cerita entot negro

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 4.47

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Kumpulan Cerita Lucu Di Blackberry Messenger

Diterbitkan pada Saturday, 11 June 2011 Pukul 14.10

cerita 3 anak negro. Ceritanya ada 3 anak negro yg lagi menyombongkan bapak siapa yg paling hitam. Anak 1: ” Bapak gw pasti paling negro di antara bapak-bapak lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena 

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2008 Pukul 0.07

Kami entotin bila perlu hamilin sekalian nikmaaaaaaaaaaaaaaaat banget puas gw daripada kelahi mending kelahi ma cewenya alias ngentot kasiaaaan deh lu secara ilmiah: proyek ini berusaha membuktikan kalau kita berasal dari satu sumber. tidak perduli bule, negro, asia! kita berasal dari satu sumber yang menyebar keseluruh penjuru bumi! Torang semua basudara! jangan lagi kita bunuhi saudara2 kita sendiri.. “karena begitu berharganya nyawa setiap 

Na'im Nikmat @blog: Kisah Nadia Gadis Iraq Yang...

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2011 Pukul 19.41

“Setelah sekitar satu bulan, seorang tentera negro memasuki selku dan melemparkan 2 potong pakaian tentera AS kepadaku. Dalam bahasa Arab yang lemah dia mengatakan agar aku memakainya. Setelah dia menutup 

Kisah Nyata Perang Irak:

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 15.00

Sebelum aku selesai mandi, tentara negro tadi masuk ke dalam. Aku ketakutan dan memukul wajahnya dengan mangkok air. Namun dia sangat kuat, dia memperkosaku dengan kejam dan meludahi mukaku, kemudian dia 

Blog Yang Tidak Karuan: Kumpulan Cerita Lucu Gokil Bikin...

Diterbitkan pada Saturday, 5 June 2010 Pukul 0.36

Karena tahu ada seorang penduduk asli yang ikut mendengarkan, mereka semakin membesar-besarkan cerita. Pemburu I : " Anjingku Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah negro Sejati! Ada 3 orang anak kecil 

Lelaki Curang Yang Setia: Apabila Perkara Gila...

Diterbitkan pada Monday, 30 November 2009 Pukul 0.19

Aku ada terjumpa cerita dari blog mazidul berkenaan perkara gila yang diwaraskan namun biarlah aku mengolah sendiri cerita gila yang diwaraskan ini melalui caraku sendiri,aku ingin lakukan dalam dua versi iaitu versi gila yang Ian begitu risaukan bini dia untuk kembali ke Malaysia,padahal dia boleh ikut sekali.bukan susah pun Ian nak datang Malaysia pabila aku fikirkan kalau pemuda atau jantan Lombok serta negro dari afrika senang-senang masuk 

Bekas Pelayan Tuhan Yesus Masuk Islam

Diterbitkan pada Sunday, 2 October 2005 Pukul 23.30

Hari telah tiba kembali, rupanya ini hari Jum'at tanggal 12 Januari 2001, saya pikir itu cuma sebuah mimpi saja, saya lalu ingat cerita takhayul orang Jawa, kalau Malam Jum'at pasti setan-setan itu gentayangan, mungkin saya mengalami itu barangkali. Kemudian saya buka-buka buku-buku Islam yang saya miliki, tiba-tiba saja saya Kenapa yah patung yesus beda-beda ? 9. Kenapa yah patung yesus di afrika itu orang negro ? 10.Kenapa yah ada injil lama dan injil baru ?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X