What's New?

cerita gadis tomboy dan feminim lesbian

Arista Jupiter: Cara Mengetahui Seseorang Gay Atau Lesbi

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 15.17

Kalo yang lesbi, ciri yang mudah ditebak adalah mereka suka berpenampilan tomboy, namun ada lesbi yang sangat feminim. Apakah dari ciri-ciri ini saja kita bisa mengenali mereka? Ternyata, ada gay dan lesbi yang tak 

Gadis Tomboy

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 9.48

Namun demikian, tomboy tidak bisa dilekatkan pada sosok yang maskulin alias laki-laki tetapi lebih cenderung pada sosok yang feminin alias perempuan. Jadi, tomboy lebih disematkan pada sosok Dan memang, pembahasan tentang masalah tomboy ini berkaitan dengan cerita Adek Anin yang ini dan juga foto-foto di bawah ini.[]. NB: Alhamdulillah meski Adek Anin terbilang Finding ForresterIn "Yuk, Menulis". Tags: anin, feminin, lesbian, maskulin, tomboy 

Analisis Terhadap Film "yes Or No"

Diterbitkan pada Saturday, 8 June 2013 Pukul 17.03

Film yang diproduksi oleh Bandit Thongdee melalui perusahaan film Come On Sweet mengisahkan romansa cinta antara Pie, gadis cantik imut yang diperani oleh Sucharat 'Aom' Manaying dan Kim, gadis tomboy berdada rata yang . Sebaliknya ciri lesbi yang berperan sebagai feminim, biasanya penampilannya dingin, ketergantungan tinggi pada pasangannya, tidak mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya, sentimentil, dan 

Guess What: Fenomena Cewek Ganteng...

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 19.41

Tapi terlepas dari pandangan ini film lesbi, jalan ceritanya bagus kok. Di film ini ada Kim (Tina Jittaleela), doi itu seorang tom (cewek lesbi yang tomboy) yang jatuh cinta sama temen sekamarnya, Pie (Aom Sushar) [selengkapnya, tonton aja]. Nah, melihat si Tina yang ganteng inilah, gue jadi terinspirasi buat bikin postingan tapi tetep bisa girly dan cute juga--nggak kayak cewek tomboy kebanyakan. Suaranya pun feminim, cuma penampilannya aja yang maskulin.

Resensi Film Komedi Romantis Thailand

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 13.11

Sekarang setelah ganti kamar, ia malah mendapati teman sekamar barunya adalah seorang gadis tomboy feminim yang kemungkinan besar juga adalah lesbian. Malangnya, ia tak boleh lagi ganti kamar, dengan berat hati Pie menerima 

Berbagi Kisah Untuk Para Lesbian: Kisah Si Gadis Tomboy...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 21.06

Kisah Si Gadis Tomboy Part_1. Melalui blog ini, gua memberanikan diri berbagi cerita untuk temen2 yang merasa dirinya senasib ma gw. Ngk perlu byk basa-basi tp sebelum gw mulai cerita, gw pengend kalian tau gw dulu 

Film ::: Tomboy (2011)

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 12.40

Terkisah sebuah cerita seorang anak kecil (10) berjenis kelamin perempuan namun merasa dirinya adalah seorang bocah laki-laki. Orang tuanya memberi nama dia Laurie Dan keahlian sang sutradara merubah hal yang tidak umum dari seorang gadis tomboy menjadi nikmat untuk ditonton hingga film berakhir. Peran yang dimainkan oleh Zoe Heran, by Imam Ocean on February 4, 2012. Posted in Review Tags: film anak tomboy, film tomboy, gay, lesbi, lesbian, lgbt, Tomboy 

Fenomena Butchy Femme Andro Atau Lesbi

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 23.15

Cerita cinta tentang remaja sih wajar, dan kita semua juga tau lah gimana gaya pacaran remaja jaman sekarang.. Tapi di film 'Yes or No' ini menceritakan kisah percintaan antara perempuan dan perempuan (baca: lesbi). Sosok perempuan (cewek) pertama yang feminim, cantik bingittt dan seksehh (Femme), sedangkan satunya perempuan 'cewek tomboy' yang bisa dibilang laki banget (bahkan gue kalah laki-nya) atau dikenal dengan sebutan 'Butchy'. ~Hmmmmm 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -