cerita lucu sule andre

Cerita Lucu Ala Ovj

Diterbitkan pada Friday, 25 July 2014 Pukul 14.20

sule celingukan, andre?! itu loe nih?" Iya ini gue, andre, bisik hantu andre. Dalam ketakjubannya sule bertanya, Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga??" Ntar dulu, andre berkata, Gue punya cerita bagus dan cerita 

Cerita Lucu Sule

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.38

cerita lucu sule AndreCerita lucu sule AndreSULE: "Ndre, mau kemana loe udah rapih?" andre: "Gua mau kerja Le" sule: "Yah Ndre, loe temen nganggurmasa ga di ajak cerita lucu sule Vs AndreCerita lucu sule Vs Andresule 

Cahaya.cahaya: Cerita Lucu Sule & Andre

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 19.36

cerita lucu sule & andre. -=[ sule Vs Jin Botol ]=- "Kuberi tiga permintaan. "kata jin pada sule yang lagi bengong. sule : Sapa lu..! kok tiba2 muncul di depan gw? *gemeteran* Jin: gw jin botol, hahaha *ngakak geledek*

Cerita Lucu Sule Andre

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 6.30

cerita lucu sule andre. sule: "Ndre, mau kemana loe udah rapih?" andre: "Gua mau kerja Le" sule: "Yah Ndre, loe temen nganggurmasa ga di ajak" andre: "Loe mau ikut Le?, ya udah sonoh ganti baju" sule: "Serius Ndre, ya udah 

Cerita Lucu Sule

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 23.03

cerita LucuSule sule yang saat itu sedang Galau mengajak andre, Parto dan teman-temannya untuk mencoba petualangan baru. sule ; Enak-nya kita kemana nih Ndre?? andre ; Gimana kalo.

Kata-kata Lucu Sule,andre Dan Parto

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 22.36

cerita lucu. cerita lucu. SOFTWARE*PROGRAM. SOFTWARE · PROGRAM. TIPS*TRIK. STIPS-TRIK · NARUTO. skip to main | skip to sidebar. Home » cerita lucu » kata-kata lucu sule,andre dan parto 

Cerita Lucu Sule Vs Andre

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 13.49

cerita lucu sule Vs andre. sule : ndre lu laper gak ?? andre : iya nih .. kenapa emang le ? mau nraktir gua lu yah ? sule : hahaha oke gua teraktir .. tapi jawab dulu nih tebak2an gua.. andre : tebak2an apa le ? sule : coba lu tebak yah 

Status Lucu Sule Dan Andre

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 10.22

Status lucu sule Dan andre - Nah, ketemu lagi dalam posting yang berbeda tentang status lucu ala sule dan andre yang akan dibahas pada artikel ini contoh-contoh yang di update gombalan lucu sule dan andre ovj, 4 cerita lucu terbaru 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X