What's New?

cerita memek kontol papua

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

KALO FPI BERANI COBA RAZIA KE PAPUA KALO GAK PULANG NAMA ! DASAR Kalo emang berani ke Papua sana mati lo di sate sama kanibal! April 28, 2006 MONYET BABI MEMEK KONTOL LOE FPI!!! June 3 

Revolusi Seksual: Sayangi Indonesia Dengan Tidak Poligami!

Diterbitkan pada Saturday, 10 February 2007 Pukul 8.31

ah udahlah tak usah banyak cerita! Hingga tangan ibu kos mengarahkan kontolku ke lobang memeknya dan barulah aku merasakan kontolku masuk perlahan kedalam lobang memek Ibu kos, Naluriku bergerak sendiri, sementara kontolku didalam memek, mulut Ibu kos mengajariku .. Nihad Aboul-Qomsan, Direktur Center for Women's Rights (CWR), Mesir dengan sinis menyebut gagasan itu akan membuat Mesir mirip Arab Saudi yang dianggapnya konservatif.

Legenda Candi Prambanan

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2007 Pukul 0.18

buat pelajaran buat anak cucu-na..key…..)….tp kita harus siap pa bila ada yg protes tentang cerita legenda…soal-na kita cuma baca dan mendengar….kan waktu itu kejadian kita lom ada…jd g' usah di masukkan hati klo ada yg protes dengan cerita2 seperti di atas… yg penting kita optimis Budaya bangsa kita paling klop….bener g' :4)….dst… Balas .. bikin cerita rakyat dari papua dong / irian jaya yang bagus ceritanya . tapi ceritanya bagus bagus bagus banget 

Mengalami Kasih Tuhan Sepanjang Hari

Diterbitkan pada Monday, 7 August 2006 Pukul 15.46

Allah memberkati. Dalam Nama Kontol Yesus dan Memek Maria. grace | September 17, 2009 pukul 11:15 am | Kalau Anda jengkel membaca cerita di atas, wajar saja. Meskipun demikian, humor yang dikirimkan di atas 

Boylupus: Mati Ketawa Ala Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 12.29

Gara-gara kalah bermain kelereng,seorang bocah diolok-olok temen-temennya.ada yg ngatain “dasar wajah memek lu,.dasar ngentot lu”,.dan “dasar wajah kontol lu”..sibocah kontan saja nangis dan akhirnya pulang.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo: Indonesia Anjing...

Diterbitkan pada Thursday, 27 August 2009 Pukul 3.30

indon pun percaya dengan cerita-cerita bahawa dicky zulkarnain yang bunuh bruce lee.. hebat.. hebat.. memang betul-betul pure inferiority complex. indon berani guna .. Kalian bawa2 orang jawa segala, anj!ng tai bangsat memek kontol lu! .. kamu hanya berani didunia maya kalau berani tunjukan batang hidung mu.dan biji mata mu, kamu hanya berani pake foto orang lain dasar pengecut, KAMI orang Indonesia dari Aceh sampai Papua punya harga diri.

Awal Mula Permusuhan The Jak Dan Viking

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 10.39

Hubungan Erwan dengan Ayi Beutik juga konon akrab banget sampe2 Erwan pernah cerita kalo dia suka sama adiknya Ayi Beutik. .. vikjing adalah persatuan anjink…vikjing itu asshoe,sucker,fucker,babi,tai,anjing,kontol,memek,bodat… .. pada banyak omong…mun wani viking datang ka jakarta…the jak datang ka bandung…aremania datang ka surabaya…bonek datang ka malang…ato lebih bagus viking, the jak, bonek, & aremania datang ke Papua…ikut 

Ini Dua Pencitraan Ahok Versi Lulung

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2015 Pukul 12.01

Cerita anak2 kah bos? Sampai pakai jilid 1 jilid 2. Jidat loe kale hehehe. Spt abis keluar dari mediasi..di tanya wartawan sapa yg maki2. Jawab nya tuh si gila dki. Setelah video keluar.ehh ternyata ehhh ternyata.. yg maki2 tuh kalian. Ampun deh lu kampret lu sebut ahok komunis berarti lu bilang semua keturunan komunis ANJING loe monyet loe bangsat lu bajingan idiot tengik lu pantek lu CAU CIBAI LAN CIAU LU JUGA KONTOL MEMEK BAU BUSUK LU 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -