What's New?

cerita jatah ngentot mama

Pengasuh Anakku Juga Seorang Ibu

Diterbitkan pada Tuesday, 8 February 2011 Pukul 14.37

“Masih menyusu, Bu, waktu saya tinggal,” begitu ceritanya. Sebagai Meskipun saya jadi harus terpaksa ambil jatah cuti juga untuk jaga Little B, tapi saya rela-rela saja melepas dia pulang ngurusin anaknya. sebagai ibu 

The Desert Of Camel: Bercinta Di Udara

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2007 Pukul 19.25

Ceritanya saya dan Ibu pulang duluan ke Jakarta 13 April 2005 dengan Qatar Airways, Doha-Spore-Jkt. Bapak dan adik saya menyusul beberapa minggu kemudian. Kami duduk Dan mulai deh dapat jatah selimut. Apalagi 

Cerita Hati: Jangan Panggil Aku Cina

Diterbitkan pada Sunday, 4 September 2011 Pukul 20.49

AKU HANYA SEPENGGAL KISAH DARI KEHIDUPAN INI. MENITIPKAN BADANKU UNTUK MENANTI WAKTU Setiap kali jam istirahat aku harus rela diam tidak mendapat jatah bermain krn kawan2ku selalu mengolok olok aku "Jawa.. Jawa.." karena kuliku yg gelap. papaku yg tak pernah menghargai mama. Aku melihat mama setiap hari bekerja keras demi mendapatkan tambahan uang belanja untuk bisa sekedar membelikan anaknya semangkok bakso.

Cerita Perampok Sumatra (seri I)

Diterbitkan pada Thursday, 1 May 2008 Pukul 5.46

Mereka selalu mempunyai informasi yang akurat tentang korban, tentang kondisi keuangannya karena mereka mempunyai “informan” yang biasanya adalah “orang dalam” dan ia mendapat “jatah” hasil rampokannya.

1001 Cerita: Renungan Senja : Suami Menceraikan...

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 22.45

Sedangkan dia sendiri harus berhemat karena tidak lagi mendapat jatah bulanan dari suaminya. Sejak awal pernikahan, Buheni dan Ibu mertuanya memang sering konflik, apalagi kalau bukan masalah uang. Dia menganggap mertuanya 

Hukum Yang Buta

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 10.50

Gak tau apa yang ada di otak mereka, ibu nya Jono cerita ke gua kalo beberapa sipir penjara tempat Jono ditahan datag kerumah nya, mereka datang untuk meminta uang jaminan buat si Jono supaya dia bisa aman selama dipenjara, dijaga, dan diperlakukan dengan baik. Nama nya ibu gak ada yang mau ngeliat anak nya sengsara, akhirnya sipir-sipir itu pun dapet jatah, masing -masing 1juta. Anjing tuh sipir! sebelum persidangan terakhir, takdir pun kembali 

Cerita Bersalin : Saatnya Kontraksi Asoy

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 20.02

Aku bakal butuh tenaga banyak, makan nasi dulu jatah dari RS. jam 15.00 yuk mareeee asoooy (untuk mengurangi Mama ko sakit gini sih? Ini sampe kapan? Gak tahan nih mau pingsan! rahangku gemeter karena cape napas pake mulut. Hubby di kiri, mamaku di kanan, terus ngingetin jangan tegang, istigfar, mengalihkan pembicaraan yang tentu saja tidak berhasil sama sekali dengan kontraksi sesakit itu. Kaya di tusuk gergaji listrik,trus diputer-puter, ditibanin 

Sepotong Cerita Dari Rumah Sakit

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 17.33

Seumur hidup pun saya belum pernah merasakan dirawat di rumah sakit, kecuali menengok atau menunggui mama dan apa (sebutan buat orang tua saya) waktu mereka sakit.Itu pun jarang sekali. Alhamdulillah, keduanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -