What's New?

cerita enaknya memek mama

Daftar Lagu Favorit 2013

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 14.09

Lagu ini enak dibuat merenung renung ketika sedang ada masalah dengan pasangan hidup, pasangan selingkuh ataupun pasangan sesama jenis, atau bahkan masalah komunikasi dengan siapapun itu. . Semoga Kau Sembuh (part I), Kenyataan Dalam Dunia Fantasi, Senyawa Mesin, Dosa Ini Tak Akan Berhenti dan lagu lagu lainnya menjadi teman yang asyik di dengarkan sore hari dengan bikin bikin cerita bahan postingan Kakak perempuan Memek gatel

Cerita Lucu

Diterbitkan pada Monday, 10 August 2009 Pukul 16.02

Budi : “Memek, Bu!” Bu Guru : “Ini terakhir kalinya, Ibu peringatkan! Jgn OMONG yg jorok2 lagi! Nanti Bu Guru keluarkan kamu dari kelas! Ngerti?!?” Budi : “Iya deh, maap, Bu. Coba dong kasi soal IPA lagi ttg binatang.

Kenapa Kata Kontol Dan Memek Dianggap Porno?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 22.19

Alat kelamin biasa juga disebut alat reproduksi dianggap kata porno, kata memek dianggap kasar dan jorok, emangnya anda tahu arti kata memek? hehehe… , kita semua punya alat kelamin, lantas kenapa harus dianggap aneh dan .. Cerita tentang Laskar Pelangi selalu terngiang di benak saat mendengar nama kepulauan Bangka Belitung, kepulauan di sebelah Utara Jakarta ini menyimpan sejuta keindahan terpendam, banyak cerita dan gambar yang pernah 

Our Stories: Cerita Kelahiran Kenzie

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2011 Pukul 5.47

Setiap birth story itu menakjubkan Kalo baca-baca cerita kisah melahirkan masing-masing ibu, semuanya tuh kayak mukjizat, semuanya luar biasa gimanapun cara melahirkannya. Gimana cerita kelahiran Kenzie??? note: Bisa ada jam-jam Meski demam, masih keliatan agak ceria. Tapi makannya udah mulai ngaco, dikit banget kemasukan makanan karena ngeluh perutnya nggak enak dan pengen muntah terus. Dikasi paracetamol juga demamnya ngga turun.

Babo Ajumma: Wooyoung's Fact

Diterbitkan pada Monday, 7 March 2011 Pukul 23.19

WooYoung ga pernah cerita tentang cewe ke member 2PM dan itu yang buat member 2PM cukup khawatir. Kekekeke. 12.WooYoung kagum ama . Soalnya, kalo ga ada garam dia suka ganti ama bumbu mie instan di itu masakan sebagai penyedap rasa tapi member 2PM ga ada yang curiga sama sekali dan mereka tetep bilang “Wah.. enak sekali”. -.-". 53.Kalo udah ga bisa Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku · Cerita Dewasa Hot Bercinta 

Kisah Nyata Pemakai Kondom

Diterbitkan pada Wednesday, 28 May 2008 Pukul 12.31

lalu dia langsung memulai nya setelah dia coba ternyata pakai kondom itu kurang enak dan longgar kata si beny, lagi pula licin kata nya mengulang cerita, lagi pula menurut istri nya si beny , tidak enak dan tidak hangat, 

Nyobain Memek

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 22.59

Majikan (M). P : Pak, saya enak mana sama Ibu? M : Yachhh Jelas enak kamu dong Nem..! P : Ach Masa sih Pak, bukannya enak Ibu..? M : Kan Saya udah sering bilang jauh lebih enak kamu! dengan lugunya Inem

Tanda Tanya 2

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2012 Pukul 12.44

dengan nafas terengah-engah bunda Adi berlari dari dapur menuju teras dengan membawa sutil di tangannya ” Ada apa bu? kenapa teriak-teriak begitu, di dengar tetangga kan tidak enak bu. ” “Bunda sedih, anak ibu murung terus, ada masalah apa nak ? apa karena ucapan nenekmu kemarin? cerita lah pada bunda? bunda pasti mendengarkan ceritamu ” ujar bunda sambil mengelus sayang anak semata wayangnya itu. Bundaa, apa arti dari ” MEMEK “?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -