cerita jatah ngentot mama

Pegawai Yang Gak Dapet Jatah Cuti Bersama

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 14.13

Harus ikhlas kata mama, namanya juga abdi negara, fiuhhhh….. hari ini ruangan di rombak posisinya,.. pak bos yang baru minta semua meja menghadap ke doi,.. ogut udah sih menghadap ke si bos, cuma emang gak 

Mbahsuz Konyol: Ga Di Kasih Jatah Lapor Mamake

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2011 Pukul 23.16

Ga di Kasih jatah kok Lapor mama Ini kisah seorang sepasang suami dan isteri yang berantem masalah ga di kasih jatah . Yang minta si suami dan yang lapor juga sang suami . Sebagai suami isteri memang sudah 

Coretan Harian: Dapet Jatah

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2008 Pukul 7.24

mama Anne dan Ghani said Wahhhh Sama minggu kemarin , tahu tahu dari sore jam 4 ampe jam 8 malem kaliii mati lampu daripada bete di rumah. Akhirnya ngeluyur keluar. Pulang pulang , Alhamdulillah dah nyala lagi.

Ketika Jatah Hidup Semakin Berkurang :'(

Diterbitkan pada Monday, 17 October 2011 Pukul 20.22

Aku selalu lupa tiap jatah usiaku berkurang, mungkin karena udah jadi kebiasaan yah, keluargaku di rumah tidak mengenal tradisi ulang tahun, aku sama sekali belum pernah dibikinin mama kue ulang tahun, kata mama itu bukan tradisi orang muslim! Eh, tapi pernah ding, ulang tahunku . yuk kita lih FOKKERMAPI Baduy. Hmm, rindu rindu, rinduuu sekali berbagi cerita di rumah keduaku inihihi Kali ini, aku ingin berbagi cerita tentang pengalamanku beberapa.

Gue Sayang Sama Mama Gue!

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2011 Pukul 14.00

“gak ma” dengan rasa kecewa yang mendalam mama memang paling gak bisa ngeliat anaknya gak makan, gue sadar kok kalau nasi kotak itu buat mama, bukan untuk aku.. masa gue mau ngambil jatah mama gue, gue juga 

Blogkita: Warisan Orang Tua, Uan & Ibu

Diterbitkan pada Sunday, 17 May 2009 Pukul 23.01

Berbeda dengan papa saya, mama saya ini juga specialist dalam hal mengarang cerita. Biasanya jatah mama bercerita di saat sebelum tidur siang. Tapi mama saya ini ada tapinya, beliau ini selalu mengarang cerita seram 

Cerita Lain Indonesia, 30 September

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2012 Pukul 0.32

Dasar mama, juga begitu saja ceritanya. Saya pun begitu, pasti lupa. Waktu itu saya masih kecil sekali untuk mengerti, cerita apa ini, meski generasi saya dapat 'jatah' menonton 30 September, diulang setiap tahunnya.

Wwl Diary (weaning With Love) #1: Mengurangi Jatah...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 20.41

Bertahap. Nggak langsung sepenuhnya nggak boleh nenen lagi, hanya dikurangi jatahnya waktu siang hari. Bismillah… Kalau masih siang, Nisa tidurnya gendong aja ya, nanti mama pukpuk sampe Nisa bobo. Nisa pinter kan? . In "cerita menyusui". #WWL Diary: Ritual Bobok NisaIn "cerita Nisa". Pengumuman Pengumuman!In "cerita mama". This entry was posted in cerita Nisa and tagged Menyapih, weaning with love, WWL on March 28, 2013. Leave a Reply.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X