What's New?

cerita kontol anak kelas

Cerpen: Wc. Sebelah

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 13.26

Buang air aja lo mesti dianterin, lo punya kontol gak sih? Ah sialan lo ini bukan masalah kontol, tapi perut, gue gak tau wc nya dimana. Lurus aja di lobi bawah, mentok belok kiri, lurus sampe deh Dia melangkah dengan sedikit terburu-buru di lobi anak kelas 1 di bawah, dia tak mau benda-benda kuning itu keluar dan akan membuatnya kehilangan harga diri. ***. Setelah di wc: Ahh akhirnya lega juga.. sialan tu abang lumpia, perut gue jadi rusak begini (keluh Deri, 

Kisah Kehidupan: Kamu Kan Belum Sunat?

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 2.00

Selang beberapa saat ada suara kecil yang melengking dari lotspeker mushola deket rumahku itu. Suara akmal anak kelas 3 SD yang sangat aku kenali, biasa aku juga suruh akmal azan kalo udah tiba waktu sholat meski ia 

Ngegencet Adik Kelas

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2007 Pukul 16.14

Begini nih waktu itu ceritanya, “Misalnya ada adik kelas yang lewat terus dimintai apa gitu. Tapi dia nggak ngasih. Ya udah, lewat. Tapi ntar pas pulangnya tuh anak dihajar habis-habisan di kamar mandi,” tutur Glory yang 

The Kumala's: Cerita : Sma Kelas 1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 18.11

Sebuah celetukkan khas anak muda, keluar dari mulut Indra, seseorang berbadan kecil tapi tengil, sontak membuat kelas ribut seketika, dan membuat Dian tersipu malu, terlihat dari pipinya yang merah merona. "Tenang 

Mereka Yang Remaja Di Brawijaya

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 7.35

“Kepala sekolah nggak mau,” cerita Dave, angkatan PL 1989 yang kini bekerja sebagai dosen Antropologi di Universitas Indonesia. Sebagai sekolah dengan kurikulum dan pendekatan yang khas, . Dengan mayoritas profil siswanya berasal dari keluarga kelas menengah—anak Pegawai Negeri Sipil, jenderal, petinggi Pertamina, dan pengusaha—etnis dan agama di PL sangatlah beragam. Komposisi agama cukup berimbang, sekalipun Islam dan Katolik tetap 

Asal Usul Gunung Tangkuban Perahu

Diterbitkan pada Monday, 8 October 2007 Pukul 9.06

adalah perahu yang terbalik. Diberi nama seperti karena bentuknya memang menyerupai perahu yang terbalik. Konon menurut cerita rakyat parahyangan gunung itu memang merupakan perahu yang terbalik. Berikut ini ceritanya. Beribu-ribu tahun yang lalu, tanah… Oktober 4, 2013 pada 6:47 pm. ngpw kwe rx trimo[peh rupamu koyo kontol eeeee….] .. saya anak kecil,sekarang kelas 5 di sd Muhammadiyah 06 Pagi Tebet Timur. alia skulL berkata: November 

Mahasiswa Bersuara: "gua Setut Lu!!"

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2009 Pukul 2.16

Alkisah,saya masih duduk di bangku kelas 1.Sedang berjalan pulg dari sekolah (siang2,gtau ada acara apa,biasanya pulg sore) dengan 2 org karib saya.sebut saja Pranda dan Aga.Selayaknya anak kelas 1 SMP yg lagi 

Sagacchi: Ladida (pusing Mikirin Judul)

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2008 Pukul 1.42

Ius itu anak smp kelas 2. Seperti biasa dia dulu yang mulai nyapa n kita sih asik2 aja. Kita mulai ngobrol n maen bareng. Yang aneh dari dia mungkin rasa senengnya setiap kali ketemu ma kita. Gw yang memang anak ke 2 dari dua sodara, nganggep dianya sebagai Dia bilang kalau orang tuanya (dua-duanya) sudah meninggal waktu dia kelas 4 SD (anjing bangsat, babi ngepet, tai ayam, kontol bebek, memek kuda alias TTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIII).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -