What's New?

cerita dewasaistri pijat ayah mertua

Cerita Si Penagih Utang « Mas Stein

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 16.35

Si tuan rumah yang sudah mumet mikir bayaran anak sekolah, utang ke tukang sayur, tunggakan arisan RT, mertua yang lagi sakit, dan puluhan beban dunia lainnya tersebut seakan ndak mendengar perkataan si penagih 

Sep1

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 22.19

Shady Girl genre terlarang muncul dan kali ini adalah si pemilik asli dari cerita Shady Girl *tarik bang Donghae* yang membawakan kisah pernikahannya dengan Haebin. Sekali lagi maaf yah kalau kurang hot. Author adalah pecinta cerita romance namun kadang suka .. Ayah mertuanya sekarang menghabiskan masa pensiunnya di pulau pribadi di kepulauan Karibia. “Iya. Appa pasti senang jika kita datang mengunjunginya. Apalagi sambil membawa Haeyoung.

Ta'ati Suamimu, Surga Bagimu ,

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 17.10

Gimana khabar admin sekeluarga, sy mau bertanya ada cerita orang menolak hubungan suami istri, akhirnya timbul KDRT mohon penjelasan dan solusinya, terima kasih. .. mulany hubungan sy & istri dengan mertua brjln hrmonis tetapi stlh istri sy brhnti krj mertua sy mulai brubh beliau sllu mnylhkn istri sy krn brhnti bkrj dkarenakan tdk mngirimi uang ke beliau,pdhl alhmdlh ayah mertua msh sht & bkrj.akhirny utk mmprbaiki hbgn sy & istri sllu mngirimi uang ke 

Cerita Seorang Istri Shaleha "aku Mencintaimu Suamiku."

Diterbitkan pada Friday, 26 November 2010 Pukul 15.32

oCerita ini adalah kisah nyata Dimana perjalanan hidup ini ditulis oleh seorang istri dalam sebuah laptopnya. Bacalah, semoga kisah nyata ini menjadi pelajaran bagi kita semua. ***. Cinta itu butuh kesabaran Sampai dimanakah kita harus .. Ayah kemana saja? Mengapa Ayah berubah? Aku kangen sama Ayah? Aku kangen belaian kasih sayang Ayah? Aku kangen dengan manjanya Ayah? Aku kesepian Ayah? Dan satu hal lagi yang harus Ayah tau, bahwa aku tidak pernah 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Hahaha,,ternyata didalam ceriata ini ada kekhwatiran Kak Dewi sama Ayah dik Vales ya,,gmana kalau yang mijet Kak Dewi aja :) Eh ya kenapa ya rata² .. beuh mbakkk langgannannya kok ampe bos bos ke tukang ojek hahahhaha. tapi aku juga doyan pijat sih tapi levelku udah level tinggi, alias tukang urut bertenaga gede heheheeniwe salam kenal yaaa :). BalasHapus . orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus.

Kisah Penganten Baru & Tukang Urut

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2009 Pukul 17.51

Kejadian ini terjadi waktu gw baru kawin satu tahun. Ceritanya seperti biasa kalo weekend gw dan bini ngapelin mertua. Ngobrol dan numpang makan. huehehehhe Mertua : Haay! ayo masuk. Udah pada makan?

Air Tuba Di Balas Dengan Air Susu : Kisah-kisah Menarik

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2007 Pukul 7.22

Hanya saja hari itu ayah dan ibuku tak mengijinkan aku menginap bersama mereka dirumah pakdhe. Mereka menyuruh suamiku (Aku tidak mau ketika akan di boyong ke rumah mertua, katanya tinggal bersama mertua itu menakutkan) Terserah apapun yang akan dia lakukan. Aku nanti hanya berminat Yang lebih menyebalkan suatu kali dia berkata setengah mengejek, “ Ya…, istriku bisanya memukul, jadi aku anggap pukulannya sebagai pijatan.” Kebencianku padanya tak 

Rahasia Janin

Diterbitkan pada Tuesday, 28 July 2009 Pukul 16.00

Dalam kesadaran ini hubungan suami istri tidak saja sebagai pemenuhan nafkah batin atau psikhis maupun biologis, lebih dari itu sebagai tanggungjawab sang ayah memenuhi nafkah biologis (dan juga psikhis) bagi sang janin, yakni suplai makanan berupa air . Makannya pun ga bisa makan rumahan, karna ga ada yg masakin..semoga di rumah mertua, istri dan janin bisa lebih leluasa dan penuh dengan asupan gizi dan ada yg selalu menjaga, dan merawat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -