cerita lucu sule andre

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 10.22

Status lucu sule Dan andre - Nah, ketemu lagi dalam posting yang berbeda tentang status lucu ala sule dan andre yang akan dibahas pada artikel ini contoh-contoh yang di update gombalan lucu sule dan andre ovj, 4 cerita lucu terbaru 

Kata-kata Lucu Sule,andre Dan Parto

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 22.36

cerita lucu. cerita lucu. SOFTWARE*PROGRAM. SOFTWARE · PROGRAM. TIPS*TRIK. STIPS-TRIK · NARUTO. skip to main | skip to sidebar. Home » cerita lucu » kata-kata lucu sule,andre dan parto 

Gombalan Lucu Sule Dan Andre Ovj

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 17.36

Gombalan humor lucu sule dan andre Ovj kata-kata gombal ovj yang sering dilontarkan andre ovj dan sule ovj juga sering menjadi inspirasi para gombaler seluruh indonesia. bener gag sih. beberapa kata-kata dari update 

Cerita Humor Sule Vs Andre:lucu Aneh Dan Bikin Ngakak

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 22.04

cerita lucu sule Vs andre Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Dengan adanya kisah ini, semoga bisa menjadi obat penghilang rasa lelah 

Koleksi Cerita Unik Dan Lucu: Sule

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 13.33

sule : Lampu apa itu dilempar pakai batu keluar manusia? andre : Lampu ajaib….. sule : Salah……. andre : Nyerah dech….. sule : Lampu didalam toko…, nggak percaya coba aja lu lemparin. andre : ??????? ( nelen batu )

Cerita Lucu Sule Vs Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.49

cerita lucu sule Vs andre. sule : ndre lu laper gak ?? andre : iya nih .. kenapa emang le ? mau nraktir gua lu yah ? sule : hahaha oke gua teraktir .. tapi jawab dulu nih tebak2an gua.. andre : tebak2an apa le ? sule : coba lu tebak yah 

Cerita Lucu Sule

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.38

cerita lucu sule. cerita lucu sule Vs AndreCerita lucu sule Vs Andresule : ndre lu laper gak ??andre : iya nih .. kenapa emang le ? mau nraktir gua lu yah ?sule : hahaha oke gua tera cerita lucu sule AndreCerita lucu sule AndreSULE: 

Cerita Lucu Sule Andre

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 6.30

cerita lucu sule andre. sule: "Ndre, mau kemana loe udah rapih?" andre: "Gua mau kerja Le" sule: "Yah Ndre, loe temen nganggurmasa ga di ajak" andre: "Loe mau ikut Le?, ya udah sonoh ganti baju" sule: "Serius Ndre, ya udah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X