What's New?

cerita mama enak

Cerita Mama: Mie Instan, Dicaci Tapi Dicari

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 9.30

Tuh lagi berhenti di depan rumah Pak Tomy." "Gak mau ah.. Gak enak. Eh tapi Aa mau kalau mie. Aa beli mie goreng aja ya?" "Ya udah deh sana Jangan lupa bilang gak pakai pecin (maksudnya vetsin alias MSG :)) yaa".

Cerita Mama Dan Polisi Jahat

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2008 Pukul 19.28

dia liat ban depan yg kanan. dy ga ngerti apa yang salah-ini udah pasti-memaksa kita mentoleransi hal ini—banyak ibu2 yang ga tau apa bedanya ban enak ama ban ga enak. mama aja mungkin ga ngerti ban botak itu yang 

Cerita Mama: Liburan Di Lembang 2 (de Ranch)

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 6.44

Ayam bakar maupun gorengnya sama-sama enak. Usus gorengnya pun enak, renyah dan gurih. Dan malam itu suasana di Rumah Makan Ayam Brebes ramai banget, penuuuh Kami jadi terlayani agak lama, dan bahkan 

Cerita Mama: Cake Pisang Sederhana

Diterbitkan pada Tuesday, 21 May 2013 Pukul 9.51

Tinggal campur-campur semua bahan, panggang, dan jadi. Jauh lebih mudah dari resep yang kucoba sebelumnya. Beneran enak loh Resep ini udah pas banget deh. Pas bagi pemula sepertiku. Dengan cara yang mudah 

Cerita Ibu Bersama Anak: Bau Ketek Mama Enak!

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 11.08

Salah satu hal yang disukainya adalah mendekati ketiak saya, kemudian menghirup aroma istimewa itu dilanjutkan menatap wajah saya sambil tersenyum lalu dia katakan 'Bau Ketek Mama Enak”. Kejadian ini biasanya 

Cerita Mama: Siomay Ayam Udang

Diterbitkan pada Monday, 20 May 2013 Pukul 5.23

Dan hasilnya bener-bener enak loh beda banget sama siomaynya Abang-abang yang lewat hihi Ya iyyalah.. siomay ini mah ayam dan udang semua.. Kalo di Abang-abang kan aci semua :). Aku suka teksturnya yang 

Kerja Di Jepang, Enak Gaji Besar?

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 18.32

Enak ya, enggak susah hidupnya, kan suami gajinya besar. “ “Cariin Welcome. About Mama Nisa . "Nyuuin" di JepangIn "cerita mama" I'm a peaceful phlegmatic, O blood type, an introvert View all posts by mama nisa.

Cerita Mama: Risoles Amerika Made In Bandung

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 6.07

Enak deh satu resep ini jadi 15 pcs risoles yang begitu mateng digoreng langsung tandas haha Kapan-kapan bikin lagi aah. Ini resep risoles mamanya Lia, sudah kukonversi jadi ukuran gelas tanpa timbangan..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -