What's New?

cerita kontol anak kelas

Simply, Happy, Go Lucky!: Dufan Was Fun!!

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 21.19

emang sinting deh anak kelas gue jam segitu ke ancol. haha pas nyampe situ gue telfon bayu nanya dimana kan, trus katanya di patung idung gede wkwk. yaudah gue kesitu deh. tapi ngga nyamperin mereka. lagian tampangnya ngga songong banget deh jadi orang. najis najis najis hiiiiiiiih apadeh tuh sok banget. trus akhirnya gue cerita ke dilla classmate gue blabla trus gue nangis YAIYALAH secara gue kan dipojokin sama 7e. sumpah emang kelas gue rada2 

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Nah kan semua kata itu ada di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), bukan kata-kata yang aneh dan jorok atau porno kalau kita ucapkan sesuai kondisi, misalkan mengajarkan anak tentang anggota tubuh, jadi ajarkan saja sesuai .. Cerita tentang Laskar Pelangi selalu terngiang di benak saat mendengar nama kepulauan Bangka Belitung, kepulauan di sebelah Utara Jakarta ini menyimpan sejuta keindahan terpendam, banyak cerita dan gambar yang pernah 

Cerpen : Hilangnya Kamu Di Hidupku

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 11.02

1taun lalu, tepat kita naik ke kelas 3 SMP. Kita juga ngemosin anak-anak kelas satu. Masa dimana kita mulai Sekalian aja kita ketemu, aku cerita kek samapi nangis-nangis biar kamu tau semuanya. Aku ungkapin deh tuh 

Begini Kalau Lebih Banyak Murid Wanita Di Dalam Kelas...

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 19.30

Tapi ini gak berlaku sama TS nya kok, TS kan anak yang alim, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, rajin sholat, rajin ngaji, orang tua dihormati, cinta islam sampai mati yess.!! loh malah jadi tepuk anak sholeh.

Cerita Kesurupan Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 15.00

Cerita ini tidak rekayasa alias beneran yang kejadiannya berlangsung tadi. Kejadiannya bermula begini pada saat awal sebelum istirahat adek kelas yaitu anak.

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 22.03

Hari pertama , aku memasuki kelas dan mencari tempat duduk sambil mencari teman , aku duduk di bangku nomor 2 dari depan dan saat itu juga aku berkenalan dengan seseoarang yang bernama nanda . woi anak baru kelen cerita apa dan ngapain kalian lewati jalan ini kelen masih anak baru kontol " (maaf kalau ada kata kotor), dan aku menjawab " eh bang ngepain kau bawa bawa nama kontol macam kau ga punya kontol aja " ( maaf sekali lagi kalau ada 

Cerita Sederhana Antara Buku Tulis Dan Anak Sekolah...

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 13.06

Give positive to:Salah satu hadiah yang barrier populer untuk anak sekolah sampai saat ini adalah buku tulis, ane pun dulu ketika menjadi juara kelas pernah mendapatkan hadiah tersebut, selain murah meriah, pemberian 

Cerpen : Ade Kelas Ku

Diterbitkan pada Tuesday, 15 October 2013 Pukul 5.01

Jawab anak itu. Setelah anak itu pergi ke kelasnya, mulai bermunculanlah teman-teman Industrialist. “Ih men! Tadi, ada ade kelas, minjem sapu. Cantik men orangnya! Namanya Zahra men.” Ucap Industrialist kepada Tio yang baru Yang mendapatkan Zahra masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Mudah-mudahan Zahra itu seorang wanita ya… Cerpen ini dibuat oleh : Muhammad Bambang Abimanyu. Original source : Cerpen : Ade Kelas Ku · Kisah/Cerita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -