cerita lucu majalah cakakak

Sdn Kananga Jatinangor

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 11.46

Ari alesanana teh teu aya artos receh cenah,” tembal Ocad kalem (Taufik Faturorahman – majalah cakakak). Catatan: Humor in Ceritanya si Bapak belum dapat ikan, tapi dia berkata pada anaknya bahwa bila pancingan kali ini dia dapat satu ikan dan ditambah nanti dapat tiga ikan lagi, berarti hari ini dia akan mendapat 4 ekor ikan. Humor jenis ini sudah sering diceritakan orang, namun bila topiknya novel (baru) masih akan terlihat lucu. 7. Humor terakhir ini 

@ngacapruk: Cakakak (cerita Bikin Ngakak)

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 21.13

Seorang cewek pulang dengan menumpang kereta api. Di atas gerbong orangnya banyak, bahkan boleh dikata agak padat. Dia merasa lapar, melihat jalan lorong penuh dengan orang, tiba-tiba ia mendapat suatu ilham:

Buku Humor Sunda: "banyolan Sunda"

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 19.29

Ketika booming media blog di internet, saya ikut-ikutan membuat blog khusus kumpulan cerita humor Sunda di Multiply. Namun, kemudian saya beralih membuat blog di blogger dengan alamat.banyolansunda.blogspot.com. Pada 2010 saya ditarik menjadi redaktur majalah cakakak sebuah majalah khusus humor Sunda yang saya baca pertama kali saat saya masih Kelas II SD. Saya belajar banyak mengenai karakter humor Sunda dari almarhum Kang Ibing, 

Sato Dugem Dan Jadi Sapuluh Lambar

Diterbitkan pada Friday, 3 December 2010 Pukul 7.54

Berikut ini adalah dua humor lucu bahasa sunda yang saya cuplik dari majalah cakakak Nomor 6 tahun 2010. Ada banyak cerita lucu di majalah humor basa sunda seharga Rp. 12.500 tersebut, dan cerita lucu berjudul Sato 

Watir, Sebuah Revolusi Bodoran

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 15.11

Salah satu referensi di perpustakaan SMP itu adalah sebuah majalah lawas bernama cakakak. Sederhananya Jadi dari judulnya, bisa ditebak bahwa isinya adalah sekumpulan cerita lucu dengan berbagai macam versi.

Kado Buat Valentine

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 15.37

Menawa ketemu kancane, Pitik Walik mesthi usaha gawe cerita lucu-lucu nganthek k. Berikut ini adalah dua bobodoran sunda, humor lucu bahasa sunda yang saya cuplik dari majalah cakakak Nomor 6 tahun 2010.

Kumpulan Cerita Lucu Bobodoran Bahasa Sunda

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 20.30

Kumpulan cerita lucu Bobodoran Bahasa Sunda. Advertisements. Bagi anda pencinta cerita lucu, terutama yang berasal dari daerah Jawa Barat alias Sunda dan sekitarnya, atau yang memahami dan mengerti bahasa Sunda, sangatlah bagus buat membaca cerita lucu bobodoran bahasa Sunda dibawah ini yang Poztmo kumpulkan dari berbagai sumber, seperti facebook, twitter, majalah-majalah ataupun hasil nangkring dengan teman yang suka ngebanyol bodor ala kabayan.

Cakakak Cikikik Sorangan: Bujur Treuk

Diterbitkan pada Wednesday, 13 July 2011 Pukul 13.30

SOK nyenghel pikaseurieun mun kabeneran ningali kecap lucu nu ditulis di bujur treuk,beus kota jeung angkot. Aya ku kreatif eta kang supir, mangga geura urang titenan: “TABAH MENANTI” “Mabok bae” “Ku Nanti Jandamu”

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X