What's New?

cerita gadis tomboy dan feminim lesbian

Berbagi Kisah Untuk Para Lesbian: Kisah Si Gadis Tomboy...

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 14.06

Kisah Si Gadis Tomboy Part_1. Melalui blog ini, gua memberanikan diri berbagi cerita untuk temen2 yang merasa dirinya senasib ma gw. Ngk perlu byk basa-basi tp sebelum gw mulai cerita, gw pengend kalian tau gw dulu 

Eka Rahayu Putri : Drama Thailand Yes Or No

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 16.03

Padahal dia pindah kamar untuk menjauhi Jane yang seorang dii (lesbian yang kelihatan feminim dan pacar seorang cewek tomboy) hanya untuk bertemu Tom (cewek yang berpenampilan seperti laki-laki) yang dia maksud Kim. Salah satunya berkata bahwa ia bertemu dengan gadis yang bahkan lebih tampan darinya*emang iya kok Kim ganteng :)* Pie hanya melihatnya dari jauh. Di kelas, Kim .. Di tempat Pie, Pie masih mendengarkan cerita dan Van.

Fenomena Butchy Femme Andro Atau Lesbi

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 16.15

Cerita cinta tentang remaja sih wajar, dan kita semua juga tau lah gimana gaya pacaran remaja jaman sekarang.. Tapi di film 'Yes or No' ini menceritakan kisah percintaan antara perempuan dan perempuan (baca: lesbi). Sosok perempuan (cewek) pertama yang feminim, cantik bingittt dan seksehh (Femme), sedangkan satunya perempuan 'cewek tomboy' yang bisa dibilang laki banget (bahkan gue kalah laki-nya) atau dikenal dengan sebutan 'Butchy'. ~Hmmmmm 

Naudzubillah Di Hongkong Tren Lesbian Dikalangan Tkw...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 July 2015 Pukul 10.16

Tetapi, menurut Ita, mayoritas TKI yang berdandan tomboy adalah lesbian. Mereka bisa berpasangan dengan sesama perempuan berdandan tomboy atau berpasangan dengan perempuan feminim seperti dirinya. “Lesbi 

Ini Dia Ciri-ciri Gay Dan Lesbian Yang Perlu Anda Ketahui...

Diterbitkan pada Saturday, 4 September 2010 Pukul 11.34

Kebanyakan lesbian yang tomboy ini merasa, dirinya laki-laki tapi terjebak dalam tubuh perempuan gitu. Banyak juga dijumpai lesbian yang gayanya seperti perempuan normal, cenderung feminim, bahkan lebih feminim dari 

Resensi Film Komedi Romantis Thailand

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 6.11

Sekarang setelah ganti kamar, ia malah mendapati teman sekamar barunya adalah seorang gadis tomboy feminim yang kemungkinan besar juga adalah lesbian. Malangnya, ia tak boleh lagi ganti kamar, dengan berat hati Pie menerima 

Karena Berpenampilan Seperti Laki-laki, Gadis Ini Dilarang...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 7.48

Selain itu kerap dilabeli lesbian, sehingga banyak orang tua yang khawatir berlebihan jika anak mereka bersikap tomboy karena dianggap dekat ke arah lesbian. Penerimaan masyarakat terhadap perempuan tomboy sebenarnya standar ganda, mereka menyukai kisah-kisah perempuan yang melakukan hal-hal maskulin, tetapi tetap menuntut perempuan untuk tampil sesuai norma yang berlaku (tetap tampil feminin). Andai tampil tomboy sekalipun masih ada aspek 

Gadis Tomboy

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 2.48

Namun demikian, tomboy tidak bisa dilekatkan pada sosok yang maskulin alias laki-laki tetapi lebih cenderung pada sosok yang feminin alias perempuan. Jadi, tomboy lebih disematkan pada sosok Dan memang, pembahasan tentang masalah tomboy ini berkaitan dengan cerita Adek Anin yang ini dan juga foto-foto di bawah ini.[]. NB: Alhamdulillah meski Adek Anin terbilang Finding ForresterIn "Yuk, Menulis". Tags: anin, feminin, lesbian, maskulin, tomboy 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -