cerita mandi tante bergambar

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Kali ini fokus tulisan hanya tentang legenda tante Dolly. Bicara tentang Kota Surabaya, memang tak bisa lepas dari cerita gang Dolly, lokalisasi pelacuran yang konon disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Perilaku Buruk...

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 2.52

Pihak ke-3 yang dimaksud seperti kakek, nenek, om, tante, atau pihak lain di luar keluarga inti. Seperti pada So, jangan pernah mengumbar janji ada anak dengan tujuan untuk merayunya, agar ia mengikuti permintaan kita seperti segera mandi, selalu belajar, tidak menonton televisi. Pikirlah terlebih . Tak seorang pun yang suka bila pembicaraannya dipotong, apalagi ceritanya disimpulkan oleh orang lain. . atau” Lihat ini lihat, gambar apa ya lucu banget?”.

10 Kisah Kelahiran Unik Dan Aneh Yang Pernah Tercatat Di...

Diterbitkan pada Thursday, 10 March 2011 Pukul 15.00

Seorang ibu rumah tangga di Michigan bernama Barbara Sopher, merayakan ulang tahun putrinya, Cearra pada tanggal 10, bulan 10, tahun 2010 (10/10/10), diikuti dengan putranya yang lahir pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 (09/09/09), 

Cerita Misteri: Rumah Sebelah

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 0.01

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat Suatu malam, sebelum tidur tante Selvy ngomong ke aku "Eri, nanti malam tante mau sholat tahajud berhubung tante sudah mau Ujian Nasional, semoga tante diberi kemudahan dalam kelulusannya". Akupun mengangguk. Yang aku heran, kenapa dia harus sholat tepat di depan pintu kamar mandi (kamar mandi terletak di belakangnya). Dan di depan tante Selvy 

Tante

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2009 Pukul 19.00

“Ruang gurunya ada di lantai dua tante,” katanya lagi seraya tersenyum manis dan telunjuknya mengara ke ujung sana dimana kumpulan anak tangga berada. Oke, masalah ruang guru itu gampang dicari. Apa gaya begini, adalah gaya tantetante ??? Bolak – balik saya memandangi diri saya di kaca kamar mandi sekolahan ini, dan kesimpulan saya adalah : .. masnoer says: May 5, 2009 at 1:44 PM. mbak gambar terakhir kayanya lagi panas dingin ya. Reply.

Cerita Misteri: Mandi Ditongkrongin Nyai Kunti

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 14.00

cerita Misteri Indonesia. Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat Ceritanya waktu itu gue mao mandi ma adik kelas gw..ce lah, gw nekat mandi coz ne badan lengket banget, biz keliling kampung cuy..gerah banget.. Waktu mw mandi jam nunjukkin d angka 18:30.. so tentu biz wka..ka..ka..ka tuch tante nangis gara2 pengen diajak mandi bareng !!!! cantika mahadewi mengatakan @ 27 September 2010 

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Rumah Tante

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 3.48

cerita Misteri Indonesia. Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat tante hidup berdua dengan anaknya yang masih kelas 5 sd, di rumahnya terdapat 2 lantai dengan 4 kamar kosong, yg 3 diantaranya di biarkan kosong *maksudnya sih di jadiin kamar tamu. Akhirnya aku dan sodara dapat kamar di lantai 2. Begitu mau masuk kamar, aku sempat liat ada perempuan kurus ke arah dapur dekat dengan ujung tangga, cuma aku pikir 

Cerita Misteri: Hotel Bekas Rumah Sakit Bersalin

Diterbitkan pada Monday, 4 July 2011 Pukul 0.07

cerita Misteri Indonesia. Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat Awalnya tante gw biasa aja di situ, tapi pas dia di kamar mandi tiba-tiba lampu di kamar mandi mati dan tante gw ngeliat seperti ada bayangan putih lewat di depannya. Setelah itu tante gw pun menceritakan hal itu ke resepsionis, tapi mereka bilang itu hanyalah masalah listrik saja (pas waktu itu tante gw udah mulai merasa ga enak). Setelah itu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X