cerita mandi tante bergambar

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Nah, omong-omong soal Dolly ini, tentu tak lepas dari kisah tante Dolly, perempuan keturunan Noni Belanda yang katanya sebagai perempuan pertama yang membuat kawasan itu. Bahkan keturunan tante Dolly juga 

Sebuah Ungkapan Hati: Cerita Umroh Di Madinah

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 16.58

Berkarpet hijau ) tapi karena tante Melly ga bisa di tahan lagi mulesnya ( walopun kita tinggal selangkah lagi ), akhirnya aku sama tante Melly ga jadi ke Raudhoh, tapi balik pulang cari kamar mandi terdekat dulu biar tante Melly lega. Untuk coklat, kurma, jam, parfum, pashmina, gamis2, al-quran, pacar kuku, gelang, cincin, kamera mainan bergambar Kabah itu banyak dijual oleh penjual kaki lima di pelataran gerbang masjid Nabawi dengan harga bervariasi.

Cerita Taqiya: Baju Baru Gita

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 19.07

Dan tante nya sepuluh menit berjalan akhir nya dia sampai kerumah nya dan menuju kamar mandi gitapun mandi lima belas menit kemudian gita keluar kamar mandi dia berpakaiyan rok ping bergambar bunga baju ping 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 9.35

Oke langsung saja ga usah banyak initiation nih kumpulan cerita lucu spesial bυаt уаnɡ pada galau tingkat akut. Suatu subuh Gambar ikannya benar-benar hidup, ѕереrtі baru ditangkap ԁаrі lautan. “ Ajudan: Indro: ohh iya, tante. tante: masukinnya jgn meleset уа ndro, Indro: pasti tante, kаn Indro msih јеƖаѕ liat lobangnya, tante: kalo ѕυԁаh masuk langsung d tarik y, jgn lama2 nanti robek, Indro: yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kаn pelan2. tante: kalo 

Nurlitasari's World: Cerita Cinta Julia By. Nurlitasari

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 15.41

tante Lucia memang cantik, tapi aku tidak meyukainya-sebab dia terlalu cantik, aku takut ketika Ayahku menikah dengannya nanti aku dan Mark akan dicampakkan begitu saja-dan aku berkata pada ayahku bahwa aku belum, dan mungkin tidak ingin mempunyai Aku langsung menuju ke kamar mandi, sedangkan Felish menunggu sambil ngobrol dengan Mark. Tiba-tiba mataku tertuju ke sebuah komik bergambar sepasang remaja yang serasi di sampulnya.

Rindu Sudah Menebar

Diterbitkan pada Tuesday, 16 March 2010 Pukul 18.54

Yang tengah mandi dalam rindu. Tawamu ceria dalam rasa. Menusuk relung hatiku itu bisa membatasi imajinasi ketika sedang membacanya. Memang cerita silat kalo semua bergambar namanya komik, tapi covernya pasti ada gambarnya, kadang-kadang di tengah halaman juga ada, semua tergantung pengarangnya deh. Coba deh, nanti sekali-sekali tante kalo bikin puisi ilustrasinya dijadikan background aja. Jadi puisinya ngga tenggelam di lautan ilustrasi.

Cerita Citra…

Diterbitkan pada Thursday, 30 July 2009 Pukul 18.51

Sana kemare"bun,tita maunya mandi sendiri,ga usah dimandiin,tita kan dah sekolah,tita mau keramas sendiri,huss..husssana bunda nonton aja",ditutupnya pintu kamar mandi..hayaaaaanakku baru aja kemaren genap usia 3thn… terdengar teriakan tita dr dalam kamar,sembari mebuka pintu kulihat dia lagi mengambil bajunya yg bergambar princess,baju yg dah yaa meski dah pendek (tdnya dress bo-hadiah dr tante sherlynya) tapi masih bersih,dipakainya 

Toilette Training

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 10.31

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan saya dan pak suami menjanjikan beli mainan atau buku cerita seperti keinginannya bila berhasil mengumpulkan 12 gambar hati (setiap pup di kamar mandi dapat 1 gambar hati). Singkat cerita, perjuangan berbuah manis. Sekarang Mbak Lila selalu berkata “Bunda, Mbak Lila nya kan Terima kasih semangatnya tante. Sekarang alhamdulillah udah berhasil koq toilet training nya. Tinggal PR ngatasi ga rutinnya itu aja sih.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X