cerita intip kamar mandi sebelah kost

Akutakut: Cerita Seputar Ui

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 23.51

Untuk itu, C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju, lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan. C & B kemudian menumpang 2. pas lagi belajar malem2, temen gw di salah satu tingkat atas asrama putra, lihat ada orang lewat di luar jendela. pertama doi cuek baru pas dia sadar dia di lantai berapa (ga ada koridor luar gan), baru dah cabut ke kamar sebelah 3. temennya temen 

4 Cerita Horor & Seram Di Jalan Tol Cipularang

Diterbitkan pada Saturday, 4 December 2010 Pukul 15.00

Karena kesel di dim mulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. .. serem banget nih cerita,deg-deg an. .jadi takut ke kamar mandi nih. . BalasHapus. Adi 3 Maret 2013 23.55. serem bner gan bacanya. BalasHapus. Sandy 3 Maret 2013 23.56.

Akutakut: Cerita Hantu Di Universitas Diponegoro Semarang

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 21.54

Pernah jg temen ane malam2 lagi ke kamar mandi, tiba2 ada yg nimpuk dia pake kerikil gan, ga tau darimana.kn pintu kamar mandi ketutup rapat. Ada jg kejadian pas mlm2 ngerjain Itu cerita dr temen2 kost ane gan, ane sendiri belom pernah ngalamin. by : didiknih - kaskus addict .. sementara itu ada temen ane yg brani ngintip lewat lubang ventilasi ke ruang sebelah (yg diduga jd sumber suara)..kata dia si emng ada "makhluk lainnya" gan udh abis gitu pas 

Ngintip Orang Mandi, Karyawan Penerbangan Dipolisikan

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 19.53

Hobi ngintip orang di kamar mandi akhirnya membawa RK masuk bui. Ceritanya, RK ini sedang mengintip seorang wanita berinisial Ec (27), Senin (19/11) lalu. di kamar. Tiba-tiba mendengar suara air di sebelah kost saya.

Sepenggal Firdaus. .: Kumpulan Cerita Jenaka Lucu

Diterbitkan pada Monday, 2 August 2010 Pukul 6.51

Tapi ruangan ini kecil sekali, bahkan tidak ada TV tempat tidur dan kamar mandi nya!” BellBoy: Maling 2 : “Bagaimana kalau rumah nomor.12? soal nya ketika saya intip, barang-barangnya bagus bagus. Ada 2 TV . kumpulan cerita humor yang paling lucu – kisah humor yang paling lucu – cerita-cerita humor yang paling lucu – kisah-kisah humor yang paling lucu ———————————— Kaki panjang sebelah ” Saya tidak mungkin bisa masuk Angkatan Darat !

Purplerose: [black List] Kos Golder Bowl

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2008 Pukul 14.42

Suatu hari si Pemilik kost memerintahkan Y untuk menempel stiker berukuran agak cukup besar yang isinya kurang lebih "HARAP SETIAP MASUK / KELUAR kamar MATIKAN AC n LAMPU " di setiap kamar di Golden Bowl dengan tanpa izin.. umm buat kamu yang post ini, masih bagus dia buka kamar km klo lagi ga ada kamu.. gmna klo kamu lagi mandi or lagi kumpul kebo ama temen2. kost Tusuk Sate (sebelah empo anggrek, blakang buana bakery) 2.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Satu hari temen gue cerita. Hr minggu dia dateng mau ambil barang di kantor. Ajak anaknya. Pas dia lg beresin barang, anaknya nunjuk ke cubicle temen yg duduknya di sebelah gue dan bilang “mama, itu siapa pake topi merah, duduk di tempat tante yanti” temen gue yakin hari . Saya pernah kekunci di dalam kamar mandi kantor, padahal kamar mandi itu bisanya dikunci dari dalam, trus di luar ada yang ngetok-ngetok dengan ketukan yang teratur..alamaaaakkk!

Awal Mula Mengalami Pengalaman Gaib”

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 7.38

Suatu malam di pinggiran jakarta yang pada saat itu sedang di guyur derasnya hujan, Seperti hari biasanya ane sedang asiik dengerin lagu dan main game online di kost-an ane (lebih tepatnya kontrakan) . Keasyikan terus berlanjut hingga beberapa jam kedepan hingga akhirnye ane ngedenger suara janggal yang lebih tepatnya di kamar mandi ane yang posisinya paling pojok sebelah dapur, awalnya gue kira suara tetangga . soal ceritanya bagus ka ncut ^_^.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X