What's New?

cerita jatah ngentot mama

{cerita Zal} Long Weekend Bersama Mama « Sunshine...

Diterbitkan pada Friday, 8 August 2014 Pukul 23.15

Ceritanya saya ada jatah cuti kira-kira 4.5 hari yang harus dihabiskan sebelum expired tanggal 31 Agustus. Karena kami sekeluarga ga mudik Lebaran ini, maka 4.5 hari itu pun ga tahu mau diapakan. Dari pertengahan 

Wwl Diary (weaning With Love) #1: Mengurangi Jatah...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 20.41

Related. WWL Diary (Weaning With Love)#2: Nenen Mama Udah Habis!In "cerita menyusui". #WWL Diary: Ritual Bobok NisaIn "cerita Nisa". Pengumuman Pengumuman!In "cerita mama

Gue Sayang Sama Mama Gue!

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2011 Pukul 14.00

“gak ma” dengan rasa kecewa yang mendalam mama memang paling gak bisa ngeliat anaknya gak makan, gue sadar kok kalau nasi kotak itu buat mama, bukan untuk aku.. masa gue mau ngambil jatah mama gue, gue juga 

Cerita Lain Indonesia, 30 September

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 0.32

Dasar mama, juga begitu saja ceritanya. Saya pun begitu, pasti lupa. Waktu itu saya masih kecil sekali untuk mengerti, cerita apa ini, meski generasi saya dapat 'jatah' menonton 30 September, diulang setiap tahunnya.

Polisi Ini Tidak Dikasih Jatah Gara2 Tilang Istri Sendiri...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 15.45

PAPA CINTA MAMA”. Juoz gandos…! image. Kisah ini adalah kisah nyata yang diadaptasi dari kisah Polantas Polres Gresik Aiptu Jaelani yang antikompromi. Saat bertugas ia pernah menilang anggota KPK hingga istri 

Joget Queen: Jatah Gagal Ku Berkurang Satu

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 13.55

Pagi ini awal bulan mei 2013 miwa mau cerita sesuatu. Pengalaman sedih bisa Apapun hasilnya miwa berjanji akan tetep berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, semangat di semester depan,belajar lebih tekun(walau ini susah), jadi seorang teknik kimia yang handal, banggain mama papa, majuin Indonesia dan buktiin kepada semua keluarga dan mungkin temen-temen yang selama ini ngeremehin miwa kalau miwa bisa. Miwa share doa miwa bukan 

Pegawai Yang Gak Dapet Jatah Cuti Bersama

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 14.13

harus ikhlas kata mama, namanya juga abdi negara, fiuhhhh….. hari ini ruangan di rombak posisinya,.. pak bos yang baru minta semua meja menghadap ke doi,.. ogut udah sih menghadap ke si bos, cuma emang gak 

Mbahsuz Konyol: Ga Di Kasih Jatah Lapor Mamake

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2011 Pukul 23.16

Ga di Kasih Jatah kok Lapor Mama Ini kisah seorang sepasang suami dan isteri yang berantem masalah ga di kasih jatah . Yang minta si suami dan yang lapor juga sang suami . Sebagai suami isteri memang sudah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.