cerita lucu sule andre

Cerita Lucu Sule Andre

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 6.30

cerita lucu sule andre. sule: "Ndre, mau kemana loe udah rapih?" andre: "Gua mau kerja Le" sule: "Yah Ndre, loe temen nganggurmasa ga di ajak" andre: "Loe mau ikut Le?, ya udah sonoh ganti baju" sule: "Serius Ndre, ya udah 

Cahaya.cahaya: Cerita Lucu Sule & Andre

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 19.36

cerita lucu sule & andre. -=[ sule Vs Jin Botol ]=- "Kuberi tiga permintaan. "kata jin pada sule yang lagi bengong. sule : Sapa lu..! kok tiba2 muncul di depan gw? *gemeteran* Jin: gw jin botol, hahaha *ngakak geledek*

Cerita Lucu Sule Dan Andre Baru Punya Hp Kisah 2...

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 23.39

cerita lucu sule dan andre Baru Punya HP. Kisah 2 orang pemuda baru pertama kali punya HP,sule & andre baru saja merasakan punya HP seumur hidup nya. sule : ndre, ngapain megangin pagar rumah aja? andre : Iya 

Cerita Lucu Sule

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 23.03

cerita LucuSule sule yang saat itu sedang Galau mengajak andre, Parto dan teman-temannya untuk mencoba petualangan baru. sule ; Enak-nya kita kemana nih Ndre?? andre ; Gimana kalo.

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 10.22

Status lucu sule Dan andre - Nah, ketemu lagi dalam posting yang berbeda tentang status lucu ala sule dan andre yang akan dibahas pada artikel ini contoh-contoh yang di update gombalan lucu sule dan andre ovj, 4 cerita lucu terbaru 

Cerita Lucu Sule

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.38

cerita lucu sule AndreCerita lucu sule AndreSULE: "Ndre, mau kemana loe udah rapih?" andre: "Gua mau kerja Le" sule: "Yah Ndre, loe temen nganggurmasa ga di ajak cerita lucu sule Vs AndreCerita lucu sule Vs Andresule 

Cerita Lucu Sule Vs Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.49

cerita lucu sule Vs andre. sule : ndre lu laper gak ?? andre : iya nih .. kenapa emang le ? mau nraktir gua lu yah ? sule : hahaha oke gua teraktir .. tapi jawab dulu nih tebak2an gua.. andre : tebak2an apa le ? sule : coba lu tebak yah 

Kata-kata Lucu Sule,andre Dan Parto

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 22.36

cerita lucu. cerita lucu. SOFTWARE*PROGRAM. SOFTWARE · PROGRAM. TIPS*TRIK. STIPS-TRIK · NARUTO. skip to main | skip to sidebar. Home » cerita lucu » kata-kata lucu sule,andre dan parto 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X