What's New?

cerita memek haji muda

Pendekar Kampret Betina

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 15.15

Jd begitu ceritanya.itu bukan anakku,atau anak kikentaki," sambil menutup ceritanya Ki blek menunduk tnp bermaksud nyalahin juki si pendekar keong racun. Sahabt yg malah "andai msh muda, bakal gw makan tu org,"ujar srigala sambil nunjuk Ki Bus n Juki. "Untung lu dah tua .. GAK TAU LAGU BANG HAJI APAH!!!!,"omel mitera smbil nyeret2 brino dg menarik tangan kanan brino, sdgkan tangan kiri brino msh megang duit hasil menang judi. "hah," seru kikam 

Gara-gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar...

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 0.19

Berdasarkan ayat dibawah ini, muslim ditipu mentah2 dengan cerita gombal bhw quran tidak berubah sejak ditulis oleh auloh di surga dan dipelihara hingga sekarang! Bener sih kalo ditanya jemaah haji pasti membantah telah menyembah BATU HAJAR AZWAD sebagai tuhan, tapi secara fakta tidak terbantahkan bhw muslim menyembah BERHALA HAJAR AZWAD supaya dosa dihapuskan dan boleh MENCERITAKAN TUHAN MEMPERHATIKAN MEMEK

Perdagangan Sex Wanita Syi'ah Untuk Di Mut'ah

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 11.54

Beliau melarang keras masyarakat untuk duduk bersama dengan orang-orang ghulat dan memperingatkan kaum muda tentang bahaya akidah kelompok sesat itu. Inilah perangkap syi'ah diseluruh dunia utk menyesatkan umat islam: pertama, mereka (syi'ah) mengajak untuk mencintai Ahlu bait; kedua, membuat cerita palsu tentang penindasan dan kezoliman terhadap Ahlu bait utk menarik simpati; ketiga, membuat umat islam ragu akan keyakinan dan ajaran 

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 1.54

insaallah dan muda mudahan..semua terjadi karna izin allah manusia adalah hamba, semua perkataan hendaklah tidak mendahului kekuasaan allah…yesus menjanjikan sorga saya rasa bukan org seperti king…king telah banyak buat karangan karangan orang Islam masuk Kristen karena bertemu yesus, atau mantan FPI yang katanya udah haji dan keturunan Nabi Muhammad lalu masuk Kristen karena ketemu Yesus.. tapi waktu suruh cerita pengalaman naik 

Allah Swt Adalah Iblis: Eslam Adalah Agama Paling Jorok...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 14.51

4. ibadah haji, rukun ke 5 islam melakukan ritual mengelus2 n mencium batu item yg bentuknye alat klamin cewe. ha7x . Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentang Pentingnya Harapan

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 20.25

10 tahun kedepan gua pasti jadi laki laki yang sukses bahagiain buat orang tua gua, bisa biayain orng tua naik haji, bisa menikah dengan wanita idaman gua, bisa bahagia anak dan istri gua punya rumah sendiri dan punya .. Gue cerita kalo puisi gue ada di blog penulis terkenal. .. Membuat keputusan, membimbing, mengayomi,dan bekerja sama para atasan, teman kantor, toko masyarakat, anak muda dan stakeholder lainnya dalam menjaga kelestarian hutan.

Sanggahan Ali Sina Untuk Zakir Naik Tentang Sains Dalam...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 June 2010 Pukul 7.49

Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. . Cerita ini agak panjang, tapi ringkasnya adalah wanita yang mencoba menyusupi racun tersebut, yakni Zainab binti Harits (Istri Sallam bin Misykam-pahlawan kaum yahudi yang mati dibunuh oleh tentara kaum muslimin) akhirnya masuk 

Posting Lama

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 3.58

ROMA--MICOM: Seorang menteri muda di Kementerian Kehakiman Italia mengundurkan diri terkait kasus pajak yang melibatkan dirinya sebelum menjabat. Pengunduran diri itu dilakukannya agar masalah itu tidak merusak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -