What's New?

cerita mama enak

Anakku, Kehidupan Nyata Jauh Lebih Indah Dari Cerita...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 12.27

“Apa Dek yang menarik dari cerita sinetron tadi?” Aku mulai menyelidiki. Kau perlahan mulai biasa lagi. Tidak ada lagi air bening di pipi coklatmu. “Cerita tentang mama-mama yang pergi-pergi terus sama anaknya. Enak Ma 

Haviva Rifda :

Diterbitkan pada Wednesday, 13 May 2015 Pukul 22.44

Di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Vickar Adam, make-up artist oleh Mecil dan wardrobe oleh Toto Supangat, Haviva Rifda berbagi cerita tentang kehidupan pribadi dan karier-nya di dunia entertainment. Mau tahu SlideGossip : “Buat Viva, lebih enak main sinetron atau jadi bintang iklan? Alasannya?” Aku manja karena aku anak bungsu, dimanja juga sama mama-papa, teman-teman, dan juga pacar dong hehe. Egoisnya ya suka 

Mamaku Bukan Seperti Yang Di Cerita Mama Lainnya...

Diterbitkan pada Monday, 12 March 2012 Pukul 21.14

melainkan yang berujar "haddduuuh kamu belajar dong gimana sih,nanti mama kurangin nih uang jajannya!" ketika aku mendapat nilai yang jelek. Bukan yang berkata "Maaf yah nak, masakan mama gak enak, murah.

Holycow : Sensasi Steak 'hampir' Setengah Kilogram

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2014 Pukul 9.32

Tapi tetep aja aku kesana, ni seminggu ini aku uda 3x kesana”, cerita mama saat Mba Eny yang akrab dipanggil Mba Gawie pertama kali berpromosi ke mama. Dan lucunya saat mama liputan dengan bendera Gtv, ternyata mama bertemu dengan Mba Gawie, “Nah loohhh gile makan steak mulu”, kata mama. “Iya nih yun, ketagihan. Steaknya enak. Saus jamurnya apalagi”, kata mba gawie. Mamapun makin pengen cepet liputan hahaaa. Beberapa bulan berikutnya 

Cerita Ibu Bersama Anak: Bau Ketek Mama Enak!

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 18.08

Salah satu hal yang disukainya adalah mendekati ketiak saya, kemudian menghirup aroma istimewa itu dilanjutkan menatap wajah saya sambil tersenyum lalu dia katakan 'Bau Ketek Mama Enak”. Kejadian ini biasanya 

Cotton Candy: Cerita Gak Enak

Diterbitkan pada Friday, 16 October 2009 Pukul 21.14

wowowowowow tadi pas cheryl, mama and embak lagi main di UG, eh kok ada seorang embak2 dapet kabar dari bos nya via telpon, terus ngomong gini dengan panik ke gw. "ci, tadi barusan berasa gempa gak?" terus gw 

Cerita #27

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 11.13

cerita #27. Mega merah telah menghilang. Di ufuk timur matahari sudah memancarkan sinar. Anak cowok itu bangun dari tempat tidurnya. Dia berjalan ke dapur. “Ibu sudah pergi ke pasar. Aku telat deh,” katanya sambil berlalu ke . Mama kan masih harus kerja. Besok juga balik lagi kan?” tanya Rio. “Iya, tapi kamu kan bisa di rumah,” kata mama Rio. “Aku tinggal di sini aja,” kata Rio ngotot. Reno dan ibunya tak enak hati melihat pertengkaran ibu dan anak ini.

Kerja Di Jepang, Enak Gaji Besar?

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 1.32

Enak ya, enggak susah hidupnya, kan suami gajinya besar. “ “Cariin kerja di sana, dong! "Nyuuin" di JepangIn "cerita mama" mama nisa. I'm a peaceful phlegmatic, O blood type, an introvert View all posts by mama nisa.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -