What's New?

cerita kontol belum sunat

Diterbitkan pada Monday, 21 September 2009 Pukul 19.26

Setiap kali dia bertanya soal kapan disunat, setiap kali juga saya teringat saat dia baru “ngeh” perbedaan antara perempuan dan laki-laki. Waktu itu kalau tidak Kalau untuk yang satu itu, rasanya saya juga belum siap, deh!

Dulu, Waktu Masih Kecil, Pas Gue Sunatan..

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 12.40

ternyata mingslep kepentok tangan ibu bidan, eng ing eeenng.. lahirlah gue, seorang jabang orok yang ganteng rupawan dengan mata sipit dan titit yang belum disunat, sayangnya lekukan idung gue gak ada sama sekali, 

Sunat: Pembantaian Ujung Titit

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 17.46

"Saya belum sunat buk, jadi gak boleh masuk kelas." "Kok gitu sih? Ibu juga belum sunat kok. Yaudah, nanti habis makan siang, sunat bareng gimana?" Tapi untungnya, waktu itu gue adalah murid baru di sekolah itu. Jadi, waktu istirahat, gue dibolehin masuk ke Nenek gue juga cerita kalo sekarang sunat itu udah gak sesakit zaman dulu (padahal sakitnya juga tetep kerasa), katanya di zaman dulu, orang laki-laki itu sunat sendiri, pake pisau yang udah karatan.

Kisah Kasih Di Sekolah (dasar) Dan Titit

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 14.51

Gue punya cerita dari jaman SD (Sekolah Dasar), sekolah gue saat itu termasuk sekolah unggulan (kata nyokap). Gue masuk sekolah itu berasa Gue yang belum ngerti apa-apa cuma bisa diem sambil mainin mainan gue,. 'Iya ma'. Akhirnya gue masuk SD Perjalanan gue sebagai anak-berani-sunat pun melancarkan gue bergaul sama anak-anak Ge to the AUL G(e)AUL, anak-anak GAUL gitu yang ngumpul sama-sama anak basket. Gue sempet masuk klub 

Happyngineer!: Sunat Adalah Pengalaman Baru Bagi Titit Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 2.27

Yah begini cerita proses amputasi kulit kelamin saya yang terjadi sekitar 2 tahun yang lalu, saat gue masih duduk di bangku liburan antara SMA menuju perkuliahan. Cerita ini berawal di saat saya dan teman-teman sedang ngumpul di rumah Cindy, Si om akhirnya tak sadarkan diri, namun gue masih belum tau kalo si om uda ga sadarkan diri sampe saat dokternya bilang "Kerasa ga?", gue jawab "Hah? apaan dok?" "Kerasa ga titit kamu saya sedot pake vacuum 

Kisah Kehidupan: Kamu Kan Belum Sunat?

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 2.00

Oleh : Muhammad Dikyah Salaby Ma'arif. Ini adalah sebuah kisah nyata yang cukup menggelitik sekaligus agak miris bila ku mengenangnya. Suatu saat di waktu sholat maghrib, biasanya aku sholat berjamaah di musholla 

Blog Feby Andriawan: Sunat Itu Sakit

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 4.29

"Iya tuh, dah SD belum sunat, malu taooo.. Tapi emang sunat tuh sakit sih, hiiii.." Damn, kakak gue yang beda enam tahun sama gue itu sukses ngasih sentuhan moral yang salah ke gue. Disaat seperti inilah gue pengen ada 

Joke Malam : Kisah Malam Pertama (belum Sunat Jangan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 15.29

Cerita Malam Pertama Malam pertama pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -