What's New?

cerita masa lalu dalam bahasa inggris menggunakan verb

7 Contoh Recount Text Holiday Terunik

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 17.10

7 Contoh Recount Text Holiday Terunik - Langsung saja kami jelaskan bahwa Recount Text adalah sebuah tulisan teks bahasa inggris yang menceritakan secara ulang kembali sebuah pengalaman "experience" atau kegiatan atau kejadian terhadap para pembacanya agar para pembacanya dapat merasakan sebuah pengalaman yang dijelaskan dalam cerita teks tersebut sehingga pembaca menjadi terhibur setelah membaca cerita yang kita bacakan tersebut.

Pengertian Narrative Text Dan Contohnya Dalam Bahasa...

Diterbitkan pada Sunday, 1 March 2015 Pukul 10.42

Narrative text merupakan salah satu bahasan penting dalam Bahasa Inggris karena sarat akan kosakata-kosakata sehingga dapat menambah pembendaharaan kata kita. Narrative Text teks yang mana berfungsi untuk menceritakan kisah masa lampau dan untuk hiburan. Mengunakan Action Verb dalam bentuk Past Tense. Misalnya : Climbed, Turned, Brought, dan sebagainya. Menggunakan Nouns tertentu sebagai kata ganti orang, hewan dan benda tertentu dalam cerita.

Belajar Bahasa Inggris Mengenal Penggunaan...

Diterbitkan pada Sunday, 27 July 2014 Pukul 22.54

Selanjutnya yang harus diketahui untuk agar supaya susunan di atas benar-benar jadi kalimat Anda harus hafalin empat ( 4 ) sebagai Non verb nya atau bukan kata kerja, ingat bahwa kalau kita menggunakan To be kita mesti ingat . Nah sahabat sahabat kita sudah lewati yang nomor 1,2,dan 3 sekarang tiba saatnya saya membahas syarat yang terakhir atau yang nomor Emat ( 4 ) yaitu Preposition ( Kata depan ) kata depan dalam bahasa inggris banyak sekali 

Cara Buat Kalimat Dalam Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Friday, 6 April 2012 Pukul 4.11

Banyak orang mengalami kesulitan dalam berkomunikasi dengan menggunakan bahasa asing, khususnya bahasa Inggris. Satu hal yang perlu diingat dalam membuat kalimat bahasa inggris adalah bahasanya to be (is, am, are, was, were) dan kata kerja /verb (read, drink, kill dan sebagainya) tidak bisa kita gunakan dalam satu kalimat secara bersamaan Tense ini digunakan untuk menyatakan suatu keadaan/kejadian yang terjadi di masa lampau (past).

Bahasa Inggris: Pengertian, Rumus, Fungsi Dan Contoh...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 6.03

Bentuk kata kerja ini paling sering digunakan dalam bahasa Inggris. Simple Present Tense adalah Simple present tense digunakan untuk membuat simple statement yang berlaku general (berlaku kapan saja) maupun tidak general (menggunakan verb be). I live in Jakarta. (Saya tinggal di Simple present tense digunakan untuk membicarakan rencana atau jadwal di masa depan namun memiliki jangka waktu dekat dengan sekarang. Umumnya membicarakan 

Penggunaan Kata Kerja Dalam Bahasa Inggris

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 15.32

Bahasa Inggris memiliki tiga bentuk kata kerja (verb tense), yaitu: Perlu dijelaskan di sini bahwa dalam pelajaran grammar termutakhir, bahasa Inggris tidak memiliki struktur khusus untuk zona waktu masa depan (future).

Cara Mudah Belajar Simple Past Tenses Bahasa Inggris 10...

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 10.48

Belajar : Simple Past tense merupakan tenses yang berfungsi untuk menyatakan suatu aktifitas atau peristiwa yang terjadi di masa lampau, baik itu dalam satuan detik, menit, jam, hari, ataupun tahun. Untuk membuat pertanyaan dalam bahasa inggris menggunakan simple past tenses tidak jauh berbeda dengan cara membuat pertanyaan pada simple present tense. Nah, perlu diingat untuk pertanyaan pada past tenses tetap menggunakan Verb 1 Rumusnya :.

Auxiliary Verbs (can And Could)

Diterbitkan pada Saturday, 24 March 2012 Pukul 10.51

Dalam bahasa Inggris kita mengenal banyak sekali modal verbs, misalnya: can, must, have to, has to, may dll. Sekarang kita fokus ke Could digunakan untuk: *bentuk lampau/past dari can, bisa dipakai untuk menerangkan kemampuan/ability di masa lampau. Dalam hal ini jika kita menggunakan could dalam sebuah kalimat perintah atau permintaan, maka akan terlihat formal atau lebih sopan jika dibandingkan dengan menggunakan can. Contoh: Could you 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -