What's New?

cerita kontol anak kelas

Rayan Dan Fauzan (3)

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 10.23

“Mana mungkin gue suka sama gebetan lo, emang eike couo apaan cyin” kata Fauzan teramat annoying karena gayanya sangat tidak cocok, lebih cocok disebut anak autis ketimbang cowok sissy. Dan sekarang Rayan berharap untuk Pak Mutazam, guru musik, memasuki kelas mereka, guru yang berumur lebih dari separuh baya ini melempar senyum menawannya, sangat ramah sehingga membuat siswa-siswi menyeganinya. “Gimana enak nggak nih selama 

Matt Matt Blog's: Nostalgia Anime (kartun), Dan Film Tahun 90...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 4.54

Gak begitu sering sih, nonton film ini soalnya ceritanya begitu rumit untuk anak usia empat tahunan. Gua masih belum begitu ngeh apa yang dimaksud dari film ini waktu gua liat pas kelas satu esde di RCTI waktu itu.

Sebuah Kisah Tentang Guru-guruku

Diterbitkan pada Sunday, 2 May 2010 Pukul 15.15

Begitu saya memasuki gerbang sekolah--terlalu mentereng kalau sekolah kami dikatakan memiliki gerbang karena pagarnyapun hanya dari seng--beliau langsung memeluk saya dan menyebut saya, "Ini anak, Ibu", di depan siswa-siswa SD yang lain. Di sekolah saya yang baru, saya hanya pernah diajar satu guru saja, bu Ani (kebetulan beliau menjadi wali kelas kami sejak kelas IV hingga kelas VI, makanya peran beliau menjadi dalam bagi saya). Di SD ini 

Kisah Kehidupan: Kamu Kan Belum Sunat?

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 2.00

Selang beberapa saat ada suara kecil yang melengking dari lotspeker mushola deket rumahku itu. Suara akmal anak kelas 3 SD yang sangat aku kenali, biasa aku juga suruh akmal azan kalo udah tiba waktu sholat meski ia 

Cerpen Kisah Nyata : Keperawanan Hilang Di Malam...

Diterbitkan pada Monday, 14 February 2011 Pukul 15.31

Banyak murid yang menyukainya, suaranya lembut, teduh, tak pernah marah-marah dan yang terpenting adalah dia bisa diterima oleh anak-anak dalam memberikan tausyiah meskipun dia bukanlah lulusan dari pesantren atau sekolah tinggi Jadi masih mau ikutan merayakan Valentine nih? Mau digabunggin sama orang-orang kafir ?“ Tanya Sallabillah. Ia pandangi semua isi kelas. Ia lahap semua mata murid-muridnya. Semua tertunduk. Ada yang paham.

Cerita Saya: Melani Dan Rendy

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 12.24

Kakak Kelas Jutek. BRUKKK… “Aw…” Sesosok tubuh terjatuh dari tempat tidur. Seorang gadis berusia 15 tahun yang memiliki tinggi 160 cm. Berambut panjang, bertubuh langsung, dan berkaki jenjang. Melani bangun terlambat pada hari terpenting dalam hidupnya. Hari tepat dimana ia menginjakkan kaki di sekolah . Seorang cowok egois, sombong dan tak mau diatur yang merupakan anak pemilik SMA Pertiwi. “Tapi sekarang gue mau loe anterin anak ini 

Cerita Anggota Akatsuki « Panda Mz

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 18.57

Akatsuki (暁, Fajar) adalah organisasi yang berisi ninja buronan kelas atas dari masing-masing negara shinobi. Setiap anggota akatsuki memiliki kemampuan unik Nagato mengingat kembali saat jiraiya menyebutnya anak yang di takdirkan. Nagato lalu tak jadi menangkap naruto. Cerita Anggota Akatsuki | Panda MZ (M and Z) – heru kontol engga jelas; igo Dah kelewatan; Harga Cincin Itachi – Cari Aksesoris Wanita […] Cerita Anggota Akatsuki | Panda MZ (M 

Cara Bikin Video Tahunan Yang Berkenang

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 13.52

misalnya kayak nyontek, makan di kelas, guru lagi marah, atau yang lagi pacaran disekolah. TIPS: Diawal video dibuat sekocak dan sesenang mungkin, Wawancara ke setiap kelas, perwakilan aja (3 anak per kelas), tanyain "momen seru selama SMA apa?", "yang bikin kangen sama temen apa?", "pesan dan kesan . Ini cerita mistis gue tahun 2008, waktu gue masih SMP. Dari dulu gue emang suka banget sama cerita horror, dan untungnya sampai saat ini .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -