cerita dewasa ustadzah muda

Sendiri Lagi (episode Ustadzah Idya Rachmawati)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 September 2011 Pukul 11.40

“Ah, sama-sama, ustadzah. Saya disini juga baru 1 tahun Oktober nanti.” Begitu sapa saya kepadanya. Saya memahami bahwa beliau masih benar-benar baru dalam dunia pendidikan. Beliau belum tahu apa itu Silabus, RPP, Promes, BP ini, kalau dia menyimpannya sampai dia dewasa nanti, akan menjadi bukti nyata 'perubahan' dirinya. btw sekarang anti ngajar di Smpit ya…barakallah ukhty…selamat berjuang ya…!!!dan selamat menyelami jiwa2 muda.

Akhirnya…ustadzah Nina (part 5)

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 5.12

ustadzah Nina (part 5) Kehidupan bagai sebuah tasbih, berawal & berakhir di titik yg sama, bukan tasbih jika hanya satu butir, bukan kehidupan jika hanya satu dimensi. Kehidupan akan Entah bagaimana cerita aslinya, namun yang pasti saya tersenyum melihat reaksi ustadzah Nina. Sungguh, beliau itu Karena sirah, selalu berhasil menyalakan nilai-nilai semangat untuk berbuat baik pada setiap jiwa, baik anak-anak maupun orang dewasa. meski demikian 

Pensieve Of Dati: Tiga Wanita Dan Istri Keren Kisah...

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 1.54

Pada Senin, 24 Maret 2013 saya berkesempatan menghadiri kajian muslimah oleh ustadzah Halimah Alaydrus dari Daarut Tauhid yang dipimpin Aa Gym. Kalau istri-istri zaman sekarang, bisa jadi tingkat kemanisan kepada suami akan tinggi saat tanggal muda, dan semakin menurun saat tanggal tua. Benar atau benar banget? Hihihi. Dari sedikit cerita di atas kita sudah bisa menyaksikan betapa dewasa, bijaksana, dan matangnya kepribadian Khadijah.

Strategi Pembelajaran Iqra' Pada Anak Tpa « Pahlawan...

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 22.52

Dan sebaliknya, kepada orang yang terlihat masih muda, apalagi remaja, anak-anak cenderung tidak mempunyai rasa takut. Selain itu banyak pengajar maupun ustadz/ustadzah yang belum mengerti betul mengenai bagaimana strategi mengajar yang baik agar proses belajar mengajar bisa berjalan efektif, efisien, serta menyenangkan bagi anak-anak. Hendaknya ustadz/ustadzah memberikan cerita dan mendongeng yang mengandung nilai-nilai keislaman.

Tanya Jawab Dengan Ustadzah Asri

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 15.21

Wajar bila mereka melarang nikah muda karena mereka tak ingin kalian gagal dalam studi, tak mampu menafkahi pasangannya dan tergantung kepada kedua orang tua padahal mereka sudah menikah. Untuk itu, tunjukkanlah pada mereka dengan kesantunan akhlak Dalam kitab-kitab fiqih hal ini diistilahkan dengan memiang wanita dewasa langsung kepada yang bersangkutan sendiri. Contoh peristiwa ini adalah saat Anas bin Malik menceritakan proses 

Masuk Islam, Presenter Mtv Eropa Jadi Ustadzah...

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 1.50

“Seorang perempuan muda di Singapura, seorang China yang baru memeluk Islam, berkeluh-kesah tentang keluarga yang menentang Islam,” tulis Backer pada situs pribadinya.kristianebacker.com, pada Sabtu (21/06) 

Hmm!! Film Yesus Dirayu Suster Katolik Di Atas Salib...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 February 2012 Pukul 10.59

“Namun, dewan memberikan pedoman dan pandangan yang jelas, bahwa masyarakat, orang dewasa memiliki hak untuk memilih apa yang akan mereka lihat, asalkan materi yang dimaksud adalah tidak ilegal atau berbahaya,” seperti dilaporkan The Guardian. Dewan pengkategorian film Inggris sendiri memberi sertifikat Cut Masyitah, ustadzah muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!! Dai muda asal Aceh ini tidak bisa berdakwah lagi.

Let's Be Muslim Scholars: Mari Menjadi Sekokoh Ustazah...

Diterbitkan pada Sunday, 22 May 2011 Pukul 17.23

Berita yang tersiar dari media maupun cerita dari kawan tentang beliau, sejak dahulu hingga hari ini selalu bagus, inspiratif dan mengandung motivasi. Beliau adalah seorang mujahidah dakwah, ustadzah, Dan bagi para ibu muda yang kerepotan mengurus bayi hingga tidak bisa melaksanakan shalat malam, beliau berpesan bahwa hendaknya ketika bayi menangis itu tidak menjadi halangan untuk sholat malam. Kata beliau, “Insya Allah masih bisa ukhti…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X