggatakan tdk sanggub terlalu mahal, kemudian mrk mmberikan solusi byr 1/2 nya saja, yg 1/2 nya lg mrk bantu dgn uang kas. wlpun sudah .. TONO DAN NICK NAME “PASUKAN PEMBELA ULAMA” SAMA PERSIS IP:180.244.16.166 sudah terbukti menipu pake dua nama palsu, GB memang saya akui piawai mendekati para ustadz juga artis untuk dijadikan sasaran 

Cucur Si Tukang Cukur Rcti Ftv Sinema Drama Yuki Kato...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 14.00

Stefan William Top Idol Indonesia. stefan william ulang tahun lewat surat elektronik. Aisyah Anak Pak Haji di MNC TV: Hendra, Agoy, Alwin, Nicky XO-IX dan Winda Khair Urutan 1 – 9 Personil CherryBelle Tercantik 2013.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -