What's New?

cerita mama enak

Cerita Ibu Bersama Anak: Bau Ketek Mama Enak!

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 18.08

Salah satu hal yang disukainya adalah mendekati ketiak saya, kemudian menghirup aroma istimewa itu dilanjutkan menatap wajah saya sambil tersenyum lalu dia katakan 'Bau Ketek Mama Enak”. Kejadian ini biasanya 

Merajut Kata Jadi Cerita: Enak Ya, Jadi Kamu? #3

Diterbitkan pada Sunday, 4 December 2011 Pukul 1.01

Dan kamu punya Mama yang masak enak buat kamu.” “Emangnya rumahmu kenapa, kebanjiran?” Reza berusaha melucu. “Iya, kebanjiran.” Saskia pun tertawa lebar, “Banjir air mata.” Hening, mereka berhenti tertawa.

Holycow : Sensasi Steak 'hampir' Setengah Kilogram

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 9.32

Tapi tetep aja aku kesana, ni seminggu ini aku uda 3x kesana”, cerita mama saat Mba Eny yang akrab dipanggil Mba Gawie pertama kali berpromosi ke mama. Dan lucunya saat mama liputan dengan bendera Gtv, ternyata mama bertemu dengan Mba Gawie, “Nah loohhh gile makan steak mulu”, kata mama. “Iya nih yun, ketagihan. Steaknya enak. Saus jamurnya apalagi”, kata mba gawie. Mamapun makin pengen cepet liputan hahaaa. Beberapa bulan berikutnya 

Mamaku Bukan Seperti Yang Di Cerita Mama Lainnya...

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2012 Pukul 21.14

melainkan yang berujar "haddduuuh kamu belajar dong gimana sih,nanti mama kurangin nih uang jajannya!" ketika aku mendapat nilai yang jelek. Bukan yang berkata "Maaf yah nak, masakan mama gak enak, murah.

Kerja Di Jepang, Enak Gaji Besar?

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 1.32

Enak ya, enggak susah hidupnya, kan suami gajinya besar. “ “Cariin Welcome. About Mama Nisa . "Nyuuin" di JepangIn "cerita mama" I'm a peaceful phlegmatic, O blood type, an introvert View all posts by mama nisa.

Ruang Waktu: Cerita Kue Pahit

Diterbitkan pada Saturday, 24 January 2015 Pukul 17.49

ajak Mamanya lalu memberi kue kepada putrinya. “Nah.. kue Mama enak tidak pahit !” , komentar putri-putrinya, “Mam.. mengapa kue kami tidak seperti punya Mama.?” “Anak manis, kerja kamu sudah bagus, walau hasil kue 

My Life: Cerita Papa Buat Mama Vio

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 5.40

Vio : Plak!!? (idung papa dipukul) bbrrru afu afu afu (duh capek deh ngomong ama papa) Papa : kok papa dipukul sih vio.. (sambil betulin kacamata) Vio : dada aru ru (kata nainai, masakan mama ga enak) - sambil ngompol

Cerita #27

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 11.13

cerita #27. Mega merah telah menghilang. Di ufuk timur matahari sudah memancarkan sinar. Anak cowok itu bangun dari tempat tidurnya. Dia berjalan ke dapur. “Ibu sudah pergi ke pasar. Aku telat deh,” katanya sambil berlalu ke . Mama kan masih harus kerja. Besok juga balik lagi kan?” tanya Rio. “Iya, tapi kamu kan bisa di rumah,” kata mama Rio. “Aku tinggal di sini aja,” kata Rio ngotot. Reno dan ibunya tak enak hati melihat pertengkaran ibu dan anak ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -