What's New?

cerita kontol anak kelas

Simply, Happy, Go Lucky!: Dufan Was Fun!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 14.19

emang sinting deh anak kelas gue jam segitu ke ancol. haha pas nyampe situ gue telfon bayu nanya dimana kan, trus katanya di patung idung gede wkwk. yaudah gue kesitu deh. tapi ngga nyamperin mereka. lagian tampangnya ngga songong banget deh jadi orang. najis najis najis hiiiiiiiih apadeh tuh sok banget. trus akhirnya gue cerita ke dilla classmate gue blabla trus gue nangis YAIYALAH secara gue kan dipojokin sama 7e. sumpah emang kelas gue rada2 

Cerpen : Ade Kelas Ku

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 22.01

Jawab anak itu. Setelah anak itu pergi ke kelasnya, mulai bermunculanlah teman-teman Industrialist. “Ih men! Tadi, ada ade kelas, minjem sapu. Cantik men orangnya! Namanya Zahra men.” Ucap Industrialist kepada Tio 

Sagacchi: Ladida (pusing Mikirin Judul)

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2008 Pukul 1.42

Ius itu anak smp kelas 2. Seperti biasa dia dulu yang mulai nyapa n kita sih asik2 aja. Kita mulai ngobrol n maen bareng. Yang aneh dari dia mungkin rasa senengnya setiap kali ketemu ma kita. Gw yang memang anak ke 2 dari dua sodara, nganggep dianya sebagai Dia bilang kalau orang tuanya (dua-duanya) sudah meninggal waktu dia kelas 4 SD (anjing bangsat, babi ngepet, tai ayam, kontol bebek, memek kuda alias TTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIII).

Cerita Kesurupan Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 8.00

Cerita ini tidak rekayasa alias beneran yang kejadiannya berlangsung tadi. Kejadiannya bermula begini pada saat awal sebelum istirahat adek kelas yaitu anak.

5 Tips Bebas Dari Kakak Kelas Yang Galak Ketika Mos...

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 22.53

Nah, buat kamu yang tiap hari bingung ngadepin kakak kelas yang galak, nih, ada tips biar kamu bisa lolos dari kakak kelas yang galak itu. Catet! Submit to: NGGAK SUKA?†Sambil nyeret-nyeret pedang. Tuh, tips-nya sangat membantu kan. Jangan lupa dilakuin! Gimana MOS-nya? Ada yang seru? Atau pernah ada pengalaman seru sama MOS? Cerita sini sama saya . utamakan Kumpulan Kalimat Ajaib yang Harus Didengar Oleh Seorang Anak · Next post.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 7.00

Cerita Lucu. Seorang anak kelas 1 SD bertanya pada ayahnya : “Ayah masculinity itu apa?” Terperanjat kaget, sang ayah berusaha menjawab pertanyaan sang anak. Dia berfikir di jaman bestow ini orang tua memang harus 

[review] Mengadili Kontol Ajo Kawir « Bocah Kampung

Diterbitkan pada Thursday, 23 October 2014 Pukul 3.18

Di sebuah bab, penulis bisa memainkan pola tertentu pada plotnya, tapi di bab lain, sama sekali acak, dan sukar untuk melacak sebuah adegan masuk ke bagian mana dalam alur cerita. Tetapi, bisa jadi ini hanya kelemahan saya dalam memahami dan Padahal, keduanya hanya melaksanakan kerjanya: membuat lelaki bernafsu pada perempuan, begitupun sebaliknya, untuk lantas menciptakan anak manusia. Tidak ada yang salah pada lelaki yang melakukan 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 15.03

Hari pertama , aku memasuki kelas dan mencari tempat duduk sambil mencari teman , aku duduk di bangku nomor 2 dari depan dan saat itu juga aku berkenalan dengan seseoarang yang bernama nanda . woi anak baru kelen cerita apa dan ngapain kalian lewati jalan ini kelen masih anak baru kontol " (maaf kalau ada kata kotor), dan aku menjawab " eh bang ngepain kau bawa bawa nama kontol macam kau ga punya kontol aja " ( maaf sekali lagi kalau ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -