cerita gang bang dengan mama

Olga Syahputra

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 15.29

bang olga saya punya lagu” pas bgt bwat karakter suara bang olga> lagu”a tentang bang olga yg ditinggal jesika.. dan vido clif”a dah saya konsep> ni lirik”a karya saya sendiri. judul”a mata ku tak buta, .. kak olga aq mama dr seorang anak putri, aq pgin wujudin cita2 anak qu dy pintar sekali buat novel tp blm bs ngirim andai kak olga mau liat n baca novelnya psti kk trtarik n di buat sebuh flm. klo kakak trtarik. hub sy ya kak olga. demi anak qu tercinta. trimaksih kak n 

Jejak Waktu: Opor Ayam A La Bang Jamik

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 14.20

“Iya, aku juga dengar sepintas, katanya bang Dulwanih yang punya toko material itu marah-marah ya ke Enyak Menih duh” timpal ibu-ibu berdaster biru dengan motif pegunungan. “Bener tuh bu Saya juga Ayo, cerita dong, memang ada apa bang?” desak seorang ibu-ibu, yang . Hilang lenyap tak berbekas sudah kepedulian dan kasih sayang mama. Keterlaluan kau setan ! Sedikit demi sedikit disusurinya jalan-jalan dan gang-gang kampung. Apa yang sebenarnya ia cari?

Cerita Anak 1

Diterbitkan pada Thursday, 12 August 2010 Pukul 1.15

Mau ketemu mama?” Tanya Rizal sambil menjabat tangan bu Rina. “Eh gak usah Zal, ini…tolong kasih Irma. Tadi pagi di gang Haji Otong ibu ketemu orang yang sedang kebingungan karena die nemuin kartu SPP ame duit 

Abang Punya Geng ..

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2009 Pukul 11.03

“Iya ma, aku sekarang anak geng, gengku anggotanya , aku, bang robbi, arman, bang hanif, dan bang uyung. Tags: abang, cerita, lucu, mama, kerja, hati, tidur, kisah, geng, gang, ST 12, eye, shield, 21, minggu, anggota.

Berkelana Di Area Bang Rak

Diterbitkan pada Thursday, 31 October 2013 Pukul 10.43

Berkelana di area bang Rak. 32 Komentar. Postingan kali ini tentang perjalanan saya hari Minggu kemarin. Sebelumnya saya diundang untuk ikut pengajian 2 mingguan di Mesjid Jawa. Kebetulan mesjid ini memang salah satu tujuan saya di Bangkok. Belok kiri masuk gang, ikuti terus gang itu, kemudian sampai bertemu pertigaan tusuk sate dan ambil kiri lagi. kalo di bangkok.. wahhh pasti seru kalo ketemu mesjid….ditunggu cerita berikutnya mama Hilsya :).

Rezy Bardinal Latif

Diterbitkan pada Wednesday, 1 December 2010 Pukul 19.03

cerita awal gw mau nulis blog ini karena ga sengaja di suatu malam gw baca status twiternya bang Indra Qadarsih tentang bagaimana akhirnya dia bisa lepas dari drugs dengan segala perjuangannya yang berat banget karena ternyata Nyokap dateng ke gawat darurat dan Subhanallah beliau gak marah pas tau kondisi gw malah benar-bener support gw sebagai anaknya yang sulung "ini anak mama yang mandiri nih" kata beliau, sementara dari mulut gw hanya 

My Micro World: 5-1= Sepiiiii~

Diterbitkan pada Thursday, 8 September 2011 Pukul 20.43

Teman-teman juga udah banyak yang pindah ke kota lain, mengakibatkan gang Raya VII semakin sepi. Sehari sebelum keberangkatan kakak saya dan bang Jack, saya main-main dulu ke rumahnya bang Jack. Ceritanya 

Ostern Parona Blogspot: Cerita Bersambung: Arti Sahabat...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 September 2010 Pukul 1.54

bang, berapaan ongkos ke Jalan Idola Cilik,”Tanya Obiet ”5000 dek, emang mau ke gang mana, khan jalan Idola Cilik ada banyak gangnya,” balas abang becak tersebut “gang Juara Sejati bang. Bisa kurang ngga bang, maklum dah anak Tanya Mamanya Gabriel “di Jalan Sucipto tante……….” Jawab obiet “ayo, bawa dia ke ruangan perobatan tante, biar tante periksa dia………” ajak Mamanya Gabriel Berlanjut………….. Ditungu kelanjutan ceritanya di Part 2 ya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X