cerita dewasa ustadzah muda

Cerita Untuk Ibu

Diterbitkan pada Monday, 14 July 2014 Pukul 11.31

cerita Untuk Ibu . Senyum di wajahnya yang tadi pagi kulihat kini memudar, berganti dengan gemetar bibir seorang dewasa yang amat ketakukan akan kehilangan seseorang yang dicintainya. Setelah lama kami terdiam, pelan kukatan padanya. “Mbak Syani akan baik-baik Bunga adenium berwarna merah muda yang terlihat anggun. Kelopaknya sungguh sehalus sutera, . Nah, sebab akrab itu, ketika ustadzah ngisi kajian, Readmore. Metode Studi Islam.

Pensieve Of Dati: Tiga Wanita Dan Istri Keren Kisah...

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 1.54

Pada Senin, 24 Maret 2013 saya berkesempatan menghadiri kajian muslimah oleh ustadzah Halimah Alaydrus dari Daarut Tauhid yang dipimpin Aa Gym. Kalau istri-istri zaman sekarang, bisa jadi tingkat kemanisan kepada suami akan tinggi saat tanggal muda, dan semakin menurun saat tanggal tua. Benar atau benar banget? Hihihi. Dari sedikit cerita di atas kita sudah bisa menyaksikan betapa dewasa, bijaksana, dan matangnya kepribadian Khadijah.

Let's Be Muslim Scholars: Mari Menjadi Sekokoh Ustazah...

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 17.23

Berita yang tersiar dari media maupun cerita dari kawan tentang beliau, sejak dahulu hingga hari ini selalu bagus, inspiratif dan mengandung motivasi. Beliau adalah seorang mujahidah dakwah, ustadzah, Dan bagi para ibu muda yang kerepotan mengurus bayi hingga tidak bisa melaksanakan shalat malam, beliau berpesan bahwa hendaknya ketika bayi menangis itu tidak menjadi halangan untuk sholat malam. Kata beliau, “Insya Allah masih bisa ukhti…

Para Ustadz-ustadzah,ulama Dan Tokoh Islam Yang...

Diterbitkan pada Thursday, 9 August 2012 Pukul 8.54

Kakang david yg dewasa dan pinter. silahkan anda mempercayai tuhanmu. tapi bagi saya umat nabi MUHAMMAD SAW meyakini bahwa beliau adalah rusul .. Kedua, begitu juga dengan Injil Markus 16: 9 – 20 yang isinya perintah mengabarkan Injil keseluruh dunia, dan cerita penampakan Yesus adalah cerita yang disisipkan pada Injil Markus. Injil Markus hanya berakhir dari ayat 1 sampai 8 saja (Injil Markus 16: 1 – 8). Dalam 'KITAB SUCI PERJANJIAN BARU” 

Sendiri Lagi (episode Ustadzah Idya Rachmawati)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2011 Pukul 11.40

“Ah, sama-sama, ustadzah. Saya disini juga baru 1 tahun Oktober nanti.” Begitu sapa saya kepadanya. Saya memahami bahwa beliau masih benar-benar baru dalam dunia pendidikan. Beliau belum tahu apa itu Silabus, RPP, Promes, BP ini, kalau dia menyimpannya sampai dia dewasa nanti, akan menjadi bukti nyata 'perubahan' dirinya. btw sekarang anti ngajar di Smpit ya…barakallah ukhty…selamat berjuang ya…!!!dan selamat menyelami jiwa2 muda.

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 0.10

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Tanya Jawab Dengan Ustadzah Asri

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 15.21

Wajar bila mereka melarang nikah muda karena mereka tak ingin kalian gagal dalam studi, tak mampu menafkahi pasangannya dan tergantung kepada kedua orang tua padahal mereka sudah menikah. Untuk itu, tunjukkanlah pada mereka dengan kesantunan akhlak Dalam kitab-kitab fiqih hal ini diistilahkan dengan memiang wanita dewasa langsung kepada yang bersangkutan sendiri. Contoh peristiwa ini adalah saat Anas bin Malik menceritakan proses 

Taufiq Ismail: Ayah Saya Dan Buya Hamka Sekolah Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 23.01

“Ada seorang Buya muda dan Ustazah muda tamatan Thawalib Parabek dan Diniyah Putri dibuang oleh Belanda ke Pekalongan dan masyarakat pekalongan gembira sekali dan mereka menerima dengan sangat baik ,” tutur beliau dengan sangat Taufiq Ismail menyatakan bahwa itulah sosok Buya Hamka yang ia kenal waktu kecil sebagai orang yang badung, namun setelah dewasa menjadi sosok yang sangat pemaaf, tidak pernah dendam, dan sakit hati.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X