cerita istriku ingin dikontoli dengan orang yang kontolnya gede sak jaran

Ilmu Gendam Dari Buton

Diterbitkan pada Monday, 21 May 2012 Pukul 19.58

Kalimat keramat pekasih ini di berikan oleh bapak kandug saya sendiri sewaktu saya berumur sekitar 13 tahun,kalimat ini sederhana saja tapi saya yakini orang tua kandung pasti telah memilih dan memilah yang terbaik yang akan ia wariskan saya cm ingin bertanya…. apakah ada efeknya kedepanya klo di pake(di tjukan/digunakan) bwt istri ? soalnya prnah dengar kl istri di tmak pke smacam ilmu gendam atw plet ada yang epeknya ga bisa punya anak…

Dibantu Khodam

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 9.32

Semula saya akan mencari bantuan kepada orang lain unt menyembuhkan istriku namun hal itu saya urungkan karena saya ingat nasehat ayahku sak MANDI MANDINE LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE Contoh lg bahwa kt manusia bukan ujud hakiki coba lihat contoh nya kt tidur kt mimpi kt di kawin kn dgn putri atau putra dn tinggal di istana yg gede dn sgala keindahan namun bila terjaga dr tdur semua nya lenyap gak ada.. Jd kita2 ini semua nya 

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 16.22

Sampai suatu hari istri saya minta tuk menceraikan istri si E. Saya agak bingung juga, kenapa sejauh ini mencampuri urusan orang lain. Waktu terus berlalu, istri saya sering Pernah L mencetak foto mesra dia dengan E dan di tempatkan di binder L dan pernah temen kampusnya tanya…entah apa jawabnya L. Nah, sekian cerita saya. yang ingin saya tanyakan adakah .. @sak KWA repmu ….opo ora KWA lik iki KWAtane KWAmu itu KWA dal. 22 November 2010.

Wong Alus: Dibantu Khodam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 12.11

"Bagi Para Pria dan wanita yang ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi" . Semula saya akan mencari bantuan kepada orang lain unt menyembuhkan istriku namun hal itu saya urungkan karena saya ingat nasehat ayahku sak MANDI MANDINE LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE(SEMANJUR2NYA LAKU orang 

Kelahiran Satrio Piningit «kontrofersi Menyambut Zaman...

Diterbitkan pada Monday, 9 November 2009 Pukul 22.40

Sebagai pembuka akan dibeberkan penyebab dari ditutupnya ruang komentar pada akhir Desember 2008 berikut sedikit cerita mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi pada akhir Desember 2008 lalu. 1. Kesalahan .. jaman dahulu orang jawa mata batinnya terbuka bisa melihat sesuatu yg belum terjadi (weruh sak durunge winarah spt ilmu nabi khidir yg berbeda dg ilmu kenabian), mata lahir dan mata hati terbuka jadi bermata dua. jaman sekarang orang 

Minta Tolong Isteriku Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 11.19

Salam sadulur KWA . salam hormat kepada sesepuh K W A Nama saya DIDING ROBIANSYAH BIN JAHAR. aku punya seseorang istri yang bernama MIMI BINTI LANDRA yang ku nikahi di KAPUK PS. ceritanya sm,istri sy sudah kepergok selingkuh,bahkan berkali kali bohong,berkali kali juga aku memaafin,bedanya istri sy ngg ninggalin sy,,,hati sy ingin ninggalin istri tapi aku ngg bisa,apa lagi ada anak sampai skrng istri msh sk berbohong,,yg bikin heran lagi 

Minyak Lintah

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 7.30

Kalau rudal penegen gede pertama dibalutdengan solasi dikira kira aja kalau sudah cukup besar baru pembalutan dihentikan ukurn terserah anda yang memakai .. masalah rudal penting jg nih, biar istri ………hehehehehehehehe untuk saudara dedek yang terhormat sampen nda boleh kasar kaya gitu,seperti yang di bilang om gato bagaimana mungik mau nyantet orang ga tu indetitasnya,wiss sampean ketempat saya saja,ga perlu teriak2 cuma hanya di 

Berlatih Ilmu Ngraga Sukma

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 22.39

dengan NGRAGA SUKMA, seseorang yang sedang duduk di sebuah rumah di Jakarta, akan mampu menampakkan diri di sebuah tempat yang jauh sekalipun seperti Washington DC Amerika Serikat. .. ki saya memiliki pengalaman yg unik, cerita nya seh dah lama banget waktu mau sholat isya di masjid yg gede dan bersih waktu itu jam 21.00 wib setelah ambil wudhu sewaktu mau sholat di tegur oleh pengurus masjid dan di suruh sholat di luar, akhir nya saya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X