What's New?

cerita kontol anak kelas

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Nah kan semua kata itu ada di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), bukan kata-kata yang aneh dan jorok atau porno kalau kita ucapkan sesuai kondisi, misalkan mengajarkan anak tentang anggota tubuh, jadi ajarkan saja sesuai .. Cerita tentang Laskar Pelangi selalu terngiang di benak saat mendengar nama kepulauan Bangka Belitung, kepulauan di sebelah Utara Jakarta ini menyimpan sejuta keindahan terpendam, banyak cerita dan gambar yang pernah 

Simply, Happy, Go Lucky!: Dufan Was Fun!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 21.19

emang sinting deh anak kelas gue jam segitu ke ancol. haha pas nyampe situ gue telfon bayu nanya dimana kan, trus katanya di patung idung gede wkwk. yaudah gue kesitu deh. tapi ngga nyamperin mereka. lagian tampangnya ngga songong banget deh jadi orang. najis najis najis hiiiiiiiih apadeh tuh sok banget. trus akhirnya gue cerita ke dilla classmate gue blabla trus gue nangis YAIYALAH secara gue kan dipojokin sama 7e. sumpah emang kelas gue rada2 

The Kumala's: Cerita : Sma Kelas 1

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 1.11

Sebuah celetukkan khas anak muda, keluar dari mulut Indra, seseorang berbadan kecil tapi tengil, sontak membuat kelas ribut seketika, dan membuat Dian tersipu malu, terlihat dari pipinya yang merah merona. "Tenang 

Cerita Anak Sma : Harusnya Aku, Bukan Dia

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 7.58

Cerita Anak SMA : Harusnya Aku, Bukan Dia kiriman dari Fidyah Desy Ardilah ini merupakan Sebuah Cerpen yang sangat mnarik tentang cinta yang sangat mengharukan juga sangat sedih di jamin teman teman yang baca bisa anda Tak lama, Saka masuk kelas. “ada apa sih Wi..? jeritan kamu kedenger sampek kantin tuh, keras baget sih” “agh lebay kamu Ka, kantin sama kelas kita nih kan jaraknya jauh banget.” Jawabku dengan ekspresi sama sekali gag mood 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 22.03

Hari pertama , aku memasuki kelas dan mencari tempat duduk sambil mencari teman , aku duduk di bangku nomor 2 dari depan dan saat itu juga aku berkenalan dengan seseoarang yang bernama nanda . woi anak baru kelen cerita apa dan ngapain kalian lewati jalan ini kelen masih anak baru kontol " (maaf kalau ada kata kotor), dan aku menjawab " eh bang ngepain kau bawa bawa nama kontol macam kau ga punya kontol aja " ( maaf sekali lagi kalau ada 

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 14.00

Cerita Lucu. Seorang anak kelas 1 SD bertanya pada ayahnya : “Ayah masculinity itu apa?” Terperanjat kaget, sang ayah berusaha menjawab pertanyaan sang anak. Dia berfikir di jaman bestow ini orang tua memang harus 

Mbak Anggun: Cerita Dari Toilet

Diterbitkan pada Monday, 6 June 2011 Pukul 10.25

“Tenang, Pop! Omongan kamu nanti kedengaran.” Aku manggut-manggut. Aku mendengarkan dari dalam bilik. Mungkin gadis yang berteriak itu adalah Poppy-anak kelas sosial satu-dan mungkin teman satunya lagi adalah 

Cerpen: Wc. Sebelah

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 20.26

Buang air aja lo mesti dianterin, lo punya kontol gak sih? Ah sialan lo ini bukan masalah kontol, tapi perut, gue gak tau wc nya dimana. Lurus aja di lobi bawah, mentok belok kiri, lurus sampe deh Dia melangkah dengan sedikit terburu-buru di lobi anak kelas 1 di bawah, dia tak mau benda-benda kuning itu keluar dan akan membuatnya kehilangan harga diri. ***. Setelah di wc: Ahh akhirnya lega juga.. sialan tu abang lumpia, perut gue jadi rusak begini (keluh Deri, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -