cerita intip kamar mandi sebelah kost

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 22.37

Di samping kiri kamar kost terdapat semacam pepohonan yang berbuah rindang segede gede helm, kalau orang sini sih bilang buah sukun,,, dan pas di dekat pohon sukun itu berbelok atau ada semacam belokan yang tak jauh terdapat Nah suatu malem cerita nya ritual ngintip pingin lebih deket, biar jelas, akhir nya aku dan jaka mngendap endap sampai pembatas pagar kost putri deket sebelah drum drum kosong dan sebrang pagar pembatas putri yang ada 

Cerita Misteri : Diikutin Hantu Kost-kostan

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 5.38

Si Stevy ga da pikiranpa2, sampe akhirnya Stevy ke kamar mandi dia buang air kecil karena pintu kamarmandi cuma setengah jd keliatan ada bayangan klo da orang, karena suasanadikost-an itu setiap malam sepi, jadi pas Stevy dikamar mandi dan melihatbayangan spontan dia langsung bilang, Pas asyik lg bercanda co wngeliatin keatas pintu kan ada ventilasi udara. pas w nanya ada apa??? dybilang kaya ada yg ngintip pas kita keluar ga da orang n semua kost-an tuhgelap.

Enjoy Adjja: Misteri Di Kost-an Baru

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 23.04

Tiap lantai berisi 13 kamar-kamar, di tiap lantai di beri 2 kamar mandi, jadi gue sering ngantri buat mandi. Tapi, lumayan lah buat Ok lanjut lagi ke cerita, setelah hampir tiga bulan tiap malem gue ngedenger di lantai 5 banyak cewe-cewe yang sering kesurupan. Jeritan demi jeritan Karna kakak gue nginep di kamar sebelah(kamar cewenya) jadi malam ini gue tidur cuma berdua. Ponakan gue tidur di Gue intip hp jam 02.35 beeuuuhh pas banget. Gue langsung 

Pingsan1

Diterbitkan pada Sunday, 4 May 2014 Pukul 23.45

Karena cape nunggu dan kedinginan maka pakdhekupun berniat menginip kamar mandi sebelah,dengan sedikit jinjit pakdhekupun mengintip ke kamar mandi sebelah.. tapi bertepatan dengan pakdheku ngintip tuh kamar 

Warung Si Ibu

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2007 Pukul 0.16

Ini salah satu cerita gak penting jaman saya ngekost di Bandung. Konon banyak sekali sidak-sidak dari ketua RT setempat untuk menertibkan para mahasiswa(i) yang berbuat mesum di kamar kost. Di sebelah kiri saya, terdapat rak piring setinggi satu meter terbuat dari besi, tau kan yang seperti apa rak-rak piring jaman dulu. Ternyata ruang makannya gak jauh dari kamar mandi, soalnya bisa kedengeran lagi ada yang mandi cibang-cibung di dalamnya.

Akutakut: Cerita Hantu Di Universitas Diponegoro Semarang

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 21.54

Pernah jg temen ane malam2 lagi ke kamar mandi, tiba2 ada yg nimpuk dia pake kerikil gan, ga tau darimana.kn pintu kamar mandi ketutup rapat. Ada jg kejadian pas mlm2 ngerjain Itu cerita dr temen2 kost ane gan, ane sendiri belom pernah ngalamin. by : didiknih - kaskus addict .. sementara itu ada temen ane yg brani ngintip lewat lubang ventilasi ke ruang sebelah (yg diduga jd sumber suara)..kata dia si emng ada "makhluk lainnya" gan udh abis gitu pas 

Awal Mula Mengalami Pengalaman Gaib”

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 7.38

Suatu malam di pinggiran jakarta yang pada saat itu sedang di guyur derasnya hujan, Seperti hari biasanya ane sedang asiik dengerin lagu dan main game online di kost-an ane (lebih tepatnya kontrakan) . Keasyikan terus berlanjut hingga beberapa jam kedepan hingga akhirnye ane ngedenger suara janggal yang lebih tepatnya di kamar mandi ane yang posisinya paling pojok sebelah dapur, awalnya gue kira suara tetangga . soal ceritanya bagus ka ncut ^_^.

Akutakut: Cerita Seputar Ui

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 23.51

Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan. C & B kemudian menumpang 2. pas lagi belajar malem2, temen gw di salah satu tingkat atas asrama putra, lihat ada orang lewat di luar jendela. pertama doi cuek baru pas dia sadar dia di lantai berapa (ga ada koridor luar gan), baru dah cabut ke kamar sebelah 3. temennya temen 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X