What's New?

cerita komedi anak anak

Next Story Catatan Akhir Kuliah: Film Komedi Anak Kampus

Diterbitkan pada Saturday, 1 August 2015 Pukul 8.35

Skripsi dan cinta adalah dua hal yang rasanya kerap menghantui para mahasiswa di tingkat akhirnya menyelusuri bangku kuliah. Terutama bagi MA alias mahasiswa abadi yang tidak kunjung lulus. Kejadian yang sering 

Tora Sudiro Buat Film Komedi, Pemainnya Anak-anak...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 9.00

Tora Sudiro mengaku sedang sibuk membuat film komedi berjudul The Wedding and Bebek Betutu. Katanya nih I-Listeners, film itu dibuat Tora bareng teman-temannya di Extravaganza. Tahu kan, kalau Extravaganza itu 

Ramai-ramai Menelanjangi Anak Kos Dodol Horor!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 August 2015 Pukul 7.15

Buku ke-6 Anak Kos Dodol ini isinya teteup yaa, cerita komedi berbalut horor di kos. Jadii..akuh, akuh, tidak mlipir kok dari jalur buku dodol #konferensipers #penting hehe Aduh, prolognya panjaang.. Maaf yaa dakuw bawel 

Cerita Lucu Anak Sekolah Sd

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 0.35

Cerita Lucu Anak Sekolah SD Itulah judul dari kisah humor pendek dan singkat bikin ngakak terbaru yang akan coba admin arsipkan, untuk hiburan. Selain itu juga tersedia cerita lucu yang seperti : sufi, manado , anekdot , dan sunda, abu 

Tips Menulis Cerita Komedi Dari Gue

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 18.44

Gue disini ingin membagi ilmu. Walaupun sebenarnya ilmu yg gue dapatkan belum seberapa. Tapi ilmu yg ingin gue bagikan disini bukanlah ilmu yg harus dibaca, dihapal, dihitung, ato diblender untuk diminum buat masuk 

8 Hari Menaklukan Cowok, Film Komedi Drama Khas Anak...

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 2.55

BOGOR - Film 8 Hari Menaklukan Cowok melakukan syuting perdana di bulan Ramadan tahun ini. Film garapan rumah produksi Digital Film Media, mengambil genre komedi drama khas anak SMA. Aktor dan aktris seperti, 

Top 10 Film Komedi Terbaik Untuk Anak-anak

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 3.26

Sebagian besar dari kita mencampur film komedi dan film-film lucu, tapi biarkan aku di sini memberitahu Anda bahwa kedua hal ini memiliki konsep yang berbeda dan tidak bisa dicampur. Sebuah film komedi adalah salah 

Komrom: Film Komedi Romantis: Pacaran Gak Apa Asal...

Diterbitkan pada Saturday, 25 July 2015 Pukul 11.51

Saya pernah bertanya pada salah satu anak SMA di sini begini. "Kenapa gak apel? Masih jomblo ya?" Terus ia jawab setengah agak marah mungkin agak kesal. "Gue masih jomblo karena gak boleh pacaran sama Mama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -