cerita memek anak sekolah dasar

Kumpulan Cerita Lucu Gokil Dan Keren

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 15.00

Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu. Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu? anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!! 4. cerita Lucu dan Gokil 4 :.

Tips Menjadi Guru Favorit Bagi Anak Sd

Diterbitkan pada Sunday, 18 March 2012 Pukul 7.11

Jumpa lagi bersama saya el-syar ,bagi guru-guru bukan hanya di indonesia bahkan di seluruh dunia apakah anda pernah berpikir untuk menjadi guru favorit bagi siswa-siswa yang masih duduk di sekolah dasar?? ya!! sa'at saya magang ke 

Omahkecil: Uang Saku Anak Sd

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 11.37

"berapa sih rata-rata uang saku anak SD jaman sekarang ? anakku, kelas 1 SD setiap hari ku kasih uang 8000, tapi dia akan minta lagi ke papa nya 5000, karena dia bilang masih kurang" Saat membaca status itu, sebenarnya aku rada .. Kadang saya mikir, apakah karena kebiasaan saya waktu sekolah dulu yg gak kenal uang saku, sehingga terbengong-bengong jika dgr cerita ttg uang saku anak-anak sekolah sekarang. Dan waktu saya jd 'wali' sementara utk 

Koleksi Pantun Anak Sekolah Terbaru

Diterbitkan pada Friday, 21 September 2012 Pukul 13.24

Kumpulan pantun yang mendidik anak-anak ini sebenarnya Dunia Baca dot dedikasikan untuk anak-anak sekolah SD, tapi tidak apa-apa, jika adik-adik sudah ada yang duduk di bangku SMP atau SMA, justru malah 

Cerita Misteri: Anak Sd Sok Berani

Diterbitkan pada Tuesday, 26 April 2011 Pukul 12.06

Jadi kita pulang sekolah, main ke rumah nya si I (sebut aja inisial nya I). Rumah nya si I itu di sebuah komplek, di situ ada rumah kosong yang kotor banyak rumput liar sampe ke dalem-dalem, pokok nya ga ke urus deh.

Kehidupan Sebagai Anak Sekolah Jepang

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 21.21

Sistem persekolahan di Jepang pada dasarnya meliputi sekolah dasar (enam tahun), sekolah menengah pertama (tiga tahun), sekolah menengah atas (tiga tahun) dan universitas (empat tahun). Sama halnya seperti di 

Perkenalan Masa Lalu (sekolah Dasar)

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 11.46

Dari mulai berantem yg 1 on 1 (dulu ada salah satu sudut komplek yg sepi, dan dijadikan "arena" sama teman2 yg mau berantem, bebas satpam, bebas mobil lewat) sampe berantem sama anak SD lain gara2 maen bola. Di SD pula gue sudah cerita ke Kakak2, mereka nyemangatin "Gak papa, nanti pas SMP kita bantuin lagi buat dapetin cewek" (gue yakin, dibelakang, mereka ngikik "Hihihihi" ngeliat isengnya mereka selalu diterima). Sejak saat itu, selalu 

Cerpen: Kumpulan Cerita Anak Sd

Diterbitkan pada Sunday, 2 May 2010 Pukul 12.50

Kakakku Takut Tikus Kakakku orangnya jijikan, semua harus serba bersih dan tidak mau mendengar kata-kata kotor dan jorok. Suatu hari Ibu menemukan seekor bangkai tikus di dekat kamar mandi. Ibu tidak berani 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X