cerita mama enak

Cerita Mama: Pilah Pilih Daycare Di Bandung

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 9.04

Ketika kehamilanku memasuki usia 30 minggu, aku sudah mulai mencari info tentang daycare (Tempat Penitipan Anak) dan survey daycare yang berada di seputaran kantorku. Kucari yang lokasinya tidak jauh dari kantorku 

Cerita Ibu Bersama Anak: Bau Ketek Mama Enak!

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 18.08

Salah satu hal yang disukainya adalah mendekati ketiak saya, kemudian menghirup aroma istimewa itu dilanjutkan menatap wajah saya sambil tersenyum lalu dia katakan 'Bau Ketek mama enak”. Kejadian ini biasanya 

Cerita Mama: Bakpao Rendang

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 10.28

Hanya isinya saja yang kuganti. Ternyata enak lho Beneran, enak. Mungkin karena rendangnya emang udah enak sih, hihi Aku pakai rendang kemasan siap pakai yang rasa original, gak pedes, jadi anak-anak pun suka.

Cerita Mama: Risoles Amerika Made In Bandung

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 13.07

enak deh satu resep ini jadi 15 pcs risoles yang begitu mateng digoreng langsung tandas haha Kapan-kapan bikin lagi aah. Ini resep risoles mamanya Lia, sudah kukonversi jadi ukuran gelas tanpa timbangan..

Cerita Mama: Singkong Goreng Meletus Dan Singkong...

Diterbitkan pada Monday, 2 September 2013 Pukul 11.19

Cara bodohku untuk mengetahui bagus enggakmya singkong ya dengan cara merebusnya. Rebus sepotong kecil singkong, dan lihat hasilnya. Kalau mempur bagus ya berarti enak dibikin apa saja, kalau mogol / ngganyong 

Cerita Mama: Kue Mangkuk Ubi Ungu

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 14.31

Ubi termasuk salah satu makanan favoritku. enak, murah, dan mudah diolah. Dikukus, digoreng, dibikin kolak, getuk, kremes, keripik, candil (biji salak), semuanya enak. Dan yang satu ini gak kalah enak loh kue mangkuk 

Cerita Mama: Pacaran Itu Apa, Ma?

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 0.07

Cecarnya. Duh, aku serasa diinterogasi. "Ya misalnya gini, si A bilang aku suka kamu, dan lawan bicaranya -si B- jawab iya, aku juga suka. Nah saat itulah mereka jadian. Eh Kak mie kuahnya enak gak? mama nyobain dong.

Cerita Mama Dan Polisi Jahat

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2008 Pukul 2.28

Dia liat ban depan yg kanan. dy ga ngerti apa yang salah-ini udah pasti-memaksa kita mentoleransi hal ini—banyak ibu2 yang ga tau apa bedanya ban enak ama ban ga enak. mama aja mungkin ga ngerti ban botak itu yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X