What's New?

cerita kancil dan buaya dalam bahasa sunda

Cerpen

Diterbitkan pada Sunday, 30 August 2015 Pukul 9.55

“bukan dia, bukan dia, tapi aku”, sepenggal lirik dalam lagu tersebut. sebuah pengakuan dari segelintir kebijakan untuk mendapat nasib dalam percintaan. memang sungguh berat, ketika manusia dihadapkan pada pilihan-pilihan Cerkak bahasa jawa singkat lucu lan unsur intrinsik tema perjuangan; cerita rakyat dalam bentuk eksemplum; Cerita novel tentang cinta percakapan bepasang pasangan; Bahasa indonesia tentang cerpen judulnya rumah hutan tropis 

Liburan Selama Seminggu Di Ketapang, Kalbar...

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2015 Pukul 2.26

Tadi malem baru nyampe di pontianak, bingung mau ngapain eh coly deh gue, maklum selama seminggu nggak ada colyOke, Nama gue Dhanu Anggoro, ini cerita gue waktu.

Cerita Lucu Basa Jawa: Lomba Nyanyi Bayi Altap Vs Pitik...

Diterbitkan pada Saturday, 29 August 2015 Pukul 0.07

Aku pendak sore ning kene amarga Bundaku lagi sibuk masak ning pawon” jawabe Altap nanggo bahasa sing miturut Bundane kur kaya suara bayi ngoceh sing ora ana maknane. . bahasa jawa sandal anyar lan unsur intrimsik; contoh cerita pengalaman pribadi bahasa jawa; Cerita lucu dalam bahasa jawa; artikel contoh cerkak bhs jawa; amanat geguritan aku kesel ngundha kangen; amanat cerpen oto mogok; unsur intrinsik novel donjane peteng basa jawa 

Jangan Marah Sama Banci Bb ( Gk Ngakak Ane...

Diterbitkan pada Saturday, 29 August 2015 Pukul 9.56

( Bahasa Bencis Deh pokonya ). U = Pergi lu sono Brisik Bgt.. B = “Galak Amat,Biasa aja Dong Bang”.GW GAMPAR JUGA LO ( Suara Perkasa Muncul ) U = “ELOO yg gw GAMPAR…( Suara keras dgn nada yg marah ) B = “Gw 

Catatan Seorang Pecundang

Diterbitkan pada Monday, 31 August 2015 Pukul 0.06

Cerita. Kumpulan Cerita Menarik. CATATAN SEORANG PECUNDANG. CERITA August 31, 2015 PENCERITA. Kelebihan dan kekurangan? panton aceh lucu, CERITA DANAU TOBA, cerita maksiat, Cerita Kancil, harmoko meninggal, siswa smp ciuman di dalam kelas, dongeng bahasa sunda si kancil, cerita fabel bergambar, kata kata lucu bahasa jawa 2010, aldi cjr dan salsha winxs balikan, cerita si kancil, kata kata lucu bahasa jawa timur, cerita lucu bahasa jawa, contoh cerpen 

Kisah Dari Negeri Sakura

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2015 Pukul 10.38

sakuraPertama tama kisah ini ialah luahan dari sepupu saya yang sekarang berada di negeri sakura sana .tentu saja dengan bermodal uang dia sendiri bekerja disana . inilah yang selalu jadi hal utama dalam benak saya 

Cerita Anak

Diterbitkan pada Sunday, 30 August 2015 Pukul 16.06

Si saudagar langsung tertawa terbahak-bahak dan berkata “Wahai pemuda, kamu ini sangat pintar dalam berhitung namun dalam berniaga, ilmu yang kau miliki adalah nol besar!, tidak ada! dan menjadi baik selama kita hidup di dunia, karena Tuhan Maha pengasih bagi orang yang berbuat baik. Masih banyak lagi cerita anak yang bisa kamu baca di blog dongeng ini, seperti cerita anak berikut ini : – cerita anak si kancil dan monyet – cerita anak si ipan dan apin 

Dongeng Anak Muslim

Diterbitkan pada Sunday, 30 August 2015 Pukul 0.06

search terms: contoh dongeng anak lucu tema islam; contoh teks eksemplum beserta strukturnya berupa cerita pendek; ide-ide pokok pada teks cerita pak lebai Previous post. Kata Kata Romantis Dalam Drama Korea.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -