What's New?

cerita intip kamar mandi sebelah kost

Akutakut: Cerita Hantu Di Universitas Diponegoro Semarang

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 14.54

Pernah jg temen ane malam2 lagi ke kamar mandi, tiba2 ada yg nimpuk dia pake kerikil gan, ga tau darimana.kn pintu kamar mandi ketutup rapat. Ada jg kejadian pas mlm2 ngerjain Itu cerita dr temen2 kost ane gan, ane sendiri belom pernah ngalamin. by : didiknih - kaskus addict .. sementara itu ada temen ane yg brani ngintip lewat lubang ventilasi ke ruang sebelah (yg diduga jd sumber suara)..kata dia si emng ada "makhluk lainnya" gan udh abis gitu pas 

Akutakut: Cerita Seputar Ui

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 16.51

Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan. C & B kemudian menumpang 2. pas lagi belajar malem2, temen gw di salah satu tingkat atas asrama putra, lihat ada orang lewat di luar jendela. pertama doi cuek baru pas dia sadar dia di lantai berapa (ga ada koridor luar gan), baru dah cabut ke kamar sebelah 3. temennya temen 

Yuk Intip Daleman Kereta Wisata Yang Ada Di Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 13.39

Untuk melihat pemandangan luar arah belakang secara leluasa tersedia balkon VIP, sedangkan lobi tengah yang ditata mewah dilengkapi Audio, Video/TV monitor, pendingin ruangan (AC), kamar mandi (Toilet) juga tersedia di dalam kereta 

Panggil Aku Andree « Lindhut

Diterbitkan pada Friday, 20 July 2012 Pukul 9.33

Kalo Mbak Lia di sebelah kanan kamar saya, si Andree ini di sebelah kiri kamar saya. Seumuran Jadi bukan pemandangan yang aneh lagi, ketika pulang kantor, saya melihat beberapa anak kos saling tumpang tindih di luar kamar Andree menunggu giliran ngintip. Jujur saya Tapi sebelum pulang, dia minta dibelikan sesuatu sama Andree karena pas saya ke kamar mandi, saya lihat anak itu lagi di kamar Andree sendirian dan main-mainin HP nya si Andree.

Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan...

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 3.07

Hobi ngintip orang di kamar mandi akhirnya membawa RK masuk bui. Ceritanya, RK ini sedang mengintip seorang wanita berinisial Ec (27), Senin (19/11) lalu. di kamar. Tiba-tiba mendengar suara air di sebelah kost saya.

Cerita Dari Kos

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2011 Pukul 7.00

cerita dari kos - tetangga baru yang wow tanya saya sambil bingung, abis g ada yg namanya mba nunung. “Itu lho kamar sebelah lw yang ke kamar mandi pake heels, kan yg demen pake heels mirip sama Nunungnya -OVJ” omel temen saya. “Ah dia takjub kali liat lw..semok momtok” saya godain temen saya dan Eeeeeiiiits jangan salah sangka dulu, saya g ngintip ke kamarnya lho..ngapain..KEPO amat..cuma tu sepatu sama sendal jadi pajangan bejejer 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 12.21

Rupanya malam itu Zikur dan beberapa temannya sedang asyik ngintip dua orang turis penghuni kamar depan, pasangan asal Perancis. Mereka berdua sudah beberapa hari Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang Saya nggak berani cerita di rumah. Judul filmya Sungai Ular. Ada kost putri di sebelah rumah kami. Suatu sore ketika ibu kost 

4 Cerita Horor & Seram Di Jalan Tol Cipularang

Diterbitkan pada Thursday, 30 December 2010 Pukul 0.49

Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. .. serem banget nih cerita,deg-deg an. .jadi takut ke kamar mandi nih. . BalasHapus. Adi 3 Maret 2013 23.55. serem bner gan bacanya. BalasHapus. Sandy 3 Maret 2013 23.56.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -