cerita intip kamar mandi sebelah kost

Awal Mula Mengalami Pengalaman Gaib Segalanya

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 7.38

Suatu malam di pinggiran jakarta yang pada saat itu sedang di guyur derasnya hujan Seperti hari biasanya ane sedang asiik dengerin lagu dan main game online di kost an ane lebih tepatnya kontrakan Keasyikan terus berlanjut hingga beberapa jam kedepan hingga akhirnye ane ngedenger suara janggal yang lebih tepatnya di kamar mandi ane yang posisinya paling pojok sebelah dapur awalnya gue kira suara tetangga soal ceritanya bagus ka ncut _

Kumpulan Cerita Cerita Hantu Di Kampus Ui Depok Klik 77

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 14.00

Untuk itu C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan Baru pas dia sadar dia di lantai berapa ga ada koridor luar gan baru dah cabut ke kamar sebelah d 3 Satu lagi cerita satpam di gedung fisika katanya di kamar mandinya kalo malem sering kedengeran orang lagi mandi padahal pas dibuka disamperin kagak ada orangnya

Rumah Gang Tujuh Embiku Miracle

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 13.44

Ada seekor curut yang kerjanya hanya buang hajat di lantai kamar mandi kami jika sudah saya bersihkan dia akan datang lagi untuk kembali buang hajat biasanya dia datang dan pergi lewat saluran air Meskipun sudah saya gorden kamar Saya lihat banyak sekali bayangan orang di jalan depan rumah saya tapi hanya bayangannya saja yang bergerak anehnya begitu lewat rumah kami kira kira di belokan rumah sebelah suara gaduhnya langsung hilang

Agasta Khoirul F Ada Apa Dengan Malam Jumat Kliwon

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 20.43

Lantai 1 dibawah Lantai utama disana cuman ada 2 tempat yaitu kamar mandi dan satu ruangan yang angker kata penghuni kos aku turun ke Lantai 1 untuk ada Lubang geLap aku intip ternyata mirip ruang keciL dan geLap aduhhh tau ach buru2 naek aja keatas Komedinya mana MaLam jumat keLanjutannya kami di kos juga cerita haL yang sama kebetuLan ada temen sekosku yang memang bisa benar bisa meLihat makhLuk goib semenjak keciL

Akutakut Cerita Seputar Ui

Diterbitkan pada Wednesday, 21 October 2009 Pukul 23.51

Untuk itu C dan B berencana balik dulu ke kost untuk mandi dan ambil baju lalu kembali ke kampus untuk tidur di ruang senat setelah menyelesaikan poster dan beberapa hiasan C B kemudian menumpang 2 pas lagi belajar malem2 temen gw di salah satu tingkat atas asrama putra lihat ada orang lewat di luar jendela pertama doi cuek baru pas dia sadar dia di lantai berapa ga ada koridor luar gan baru dah cabut ke kamar sebelah 3 temennya temen

Akutakut Cerita Hantu Di Universitas Diponegoro Semarang

Diterbitkan pada Monday, 5 July 2010 Pukul 21.54

Pernah jg temen ane malam2 lagi ke kamar mandi tiba2 ada yg nimpuk dia pake kerikil gan ga tau darimana kn pintu kamar mandi ketutup rapat Itu cerita dr temen2 kost ane gan ane sendiri belom pernah ngalamin lihat ada sepasang sejoli lagi ciuman diatas motor kayaknya agak hot krn kaosnya cewek cuma separuh badan aja waktu aku intip sendirian trs aku kembali rencana mau panggil satpam temen yg lain mau tak ajak intip tapi krn sepi ya udh aku

Ayah Itu Perkosa Anak Kandungnya Di Sebelah Ibu Tiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 September 2013 Pukul 8.24

Lebih biadab lagi Dewa memperkosa MY di sebelah istrinya yang saat itu tertidur di kamar kos Tragisnya saat diperkosa korban sempat meminta tolong kepada ibunya tapi ibunya malah membelakangi Atas kejahatan itu

Dares Lampung Segalanya Tentang Mistik

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 22.37

Kisah ku kali ini lumayan cukup seru entah harus dari mana ku mulai cerita ini karena kejadian kisah nyata ini terjadi di derah lampung langsung ajalah Di samping kiri kamar kost terdapat semacam pepohonan yang berbuah rindang segede gede helm kalau orang sini sih bilang buah sukun dan pas di dekat pohon sukun itu berbelok atau ada semacam belokan yang tak jauh terdapat sungai melintas jadi setiap ternyata kang ergy tukang intip kkkkkkk

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X