cerita enaknya memek mama

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? note: Bisa ada jam-jam nya karena di 

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Hidup bebas di kost-kost an itu emang bener banget dan nikmat banget. Tinggal dengan kakak itu ada enak nggak enaknya. enaknya: tiap awal bulan nggak perlu cemas bakal ditagih uang kost, trus dikasih uang jajan pulak 

My Little World: Enaknya Punya Adik Ipar

Diterbitkan pada Monday, 6 December 2004 Pukul 21.20

Laki-laki yang menikahi saya lima tahun lalu berasal dari keluarga kecil, hanya 3 bersaudara, dan semuanya laki-laki. Suami saya adalah anak tengah, dan perbedaan umurnya dengan sang kakak persis satu tahun, 

Bosan, Baca Ini

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 0.43

Anak : ibu lagi di belakang, lagi nyuci memek ! pak haji : astagfirullah !!, (sambil mengurut dada), ah mungkin karena masih kecil wajarlah (pikir pak haji) anak : saya panggilkannya ya pak haji . pak haji : tidak perlu, bapak 

[cerita Menyentuh Hati] Ibu, Maafkan Aku…!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 12.59

Bgi OrAnk YAnK MAsiH MemilIkI IbU BErBAIK BAiK LAh KPADaNYa WALAU PUn DiA MEMpEr LAkukAn MU tDAk EnAk KARNA IA LAh YAnK MELAHIR KAn Moe,.,.,. by :rizal Di kalimantan. 272. Nila Okta Sumanjayanti - Juni 

Ingin Berbagi Cerita Ttg Aku Si Smoker Berat N' Cat Lover...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 July 2014 Pukul 12.52

Aku mau cerita pengalamanku ketika promil d forum ini. brta baiknya dan sharekan ya biar jd inspirasi! maaf klo isi threadnya spt cerpen alias panjang hehe *Slm hangat dan penuh cinta.. Ini yg penting : minta doanya smg bayi ku sehat&sempurna, hingga muncul ke dunia unt memanggilku.. "mama" Aamiin YRA. jd g kepikiran promil sm sekali, pas telat M saya berasa g enak saya tes lgsg positive, huaaa seneng banget saya smpai nangis2 kagetny bukan main.

Cerita Anakku, Si Janin Berumur 14 Minggu

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 18.19

Baiklah, aku tau ia sedang kurang enak badan, maka sebaiknya aku jadi bayi yang manis dan anteng-anteng saja diperutnya. Aku menepatinya, aku tidak membuat ibu mual, pusing, ataupun jumpalitan didalam perut.

Video Aborsi Anak Sma Pasuruan

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2008 Pukul 12.51

“Ya dari cerita teman-teman tadi (Sabtu) di jam pelajaran memang selalu berkaitan dengan masalah itu. Tapi, saya sendiri tidak mengenal siapa siswa yang aborsi itu,” katanya. “Semua orang kan sudah tahu kalau seks bebas itu enak tapi berbahaya. Bahaya buat kita sendiri dan bahaya buat masa depan,” ucap Agung seraya pamit .. ML aja loe….b iar “memek”nya tambah jebol. Btw…gi mna yach cRa nGe_dOwnLoAd X yAcH?????gUe pEnGeN nOnToN tUcH 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X