What's New?

cerita dokter dan suster ngentot

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 16.43

Tapiiiiiiiii tetep penasaran pengen banget coba USG 4 D, mengingat harga USG 4 D tidaklah murah, dan kebetulah di Budi Kemuliaan waktu itu dokter yang pegang USG 4 D sedang sekolah ke Jepang, jadi gak bisa USG 4 D disana, mulai lah kita googling sembari tanya2 tetangga cari info sebanyak Bukaan masih belum nambah, sementara aku udah mulai lelah, tiap kali suster datang, pasti penasaran, udah bukaan berapa sus, dan jawabannya masih sama.

Jangan Ngeden, Clod! Nanti Anakmu Jatoh Ke Toilet

Diterbitkan pada Friday, 29 December 2006 Pukul 16.45

Lalu kami mohon sama suster yang jadi juru bicara dokter kondang itu, minta waktu 3 hari sampai hari rabu. Jika memang . Dia cerita kalo hari minggunya suaminya abis 'bertamu'. makanya hari itu dia vlek terus tiap ke toilet. Mendengar 

Cerita Cowok Buta Dengan Pacarnya Yang Baik Hati...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 12.26

Setelah puluhan peluru di keluarkan dia kemudian di rawat lalu kembali pulih dia kaget kenapa dia tidak bisa bicara, suster yang merawatnya mengatakan, “saat di operasi berlangsung anda bikin dokter kesal, karena 

Dukun Vs Dokter, Hebatan Mana..?

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2012 Pukul 18.52

Asisten Dokter: ditemenin sama suster berbaju putih Dukun: ditemenin sama yg pake baju putih juga sih..tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, jalannya ngesot…. 4. Peraturan Dokter: menghembuskan asap rokok diruang praktek dokter bikin 

Andi Chairil's Blog » Blog Archive » Suster Tolong Suntik

Diterbitkan pada Monday, 12 December 2011 Pukul 7.30

Sampai-sampai ditagih terus oleh Fero, pengelola Blogdetik dan beberapa kawan, yang bilangnya pengen baca cerita-cerita ringan dibalik kotak ajaib yang namanya televisi. Memang hampir 20 tahun bekerja di “Ntar aja, kita tanya dokter sekalian,” tegas Rino. Sesampai di RS Umum Cirebon, saya dan Rino langsung menuju loket Dokter Jaga. “Malam, Sus. Ada dokternya?” tanya Rino kepada suster menjumpai kami di loket kaca. Sementara saya diam saja.

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 13.47

Suster melapor ke dokter. Dok, ini sudah ada kontraksi rutin tiap 10 menit sekali. Bahkan ada tingkat kontraksi yang sudah 70%. Gak sakit bu? Tanya suster pada saya. Saya jawab tidak. Tegang perut begitu biasa aja, malah kadang gak berasa. Hehe. (Nanti kualat tuh) :P; Dicek belum ada Sering dengar cerita orang akan melahirkan sudah datang ke RS ternyata baru bukaan 1 atau 2 dan disuruh pulang lagi. Saya kan malas jika harus begitu. Pun ketika RS 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 9.36

Lalu ceritanya juga akan panjaaaang dan lamaaaa sekali. Lalu suster Sarah juga mengenalkanku pada seorang dokter kandungan lain (bukan dokter Bishop) yang kebetulan sedang datang ke rumah sakit. Dokter cabutan 

Hadiah Untuk Kaka

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 19.56

Kulihat dokter menghampiriku dengan seorang suster yang sedang mendorong sebuah kursi roda mengikutinya dari belakang. Ternyata dokter hendak mengajakku untuk kemoterapi. Akupun duduk di kursi roda itu dan pergi ke ruangan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -