cerita mandi tante bergambar

Cerita Seputar Kantor

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 15.01

Bahkan sampe trainer nya ngelempar koin yang mana kalo keluarnya gambar kepala, aturannya yang rambutnya paling pendek jadi ketua, tapi kalo keluar nya bukan gambar kepala, ya yang rambutnya paling panjang yang jadi ketua. Dan tentunya ya… .. Andrew, coba tante mau daftar kelas writing nya haha.. Ga sabar nunggu .. kalu lagi closing daku juga sering lembur.. kalu lembur pasti inep deh.. mandi pun di kantor.. dibawain makanan.. seru.. pernah sih 

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Kali ini fokus tulisan hanya tentang legenda tante Dolly. Bicara tentang Kota Surabaya, memang tak bisa lepas dari cerita gang Dolly, lokalisasi pelacuran yang konon disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

Cerita Misteri: Rumah Sebelah

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 0.01

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat Suatu malam, sebelum tidur tante Selvy ngomong ke aku "Eri, nanti malam tante mau sholat tahajud berhubung tante sudah mau Ujian Nasional, semoga tante diberi kemudahan dalam kelulusannya". Akupun mengangguk. Yang aku heran, kenapa dia harus sholat tepat di depan pintu kamar mandi (kamar mandi terletak di belakangnya). Dan di depan tante Selvy 

Cerita Misteri: Kejadian Aneh Di Rumah Tante

Diterbitkan pada Saturday, 22 January 2011 Pukul 3.48

cerita Misteri Indonesia. Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat tante hidup berdua dengan anaknya yang masih kelas 5 sd, di rumahnya terdapat 2 lantai dengan 4 kamar kosong, yg 3 diantaranya di biarkan kosong *maksudnya sih di jadiin kamar tamu. Akhirnya aku dan sodara dapat kamar di lantai 2. Begitu mau masuk kamar, aku sempat liat ada perempuan kurus ke arah dapur dekat dengan ujung tangga, cuma aku pikir 

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Perilaku Buruk...

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 2.52

Pihak ke-3 yang dimaksud seperti kakek, nenek, om, tante, atau pihak lain di luar keluarga inti. Seperti pada So, jangan pernah mengumbar janji ada anak dengan tujuan untuk merayunya, agar ia mengikuti permintaan kita seperti segera mandi, selalu belajar, tidak menonton televisi. Pikirlah terlebih . Tak seorang pun yang suka bila pembicaraannya dipotong, apalagi ceritanya disimpulkan oleh orang lain. . atau” Lihat ini lihat, gambar apa ya lucu banget?”.

Kisah Cinta Alsha #part 2 (last Part)

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 21.04

“jangan nangis dong,nanti bunda jadi ikutan sedih nih,salsha cerita aja sama bunda apa yang buat salsha nangis kaya gini,ayo cerita sayang”ucap bunda nya dengan lembut. Lalu salsha melepas pelukannya .. “haha iya iya om percaya” ucap papa salsha sambil mengacak-acak rambut aldi. “hati-hati ya,jangan pulang terlalu sore” ucap lembut mamanya. “iya ma”. “sip deh tante”. Setelah salim,salsha dan aldi pun berderap pergi. ~Aldi's Car's. “di,kita mau kemana 

Cerita Misteri: Penunggu Kamar Mandi Sekolah

Diterbitkan pada Monday, 18 April 2011 Pukul 12.02

Kumpulan cerita hantu, cerita seram, gambar hantu Indonesia. Home · Kirim cerita · Chit Chat · Penunggu Kamar mandi Sekolah. Published under cerita Misteri, cerita Misteri Jabodetabek. Kenalin nama gw Salsa. Gw punya cerita. Jadi ceritanya gini Waktu itu gw sama temen gw sebut aja namanya Auli, pergi ke kamar mandi. Sampai ke kamar mandi, lampu dalam keadaan mati, tapi masih ada cahaya matahari. Kamar mandi disitu ada 3, kloset duduk, jongkok, 

Tante

Diterbitkan pada Friday, 1 May 2009 Pukul 19.00

“Ruang gurunya ada di lantai dua tante,” katanya lagi seraya tersenyum manis dan telunjuknya mengara ke ujung sana dimana kumpulan anak tangga berada. Oke, masalah ruang guru itu gampang dicari. Apa gaya begini, adalah gaya tantetante ??? Bolak – balik saya memandangi diri saya di kaca kamar mandi sekolahan ini, dan kesimpulan saya adalah : .. masnoer says: May 5, 2009 at 1:44 PM. mbak gambar terakhir kayanya lagi panas dingin ya. Reply.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X