What's New?

cerita kontol belum sunat

Happyngineer!: Sunat Adalah Pengalaman Baru Bagi Titit Gue

Diterbitkan pada Sunday, 15 May 2011 Pukul 9.27

Yah begini cerita proses amputasi kulit kelamin saya yang terjadi sekitar 2 tahun yang lalu, saat gue masih duduk di bangku liburan antara SMA menuju perkuliahan. Cerita ini berawal di saat saya dan teman-teman sedang ngumpul di rumah Cindy, Si om akhirnya tak sadarkan diri, namun gue masih belum tau kalo si om uda ga sadarkan diri sampe saat dokternya bilang "Kerasa ga?", gue jawab "Hah? apaan dok?" "Kerasa ga titit kamu saya sedot pake vacuum 

Cerita Unik Para Pasien Rumah Sunat Al Ikhwah, Sesetan...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 November 2009 Pukul 19.48

Ini lantaran memang di rumah sunat ini belum saatnya waktu praktik. Sempat menunggu sekitar setengah jam di teras, persisnya pukul 14.30, seorang pria datang. Dia adalah Dr Chalwan. Dokter yang setiap hari berprofesi 

Joke Malam : Kisah Malam Pertama (belum Sunat Jangan...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 March 2012 Pukul 22.29

Cerita Malam Pertama Malam pertama pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya 

Metode Dan Manfaat Sunat

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 8.00

Selain karena alasan agama dan budaya, sunat ternyata bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Sunat adalah proses Sunat dianjurkan untuk pengidap yang mengalami infeksi berulang kali dan belum cukup ditangani dengan antibiotik.

Fakta-fakta Tentang Sunat/khitan Yang Mungkin Belum...

Diterbitkan pada Saturday, 26 November 2011 Pukul 19.36

Rasanya supaya lebih berimbang, kita perlu memperhatikan pendapat para ahli yang kontra terhadap sirkumsisi. Berbeda dari penemuan-penemuan sebelumnya yang menyarankan sunat bagi kesehatan/kebersihan, mereka menemukan 

Cerita Mistis, 5 Bocah Yang Disunat Jin

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 19.54

Salah satu cerita mistis yang masih kerap terdengar di telinga kita adalah kisah bocah disunat jin. “Waktu memakaikan pampers, padahal malam harinya belum seperti itu alat kelamin anak saya,” ujarnya. Kisah ini terjadi 

Berbagai Kenangan Konyol Dan Ngilu Tentang Sunat Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 12.00

Karena belum bisa membayangkan sunat itu kayak gimana bentuk dan rasanya, kamu pun cuma bisa menebak-nebak sembari bertanya sama papa dan mamamu. Semacam ini lah yang kamu bayangkan waktu itu. via 

Kamu Kan Belum Sunat?

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 9.00

Oleh : Muhammad Dikyah Salaby Ma'arif. Ini adalah sebuah kisah nyata yang cukup menggelitik sekaligus agak miris bila ku mengenangnya. Suatu saat di waktu sholat maghrib, biasanya aku sholat berjamaah di musholla 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -