cerita iqbaal cjr dan nama kamu

Alifia Citra's Blog: Cerita Saat Terakhirku Cj'r

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 13.09

Bastian:nama gua bastian bisa di panggil babas. iqbaal:sutttt diam bas. Bastian:masalah buat loh.. iqbaal:gak lah.. Bu santi:kamu duduk di samping,diah. ''nama kamu'': baik bunda santi skipppp saat istirahat di kantin,iqbaal 

Riicky Putra Yudha: Cerita Cerbung :-)

Diterbitkan pada Sunday, 11 August 2013 Pukul 0.53

cerita Cinta Antara 4 Coboy Junior | Part 1. Pagi itu iqbaal dan bastian tampak lesu, melihat kedua sahabatnya tampak lesu aldi dan rizky pun (nama kamu) : iya pak. Bella : *dalam hati* hah? Gue yang daridulu sekolah disini belum pernah kebagian duduk disebelahnya iqbaal, tapi knpa nih cewek bisa duduk disebelah iqbaal? Liat aja bakalan gue kerjain nih cewek!! *Setelah Perkenalan (nama kamu), akhirnya pelajaran pun dilanjut. Sementara itu iqbaal pun 

Cerita Tentang Cjr Dan Winxs: Life Is Bubble Gum...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 March 2014 Pukul 15.53

(nama kamu) sudah sedikit merasakan ada banyak bukan banyak sih tapi sangat banyak persamaan perilaku dan gerak-gerik serta berbicara yang sama dengan iqbaal.itu sudah di buktikan oleh (nama kamu) mulai dari 

Cerita Cinta Kita: Cerbung Tentang Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 15.36

Cerbung tentang cjr Vita : (nama kamu) nih kenalin sahabat aku, yang ini aldi,yang disebelah aldi tuh iqbaal, sebelahnya lagi bastian, trus kiki, nahh kalo yang disebelah kiri aku namanya fina sama ririn :). Aldi : hai aku aldi 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Iqbaal Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 17.02

iqbaal ska berzikir. 2.Tdur dkamar teh ody. 3.Ska mainin senter. 4.Ska cerita serem; iqbaal pidah2 lahir di surabaya - gede di makassar - TK di sorong - SD di jakarta; iqbaal suka jutek klo digosipin sma personil swittins *siiph; Nilai ujian . masa laluku adalah milikku , masa lalumu adalah milikmu , tapi masa depan milik kita :) - iqbaal; iqbaal itu idaman wanita banget ya - babas *kamu juga bass:); walaupun sibuk dengan coboy junior , iqbaal tetap menomer satukan 

Iqbaal Diafakhri Ramadhan Coboy Junior

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 15.35

Cowo yang multitalenta ini bergabung dengan boy band cilik asal indonesia yang dinamai COBOY JUNIOR Mereka mulai di kenal ketika menyanyikan lagu "kamu". Iqbal mengawali karirnya dalam dunia hiburan saat dia bermain dalam Drama Demikianlah sekelumit kisah yang bisa saya tuliskan untuk mengobati rasa penasaran pembaca mengenai biodata iqbal coboy junior. Profil Biodata Iqbal Coboy Junior. nama Lengkap : iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Alifia Citra's Blog: Cerita Selamanya Cinta Kamu Cj'r

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 8.03

Iqbaale:kamu sudah mengerjakan pr? nama mu: belum. aku lupa! iqbaal: sini aku kerjai'in. nama mu:tdk usah baal iqbaal:tdk apa2 nama mu: ya udh deh, nih *iqbaal pun mengerjakan PR (nama mu) tiba2 seli pun datang 

Gudangnya Cerita Yang Buat Kamu Nge Fly: Cinta Di Kolong...

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 11.20

Hai.. hari ini aku post cerita aku khusus para penggemar iqbaal Dhiafakhri Ramadhan alias SONIQ.. cerita ini di jamin buat buat kamu Nge Fly abiezz.. yukk c e k i d o t. NK = nama kamu . . . Cinta DiKolong Jembatan #1. NK adalah . Ini semua kamu yang mendekorasi kolong jembatan ini? NK : iya lah kak. Sini kak duduku. Aku b oleh cerita sesuatu gak? kak cindy : boleh adek ku cantik :) NK : sebenernya.. ehm. Aku itu, deket sama iqbaal cjr. kak cindy : hahh?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X